7

1.1K 185 4
                                    

Jisoo

Jisoo melepas kemeja dan celananya, sebelum melemparkannya ke samping saat dia terjun ke air jernih dengan cipratan keras.

Air dingin menyapu kulitnya saat dia berenang mencari udara. Dia tersenyum bahagia saat sinar matahari menerpa kulitnya, dan ombak kecil berdesir di sekelilingnya.

Dia menatap Jennie yang berdiri di atas batu dengan mulut menganga.

"Ayolah!" Jisoo tersenyum sambil melambai padanya.

"Aku tidak bisa!" Jennie berkata sambil menggelengkan kepalanya.

Jisoo berenang ke arahnya. "Kenapa." Dia cemberut.

"A-Aku tidak punya baju ganti." Jennie tergagap, goyah karena cibirannya.

"Kamu tidak membutuhkannya." Jisoo berkata dengan sederhana. "Setidaknya taruh kakimu di dalam air."

Jennie duduk di depan Jisoo dan menggulung Jeans-nya. Dia meletakkan kakinya di air dingin saat dia duduk di tepi.

Jisoo tersenyum dan menyandarkan tangannya di atas paha Jennie. "Katakan sesuatu padaku," katanya sambil menatap Jennie.

"Seperti apa?" Jennie bertanya sambil menatap Jisoo.

"Apa pun." Bisik Jisoo. "Katakan padaku mengapa kamu memilih untuk berbicara denganku."

Wajah Jennie langsung memerah saat dia mengalihkan pandangan dari mata Jisoo.

"Aku tidak tahu." Jennie bergumam. "Kurasa kau baru saja menarik perhatianku." Dia mendesah. "Hari dimana kau masuk adalah hari yang berat bagiku, salah satu sahabatku baru saja memberitahuku bahwa dia akan segera memulai masa pelatihannya di SM dan kami tidak akan bisa sering bertemu lagi. Tentu saja aku senang, karena dia sangat berbakat dan dia pantas mendapatkannya tapi ... dia adalah sahabatku, kau tahu. Ketika aku tidak bisa berbicara dengan Lisa dia selalu ada disana. Aku telah menghabiskan banyak waktu bersamanya beberapa minggu terakhir sejak dia akan pergi kapan saja sekarang, dan aku hanya ... Aku hanya takut pada hari dia pergi. Aku duduk di kedai kopi hari itu hanya berpikir 'oh my god, what am I' akan lakukan tanpa dia? ' Tapi kemudian semua itu lenyap saat kamu berjalan melewati pintu. Sama seperti kamu membawa diri mu sendiri, seperti kamu tidak peduli dengan dunia. Dan kamu hanya ... Kamu hanya duduk di sana membaca buku mu. " Jennie terkekeh. "Setelah itu, kamu pergi setiap hari dan melakukan hal yang sama. Kamu menjadi satu-satunya hal yang konstan dalam hidupku yang kacau." Kata Jennie.

Jisoo menatapnya dengan tajam.

"Apa?" Jennie bertanya.

"Tidak ada. Hanya saja ... Aku belum pernah bertemu orang sepertimu sebelumnya." Bisik Jisoo.

"Apakah itu hal yang baik atau buruk?" Jennie berkata dengan lembut.

"Hal yang bagus." Jisoo tersenyum saat dia mendorong kakinya dan berenang menjauh.

Jennie memperhatikan saat Jisoo berenang ke sisi lain mata air dan memanjat beberapa batu sehingga dia berada di dekat puncak air terjun.

"Apa yang sedang kamu lakukan?!" Jennie tertawa saat Jisoo berdiri di atas tebing kecil.

"Aku menunjukkan kepada mu bahwa hidup adalah tentang mengambil risiko!" Jisoo berteriak sebelum terjun dari tebing.

Jennie tertawa saat Jisoo muncul dengan senyum lebar di wajahnya. Jisoo berenang kembali padanya.

"Bantu aku." Jisoo mengatakan mengulurkan tangannya. Jennie meraihnya dan membantunya. "Ikut denganku." Jisoo mengatakan meraih salah satu tangan Jennie saat dia menuntunnya ke belakang batu besar.

If You (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang