Jennie mendesah mengantuk saat dia merasakan lengan hangat di sekelilingnya menegang. Ciuman lembut di lehernya membuatnya tersenyum lembut,perlahan dia membuka matanya. Dia berbalik perlahan dan menyembunyikan wajahnya di leher Jisoo.
Tangan gadis yang lebih tua dengan lembut berlari ke atas dan ke bawah punggungnya menenangkannya. Jennie merengek saat merasa Jisoo mencoba bangun.
"Tidaaaaak."
"Jendeuk aku perlu pipis." Jisoo terkekeh. Jennie melepaskan dengan enggan.
"kamu harus kembali."
"Iya" Jisoo tersenyum mencium pipinya sebelum menuju ke kamar mandi.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
."Ini dia." Jisoo mengatakan memberinya cokelat panas sebelum mengambil tempat duduk di seberangnya. Mereka duduk di kedai kopi untuk sarapan sebelum kelas Jennie.
"Kamu sudah lama tidak membaca buku, kan?" Jennie bertanya saat pelayan menyiapkan sarapan mereka.
"Mm tidak, aku belum." Jisoo berkata sambil menggigit.
"Kenapa tidak?" Jennie bertanya sebelum menyantap sarapannya sendiri.
Jisoo menyandarkan kepalanya. "Sebelum Nona Choi meninggal, dia memberitahuku sesuatu. Dia memberitahuku untuk tidak menyia-nyiakan hari-hariku membaca cerita demi cerita, keluar dan melihat dunia ... jatuh cinta." Dia tersenyum lembut.
"Dia ingin aku membuat ceritaku sendiri, dan memang begitu. Aku membiarkan diriku hidup lebih lama, dan kebetulan aku jatuh cinta dengan seorang gadis cantik dalam prosesnya." Jisoo mengangkat bahu sambil tersenyum.
"Itu tidak berarti aku berhenti membaca untuk selamanya. Aku hanya istirahat sebentar."
"Aku mencintaimu juga." Jennie tersenyum.
"Aku akan membantu mu menulis cerita." Jisoo menggenggam tangan Jennie di Atas meja dan meremasnya.
"Tentu saja."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Setelah sarapan dengan Jisoo mereka berdua harus pergi ke kelas. Jennie sedang dalam perjalanan menuju kelas tetapi dia bertemu Bobby di jalan.
"Hei Jennie." Bobby menyapa.
"Hai Bobby."
"Oh, aku hanya ingin mengucapkan terima kasih karena telah menerima aku beberapa hari yang lalu. Maksudku, menurutku Jisoo tidak menyukaiku, tapi itu tetap menyenangkan."
"Apa? Tidak. Jisoo menyukaimu, dia hanya ... agak sulit untuk ditebak pada awalnya." Jennie mengangguk seolah dia meyakinkan dirinya sendiri.
"Terserah kamu bilang Jennie. Di sisi lain aku ingin bertanya apakah kamu ingin pergi ke pesta malam ini?" Tanya Bobby.
"Uhmm ..."
"Kumohon, aku janji ini akan menyenangkan. Ada di rumah Hanbin." Bobby memohon.
"Aku tidak tahu. Bolehkah aku mengajak teman-temanku?" Jennie bertanya.
"Ya, tentu." Bobby mengangkat bahu.
"Maksud ku, selama kamu berada di sana, itu tidak masalah."
"Baiklah kalau begitu." Jennie mengangguk.
"Terima kasih!" Dia berteriak sebelum memeluknya dengan erat.
"Uhh Yeah Oke." Jennie berkata dengan tidak nyaman saat dia melepaskan dirinya dari pelukan Bobby.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...