Jennie mengerang saat dia membalikkan badan di tempat tidurnya. Kepalanya berdenyut karena mabuk dan tubuhnya seperti tertimpa tangga-_ Dia tahu dia harus bangun, karena dia ada kelas hari ini.
"Bangun!" Lisa berteriak berjalan ke kamar. Dia berjalan ke jendela besar dan menyibak tirai hitam tebal untuk membiarkan cahaya terang masuk.
Dia melompat ke tempat tidur Jennie. Keduanya telah menjadi teman sekamar selama 2 tahun sekarang di apartemen 2 kamar tidur yang layak. Mereka berdua kuliah di universitas YG dan menjadi teman beberapa waktu lalu.
"Lepaskan aku!" Kata Jennie.
"Bangunlah, kamu ada kelas dalam satu jam." Lisa berkata.
Jennie mengerang sebagai tanggapan dan menutupi kepalanya dengan selimut.
"Jika kamu tidak bangun dalam 5 menit, aku akan menyembunyikan NiNi darimu." Lisa mengancam.
"Aku akan membunuhmu jika kamu mencobanya." Jennie bergumam di bantalnya saat dia mengencangkan cengkeramannya pada boneka beruangnya.
•••
Setelah kelas nari yang melelahkan, dia pergi ke kedai kopi di kampus. Dia membuka pintu dan melihat jam yang tergantung di dinding bata merah.
2:30.
Dia duduk di tempat paling sudut dan melihat ke konter. Gadis yang ditunggunya akan segera datang. Gadis yang duduk sendirian setiap hari disini, setelah kelas Jennie. Yang memiliki bibir imut, mata cokelat cerah, rambut hitam, dan senyum termanis.
Dia selalu membaca buku, minuman hangat di atas meja, dan pena terselip di belakang telinganya.
Tepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie pun langsung penasaran dengan gadis itu.
Dia telah mengumpulkan keberanian sejak pertama kali melihatnya, untuk berjalan ke sana dan akan berbicara dengan gadis itu.
Hari ini adalah hari Jennie Kim. Kamu telah mengawasinya selama seminggu sekarang seperti semacam bajingan berusia 70 tahun yang sedang mengawasi mangsa. Kamu harus bergerak. Bagaimana jika dia tahu aku sedang melihatnya? Bagaimana jika dia mengira aku aneh? Ugh! Mengapa ini sangat sulit? Dia hanya seorang gadis. Aku telah berbicara dengan banyak gadis cantik sebelumnya, berpura-pura seperti kamu sedang berbicara dengan seorang teman. Ya aku bisa melakukan itu. Baik?
Jennie tersadar oleh suara bel di pintu, yang berarti seseorang telah memasuki kedai kopi.
Itu dia lagi. Rambut hitamnya tergerai anggun di punggungnya. Dia tidak memakai kacamatanya hari ini tetapi Jennie berpikir dia terlihat cantik tanpa kacamata.
Jennie membuang muka agar dia tidak ketahuan sedang memperhatikan nya, sementara gadis itu memesan.
Dia mendongak dari ponselnya untuk melihat gadis itu duduk di tempat biasa, buku di tangan.
Kamu bisa melakukan ini.
Tepat ketika dia akan berjalan ke arah gadis itu teleponnya mulai berdering. Dia menghela nafas, dengan marah mengambilnya.
"Apa!" Jennie mendidih.
"Wah, seseorang sedang marah" kata Lisa.
"Apa yang kamu inginkan Manoban?" Jennie bertanya.
"Kamu di mana? Aku lapar dan aku tahu kelas mu sudah berakhir, 20 menit yang lalu."
"Tenang penguntit, aku ada di kedai kopi kampus." Kata Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...