Jisoo
"Jadi kamu duduk di tempat ku sekarang?" Jisoo bertanya saat dia berjalan ke kedai kopi untuk melihat Jennie di kursinya.
"Apakah kamu lebih suka aku duduk di sana dan menunggu mu?" Jennie tersenyum padanya.
Sudah sekitar seminggu sejak kejadian Jisoo menangis di depan Jennie dan semuanya perlahan kembali normal. Itu tidak berarti Jisoo sudahtak bersedih,dia mulai mencoba menerimanya.
Baik Jennie maupun Jisoo belum mengemukakan gagasan untuk berkencan lain waktu, terutama dengan apa yang terjadi minggu lalu.
"Ikut denganku." Jisoo mengatakan mengubah topik saat dia mengulurkan tangannya.
"Kemana kita akan pergi?" Jennie bertanya dia menerima tangan Jisoo.
"Ke luar. Ini hari yang cerah." Jisoo berkata sambil membuka pintu.
Jennie tersipu ketika dia menyadari bahwa mereka berpegangan tangan. Jisoo membawa mereka ke taman, langsung ke bangku di depan kolam.
Begitu mereka duduk, Jisoo memberi Jennie minum. "Ini, untukmu." Kata Jisoo.
"Oh terima kasih." Jennie berkata, dia tidak harus meminumnya untuk tahu itu cokelat panas.
"Kamu tahu, menurutku minum cokelat panas setiap hari sama tidak sehatnya dengan minum kopi." Kata Jennie memperhatikan saat Jisoo mengeluarkan buku dari tasnya.
"Apa yang membuatmu berpikir aku minum cokelat panas setiap hari?" Jisoo bertanya.
"Setiap kali melihat mu, kamu meminum ini." Kata Jennie.
"Aku membelinya dengan harapan kau akan datang dan duduk bersamaku. Aku tidak pernah benar-benar meminumnya." Jisoo mengangkat bahu saat Jennie menyesap.
Jennie tersedak oleh kata-kata itu. Jisoo menepuk punggungnya tanpa mengalihkan tatapan dari halaman buku.
"Kamu bohong," kata Jennie sambil mengatur napas.
"Percaya apa yang kamu inginkan," Jisoo mengangkat bahu.
"Apa yang kamu baca hari ini?" Jennie bertanya sambil membungkuk.
"Ashes Angela." Jisoo menjawab, "Ini tentang seorang anak laki-laki, dan ayahnya yang pecandu alkohol. Ibunya memiliki 7 anak dalam rentang waktu 5 tahun dan 3 meninggal karena penyakit. Dia pindah dari New York ke Irlandia selama Depresi parah dan menjalani kehidupan yang miskin." Jisoo mengatakan sambil membalik halaman.
"Apakah kamu hanya membaca buku sedih?" Jennie bertanya.
"Tidak. Tapi jenis seperti ini membuat bacaan terbaik." Kata Jisoo.
"Mengapa?" Jennie bertanya dengan rasa ingin tahu.
"Karena setiap orang pernah mengalami kesedihan dalam hidup mereka di beberapa titik. Sangat mudah untuk berhubungan dan menambah kenyataan pada sebuah cerita. Tidak semuanya 'unicorn' dan 'pelangi'." Jisoo mengatakan menatapnya.
"Unicorn itu nyata." Jennie mengatakan hanya menyebabkan Jisoo mengangkat alis ke arahnya. "Aku percaya pada mereka."
"Alasan di balik pernyataan itu pasti sangat lucu. Bisakah kamu menceritakan." Kata Jisoo sambil menyipitkan matanya pada gadis itu.
"Yah, setiap orang membutuhkan sedikit misteri dalam hidup mereka, kurasa, dan unicorn adalah caraku memilih untuk memiliki misteri itu, maka itulah yang akan aku percayai." Jennie mengangkat bahu.
Jisoo menggelengkan kepalanya pada gadis yang lebih muda dan meletakkan bukunya kembali ke tasnya, tahu tidak mungkin dia akan cukup fokus untuk membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...