Jennie sedang berjalan di aula ke kelas nya ketika dia merasa seseorang mendorong nya ke dinding. Dia merintih kesakitan sebelum merasakan tangan dingin memegang wajahnya.
"Dengarkan aku." Seokyun menggeram sambil memegangi wajah Jennie.
"Jangan pernah mengganggu urusan ku dengan Taehyung atau apapun itu."
Jennie mencoba melarikan diri saat Seokyun semakin keras mengencangkan cengkeramannya.
"Pergi!" Jennie mengerang.
"Dan beri tahu pacar kecilmu bahwa jika dia ikut campur lagi, berikutnya dia yang akan menggantikan Taehyung." Sebelum pergi dia menampar wajah Jennie , menyebabkan Jennie jatuh ke lantai.
Seokyun tertawa, dia berjalan meninggalkan Jennie yang terjatuh di lantai.
Jennie merasa pusing, dia mencoba untuk tetap membuka matanya tapi itu tidak berguna, dia pingsan.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
Mata Jennie terbuka lebar saat dia merasakan kain dingin di dahinya. Dia melihat sekeliling dan menemukan Jisoo di samping nya, dia menyadari sekarang mereka berada di ruang UKS."J-Jisoo?" Jennie memanggil mencoba untuk duduk.
"Shh kamu baik-baik saja sayang." Jisoo mengatakan membuatnya berbaring kembali.
"Apa yang terjadi?"
"Seokyun." Kata Jennie.
"Dia mengancam akan menyakiti Taehyung, dia berkata bahwa jika kamu mencoba menghentikannya, dia akan menyakiti mu."
"Itu tidak akan terjadi, Jennie." Jisoo meyakinkan.
"Dan aku juga tidak akan membiarkan dia menyakiti Taehyung."
"Jisoo tolong jangan menghadapinya, itu tidak akan berakhir dengan baik." Jennie memohon.
"Apa yang kamu ingin aku lakukan? Duduk saja di sini sementara dia menyakiti orang yang aku sayangi?" Kata Jisoo.
"Itu tidak akan terjadi, Jennie. Dia sudah menyakitimu sekali dan aku tidak akan membiarkannya melakukannya lagi." Jisoo berkata dengan tegas.
Jennie hanya memeluknya erat saat air mata keluar dari matanya.
"Aku tidak ingin kamu terluka."
"Aku tidak bisa berjanji kepadamu bahwa aku tidak akan melakukannya, tetapi aku tidak bisa duduk saja dan membiarkan dia pergi dengan menyakitimu." Bisik Jisoo sambil memeluk Jennie.
"Ini akan baik-baik saja."
"Hei, kamu sudah bangun!" Jennie menjauh dari Jisoo saat melihat Bobby masuk ke kamar.
"Bagaimana perasaanmu?" Dia bertanya.
"Aku baik-baik saja." Kata Jennie.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Jennie bertanya dengan bingung.
"Aku menemukanmu pingsan di lorong, dan aku menggendong mu ke sini." Kata Bobby sambil menggaruk kepalanya dengan malu-malu.
"Apa yang terjadi?"
Jennie bisa merasakan cengkeraman Jisoo di tangannya menegang.
"Um Seokyun menamparku. Dan ya, aku pingsan." Jennie menghela napas.
"Apa?" Tanya Bobby.
"Dia memukulmu?"
"Aku baik-baik saja." Jennie meyakinkan.
"Kita harus pergi." Jisoo mengatakan berdiri.
"Kamu perlu istirahat, aku akan mengantarmu pulang." Jennie sebagian besar bingung dengan perubahan perilaku Jisoo. Dia tampak kesal sejak Bobby masuk ke kamar.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...