3

1.7K 238 2
                                    

"Bung, dari mana saja kamu? Aku sudah mengirimimu pesan berjam-jam yang lalu." Lisa berkata saat Jennie berjalan melewati pintu.

"Maaf, aku sedang bertemu dengan ... seseorang." Jennie berkata sebelum mengangguk. "Ya seseorang."

"Baiklah bersiaplah, kita akan keluar." Lisa berkata.

"Apa," rengek Jennie. "Aku tidak ingin keluar."

"Aku tidak peduli, bersiaplah. Aku berjanji pada Rose kau akan ada di sana, itu akan menyenangkan, ayolah." Lisa berkata.

"Baik." Dia marah.

Jennie masih sedikit sedih karena Jisoo pergi kencan malam ini. Mungkin keluar malam bersama teman-temannya tidak ada salahnya. Sudah lama sekali dia tidak berkumpul dengan mereka.

Dia berpakaian dan merias wajah. Dia membiarkan rambutnya tergerai seperti biasa.

"Ayo pergi." Lisa berkata membukakan pintu untuknya.

.
.
.
.
.

"Rose bilang kita bisa bertemu di apartemen mereka." Lisa berkata sambil mengemudi.

"Oke, aku sudah lama tidak melihatnya, aku merindukannya." Kata Jennie.

"Nah, jika kalian berdua tidak begitu sibuk sepanjang waktu." Lisa terkekeh.

Jennie dan Chaeyoung sama-sama berada di jurusan musik di YG, tetapi karena Jennie fokus pada rapnya akhir-akhir ini, dia sudah lama tidak melihatnya.

Lisa berada di jurusan menari di YG dan juga nge-rap dengan Jennie.

"Kemana kita akan pergi malam ini?" Jennie bertanya saat Lisa berhenti di tempat parkir.

"Mmm konser." Lisa menjawab dengan samar.

"Konser apa?" Jennie bertanya saat mereka keluar dari mobil.

"Ini kejutan." Lisa menyeringai saat mereka masuk ke lift.

"Apartemen ini sangat mewah." Jennie mengatakan melihat sekeliling sebelum menyadari bahwa Lisa tersenyum padanya. "Kenapa kamu tersenyum padaku seperti itu?" Jennie cemberut.

"Aku hanya sangat senang. Kupikir kamu akan sangat menyukai gadis ini, dia terkadang agak aneh tapi dia sangat lucu." Lisa berkata.

"Kita lihat saja nanti." Jennie menghela napas. Dia tidak terlalu tertarik pada orang lain kecuali Jisoo tetapi sepertinya tidak ada pilihan saat ini.

"Semangat Unnie. Aku berjanji ini akan menjadi malam yang menyenangkan." Lisa mengatakan melingkarkan lengan di bahu Jennie saat dia mengetuk pintu.

"Hai," Rose tersenyum saat membuka pintu, memberi Lisa ciuman singkat. "Jennie unnie, senang bertemu denganmu lagi." Dia mengatakan memeluk Jennie.

"Ya, kamu juga." Jennie tersenyum memeluk punggungnya.

"Kalian bisa duduk, aku akan pergi melihat apakah dia sudah siap." Rose berkata sebelum menaiki tangga.

Lisa pergi ke dapur untuk mencari makanan ringan sementara Jennie sibuk dengan dunia maya.

"Jisoo Unnie tidak pernah memiliki camilan enak." Lisa merengek membuat alis Jennie berkerut bingung.

"Apa yang baru saja kamu katakan?" Jennie berbalik untuk melihatnya.

"Limario! Lebih baik kamu tidak memakan coklatku lagi!"

Jennie mendengar suara yang dikenalnya saat dia melihat Rose menuruni tangga, dengan Jisoo tepat di belakangnya.

If You (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang