9

1K 166 0
                                    

Jisoo berjalan mengelilingi kampus sebelum menemukan gedung dance. Dia masuk dan mengamati tempat itu sebelum menemukan salah satu studio.

Dia memperhatikan bahwa ada sekelompok kecil gadis yang akan tampil, dia tidak bisa melihat wajah mereka karena mereka semua mengenakan masker dan topi.

Jisoo harus mengakui bahwa mereka semua sangat keren, dan cocok dengan apa yang dia lihat. Dia memiringkan kepalanya saat dia melihat melalui jendela kaca besar. Dia hampir tidak bisa mendengar musik melalui jendela tapi dia tahu itu adalah lagu yang pelan dan menggoda.

(EXO- Sweet Lies)

Oh sometimes the truth hurts
Oh more than the lies
Oh we're scared of getting hurt, so we can turn away from the truth

Jisoo menyaksikan dengan kagum saat keempat gadis itu bergerak serempak dan menggoda. Tubuh mereka muncul dan terkunci dengan sempurna mengikuti irama.

Even though I know it's a little dangerous (so bitter)
I have no confidence, I can handle it (even if it's a lie)
If I can have you by my side by doing this

Seorang gadis tertentu menarik perhatiannya, ada sesuatu yang familiar tentangnya. Sayangnya topinya ditarik ke bawah dan menutupi matanya.

I tell her sweet lies, sweet lies, sweet lies
The sweetest lie in the world baby
I tell her sweet lies, sweet lies, sweet lies
If this is what you want, I'll give it to you

Mereka berempat adalah penari yang luar biasa dan mata Jisoo melebar saat dia melihat mereka bergesekan dengan menggoda di lantai.

No no no no no, baby don't say you want no liar
No no no no no, baby don't say you want no bad guy

Because the truth hurts more than the lie
You cover your ears with your hands
I don't wanna hurt you either (so bitter)
This is the only way we can be (no matter what I do) so again I
Do it again because I have no choice

Jisoo memusatkan perhatiannya pada satu gadis dan menelan ludah saat dia melihat tubuhnya berguling, absnya menonjol dalam cahaya studio

I tell her sweet lies, sweet lies, sweet lies
The sweetest lie in the world baby
I tell her sweet lies, sweet lies, sweet lies
If this is what you want, I'll give it to you

Setelah dance selesai, mereka bertepuk tangan dan mereka diberhentikan. Jisoo berdiri di sana menunggu di luar pintu kelas ketika keempat gadis itu berkemas dan siswa lainnya pergi.

Setelah mereka semua pergi Kecuali keempat gadis itu, Jisoo masuk ke dalam.

"Kalian hebat." Jisoo mengatakan menarik perhatian mereka.

"Unnie!" Lisa mengatakan melepas masker nya dan memeluk Jisoo.

"Lisa?"

"Jisoo?" Seulgi mengatakan melepas maskernya juga.

"S-Seulgi?" Jisoo gagap saat Lisa melepaskannya. "Apa yang kamu lakukan di sini?" Kata Jisoo menatapnya dengan kaget. Dia sudah bertahun-tahun tidak bertemu Seulgi, dan dia merindukan gadis yang lebih tua darinya itu.

"Aku mahasiswi di sini, bagaimana Joo- sebenarnya sudahlah. Aku harus pergi, hubungi aku agar kita bisa bicara. Oke." Seulgi mengatakan melempar tasnya ke punggungnya sebelum bergegas keluar dari studio.

"Aku sangat bingung." Kata Momo sambil menggosok dahinya.

"Oh, Unnie ini Momo, Momo ini Jisoo Unnie." Lisa memperkenalkan.

"Senang bertemu denganmu. Lisa, kita harus pergi sebelum terlambat." Kata Momo melihat arlojinya.

"Oke, sampai jumpa lagi unnie." Lisa berkata sebelum pergi dengan MoMo.

Jisoo begitu fokus untuk melihat Seulgi lagi sehingga dia bahkan tidak menyadari bahwa satu gadis yang ingin dia ajak bicara telah pergi.

Jisoo melihat sekeliling studio kosong dan mendesah, ini sama sekali tidak menyeramkan. Jisoo berpikir sendiri. Tapi kemudian dia melihat gadis yang lewat di dekat jendela.

Dia segera mengikutinya.

Dia berlari untuk menyusulnya dan menangkap lengannya, memutarnya saat dia menekannya ke dinding. Satu lengannya menekan dinding di samping kepala gadis itu, menjepitnya di antara Jisoo dan dinding.

Gadis itu tenang dan tidak melawan Jisoo, membenarkan kecurigaannya pada siapa gadis yang dikenalnya itu. Dia mengangkat tangannya dan mendorong topinya ke atas untuk memperlihatkan mata coklat berbentuk kucing.

Jisoo menarik masker gadis itu ke bawah untuk memperlihatkan wajahnya.

"Biarkan aku pergi." Kata Jennie sambil menatap bibir Jisoo tepat di depannya.

Dia tidak tahu apa yang dia rasakan. Mungkin itu cemburu pada kenyataan bahwa Jisoo mengenal Seulgi dan menatapnya dengan percikan cinta di matanya.

Jisoo menatap matanya dalam-dalam membuatnya mengalihkan pandangannya. Dia mencoba mendorongnya tetapi gadis itu hanya meraih lengannya.

"Bukan itu yang kamu pikirkan." Kata Jisoo menatapnya dengan intens.

"Benarkah? Karena persis seperti itu." Jennie mengatakan keluar dari cengkeraman Jisoo.

Dia bergegas keluar dari gedung dan berjalan ke mobilnya. Dia membuka pintu dan duduk di dalam mobilnya, menatap kemudi saat dia mengatur napas.

Bagaimana Seulgi tahu Jisoo? Mengapa aku cemburu?

Itu adalah tampilan yang mereka bagi. Yang mengatakan aku mencintaimu. Tampilan yang diinginkan Jennie dengan Jisoo.

Jennie menghela nafas saat dia menyalakan mobilnya dan pergi.

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Cemburu yah
Wk😂

If You (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang