Sudah seminggu sejak Jisoo dirawat di rumah sakit. Semuanya kembali normal dan jahitannya telah dilepas, setelah sembuh dengan baik.
Jennie saat ini sedang duduk di kedai kopi sendirian, menunggu Jisoo. Dia berdiri untuk pergi ketika Jisoo muncul.
"Ada apa dengan wajah mu?" Jisoo bertanya berdiri di depan Jennie. "Kamu terlihat seperti ... baru saja dibohongi oleh pria berperut buncit. Tapi kamu terkesan karena orang keren sepertiku yang muncul."
"Aniya, kamu terlambat." Jennie bergumam.
"Aku tahu, dan aku minta maaf. Aku ditahan oleh Seokjin." Jisoo meminta maaf. "Apakah kamu akan pergi?"
"Aku tidak tahu." Jennie mengangkat bahu.
"Ayo nonton film dengan ku." Jisoo mengatakan meraih tangannya.
"Jisoo ..." Jennie menghela napas. Hari sudah larut dan kedai kopi kosong, lampu redup.
"Aku tahu kamu ada kelas awal besok, aku akan mengantarmu." Jisoo mengayunkan tangan mereka.
"Tahukah kamu sudah berapa lama aku duduk di sini?" Jennie mengerutkan kening.
Jisoo menghela nafas dan mengangkat tangannya untuk menyelipkan rambut di belakang telinga Jennie. Jisoo meletakkan tangannya di pipi Jennie dan memiringkan kepalanya saat mata Jisoo mencari manatap mata Jennie begitu dalam.
"Akulah yang menunggumu Jennie Kim ..." bisik Jisoo.
"Apa yang kamu tunggu?" Jennie bertanya dengan polos.
Jisoo menatapnya dengan tenang membiarkan tangannya jatuh dari wajahnya dan kembali meraih tangan Jennie. "Tolong sukai aku ..." Dia berkata pelan sebelum membuang muka, "Kurasa kau tidak akan bisa fokus pada hal lain setelah ini ... Menginaplah bersamaku malam ini."
Jennie menatap tangan mereka yang tergenggam. "Aku ... aku berbeda dari yang lain. Kamu tahu itu dengan baik." Jennie melihat kembali ke mata Jisoo. "Apakah kamu akan baik-baik saja?"
"Mengapa itu penting?" Jisoo bertanya sambil meremas tangannya.
Jennie menelan ludah saat dia melihat kembali ke tangan mereka ketika tiba-tiba Jisoo menarik tubuhnya dan memeluknya dengan erat.
Lengan Jisoo yang kuat secara protektif melingkari tubuh bagian atasnya saat kepala Jennie berada di antara lekukan leher Jisoo. Jennie menutup matanya dan dengan takut-takut membawa tangannya dan membalas pelukan hangat Jisoo.
Jisoo menyandarkan kepalanya ke kepala Jennie dan dia memeluknya sedikit lebih erat.
"Kamu bermain keras untuk mendapatkan ini hah?" Jisoo berkata pelan sambil tersenyum, sebelum menarik diri dari pelukan, "Ayo kita pergi ke tempatku." Dia berkata sambil berjalan menuju pintu, "Aku tidak akan memegang tanganmu ... Aku akan melakukan ini sebagai gantinya." Jisoo tersenyum melingkarkan lengan di bahu Jennie.
.
.
.
.Jisoo membuka pintu apartemennya dan Dalgom segera berlari ke pintu. "Okayy, Hallo there." Jisoo membelai Dalgom "Chaeng ?!"
"Ya?!"
Jennie mengikuti Jisoo ke ruang tamu.
"Aku tidak tahu kamu akan pulang hari ini." Kata Jisoo.
"Hei Jennie," Rose melambai sebelum beralih ke Jisoo. "Aku tidak merencanakannya, tetapi pekerjaan membuatku harus. Tapi aku akan pergi sebentar lagi untuk menemui Lisa dan Bambam." Kata Rose. "Jadi tempat ini milikmu sepenuhnya." Rose menyeringai membuat Jennie tersipu.
Begitu Rose pergi, Jisoo mengambil makanan ringan dan menuntun Jennie menaiki tangga menuju kamarnya.
Dia melempar camilan ke tempat tidur dan Jennie melihat-lihat ruangan. Kamar rapi dan dia melihat banyak boneka binatang menutupi tempat tidur.
Cute,pikir Jennie.
Dia melihat ke arah Jisoo mendapati nya melepas pakaian.
"Jisoo yah!" Jennie berteriak berbalik karena malu saat dia menutup matanya dengan erat.
"Apa? Aku berkeringat." Jisoo berkata dengan polos.
"Apa kamu tidak bisa melakukannya ketika aku tidak ada di kamar?" Jennie bertanya.
"Tidak!" Jisoo tersenyum melompat ke tempat tidur dan menyalakan TV-nya.
Jennie berbalik dan membuka satu mata untuk memastikan Jisoo mengenakan pakaian.
Sebaliknya Jisoo tersenyum padanya sambil berbaring di tempat tidur. Dia menepuk tempat di sebelahnya, memberi isyarat kepada Jennie untuk duduk.
Jisoo memperhatikan Jennie dengan saksama. Dia cukup yakin dia telah jatuh cinta dengan gadis itu sejak pertama kali melihatnya. Dia tahu Jennie keras kepala dan enggan membiarkan dirinya jatuh cinta pada Jisoo.
Ini baru beberapa minggu, tapi Jisoo berpikir ini adalah minggu terbaik dalam hidupnya. Dia bergerak mendekati gadis yang berbaring di sampingnya.
"Aku bisa menggigit lho," kata Jisoo membuat Jennie menoleh padanya.
"Sebenarnya aku tidak tahu itu." Kata Jennie.
Jisoo tersenyum dan membungkuk lebih dekat padanya. "Kamu benar. Aku bisa menggigit." Jisoo berbisik di telinganya. "Jika kamu menginginkan ku juga." Dia menyeringai sebelum menarik diri.
Jennie menatap TV dengan mulut ternganga dan matanya terbuka lebar. Jisoo terkekeh dan melingkarkan lengannya di bahu Jennie, menariknya ke samping. Dia mencubit salah satu pipinya yang chubby dan tertawa ketika Jennie menepiskan tangannya.
"Kita akan pergi kencan besok, setelah kelasmu." Jisoo tersenyum menatap Jennie.
Dia kehilangan minat pada apa pun yang mereka tonton di tv-nya dan malah menonton Jennie.
"Baik." Jennie menghela nafas sambil menyandarkan kepalanya di pundak Jisoo.
Jisoo menutupinya di bawah selimut dan mematikan lampu di samping tempat tidurnya.
Satu jam kemudian dia menyadari bahwa Jennie telah tertidur. Dengan hati-hati dia menyelipkan gadis itu ke tempat tidur, menggerakkan tubuhnya ke posisi yang nyaman.
Jisoo mengikutinya dan mematikan tv. Dia menghadap Jennie dan mengagumi bagaimana dia bersinar, bahkan dalam kegelapan. Jisoo menatap bibir Jennie dan menghembuskan nafas kasar.
Apa yang kamu lakukan padaku Jennie Kim ...
.
.
.
.
.
.
.
.1 Oktober 2020
#hari_kesaktian_pancasila
Manteman cek boarding school yah
😙
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...