10

1.2K 162 3
                                    

Jisoo menghela nafas saat dia berdiri di luar pintu kedai kopi. Dia bisa melihat Seulgi duduk di sana menunggunya.

Dia menggelengkan kepalanya dan membuka pintu.

"Oh, hei," kata Seulgi sambil memeluknya.

"Hei," kata Jisoo. "Um ... tidak apa-apa jika kita duduk di tempat lain?" Jisoo bertanya. Dia tidak tahu kenapa, tapi rasanya tidak enak duduk di tempatnya dan Jennie. Apalagi jika Jennie mengira ada sesuatu yang terjadi di antara dia dan Seulgi.

"Uh Ya tentu." Seulgi mengangkat bahu.

Mereka pindah ke salah satu meja dan mengambil tempat duduk mereka.

"Jadi, bagaimana kabarmu?" Seulgi bertanya mencoba melakukan percakapan.

"Baik." Kata Jisoo sambil mengerutkan bibir saat dia menatap ke bawah ke meja.

Seulgi menghela nafas, "bicara padaku Jisoo."

"Kenapa kamu pergi? Kamu menghancurkan hatinya."

"Aku tidak ingin Oke, tapi aku tidak punya pilihan." Kata Seulgi. "Aku mencintainya sama seperti dia mencintaiku, tapi aku dipaksa untuk pergi. Aku tidak pernah ingin menyakitinya."

"Yeah well, agak terlambat untuk itu." Kata Jisoo. "Orang tua kita baru saja meninggal, dan kaulah yang bisa membuatnya tersenyum."

"Maafkan aku Oke! Joohyun juga berarti segalanya bagiku , tapi itu bukan pilihan bagiku Jisoo."

"Bukan aku yang perlu kau minta maaf Seulgi. Joohyun yang harus kau minta maaf. Saat kau pergi, seluruh dunianya runtuh, dan akulah yang harus mengambil bagian. Bahkan aku tersakiti untuknya. "

"Bagaimana dengannya?" Tanya Seulgi pelan.

"Dia baik. Aku sudah lama tidak melihatnya, tapi aku berbicara dengannya minggu lalu." Kata Jisoo. "Dia merindukanmu, kau tahu."

"Aku juga merindukannya." Bisik Seulgi. "... Aku masih mencintainya."

"Kurasa dia tidak pernah berhenti mencintaimu." Kata Jisoo. "Dan kudengar kau akan pergi."

"Ya, akhirnya memasuki masa traine." Seulgi menghela napas.

"Dimana?"

"SM."

"Yah, Mungkin sekarang adalah kesempatanmu untuk memperbaiki keadaan." Kata Jisoo bersandar di kursinya.

"Maksud kamu apa?" Seulgi bertanya dengan bingung.

"Joohyun sedang traine di SM."

.
.
.
.

From Seulgi: Aku pergi menemui Jennie. Aku menjelaskan semuanya tetapi aku tidak tahu bagaimana perasaannya tentang itu.

Jisoo menghela nafas. Dia tidak melihat Jennie selama dua hari dan dia curiga gadis yang lebih muda itu menghindarinya.

Jisoo memutuskan akan menemui Jennie, menunggu cukup lama dan berjalan ke gedung dance karena tahu Jennie akan segera menyelesaikan kelasnya.

To Jennie: Temui aku di studio Dance A. Please.

Jisoo berjalan ke studio mengetahui bahwa studio itu akan kosong dan duduk di lantai, membelakangi cermin.

Setelah sekitar setengah jam menunggu, dia melihat Jennie masuk. Jisoo berdiri saat Jennie berjalan perlahan ke arahnya.

"Kamu datang." Kata Jisoo.

"Ya ..." Jennie menghela napas.

"Aku sudah lama tidak melihatmu."

"Aku tahu. Dan aku minta maaf ... karena telah membuat asumsi tentangmu dan Seulgi. Aku hanya butuh sedikit waktu untuk memproses semuanya. Dan aku butuh waktu untuk memikirkan ini, apa pun itu." Kata Jennie.

If You (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang