Jisoo membawa sekotak pizza ke dalam rumah sambil menyeimbangkan buku-bukunya yang dia pinjamkan di perpustakaan.
"Jin Oppa!" Jisoo memanggil.
Seokjin berlari menuruni tangga dan berhenti di depannya dengan senyum lebar di wajahnya.
"Terima kasih, kamu yang terbaik. Apakah kamu akan masuk?" Jin bertanya pada adiknya.
Jisoo menggelengkan kepalanya sebagai jawaban, "Aku tidak bisa. Aku berjanji pada Rose bahwa aku akan membantunya belajar."
Jin membuka kotak pizza dan memberinya sepotong. "Nah, jika kamu tidak mampir. Makanlah." Dia mengatakan menyerahkan padanya.
"Terima kasih. See ya." Jisoo berkata sebelum berjalan kembali ke mobilnya.
Dia tinggal beberapa blok di luar kampus dengan sahabatnya Park Chaeyoung. Kakaknya Kim Seokjin tinggal di sebuah rumah dengan beberapa temannya. Dia kadang-kadang menginap ketika dia tahu Rose sedang bersama pacarnya di tempat mereka.
Dia naik lift ke lantai 3 dan berjalan menyusuri lorong lantai marmer.
Kakek neneknya memberi lebih dari 2 juta dolar sebagai hadiah kelulusan dan Jisoo telah menyimpannya di rekening tabungannya selama bertahun-tahun.
Dia membuka pintu dan langsung disambut dengan anjingnya, Dalgome. "Hai teman." Dia tersenyum membungkuk untuk membelai anjing kesayangannya itu "Chaeyoungie!" Jisoo memanggil.
"Ruang keluarga!" Chaeyoung menjawab.
Jisoo berjalan lebih jauh ke dalam apartemen dan melemparkan tasnya ke samping sofa, sebelum menjatuhkan diri ke samping gadis yang lebih muda.
"Kamu tadi kemana?" Rose bertanya.
"Aku membelikan pizza untuk Jin, karena dia datang untuk memberi makan Dalgome." Kata Jisoo.
"Hmm. Aku juga ingin pizza sekarang. Kamu lapar?" Rose berkata sambil bangkit untuk menuju ke dapur.
"Nah. Aku punya muffin dari kedai kopi tadi." Kata Jisoo. Dia tersenyum sedikit memikirkan Jennie. Dia imut dan Jisoo menganggap itu lucu karena dia hanya menatap Jisoo selama berjam-jam.
"Oke, lagipula aku akan memesan pizza. Jika kamu lapar, ambil saja." Rose berkata dari dapur.
"Chaeng?" Jisoo berkata sambil menatap langit-langit.
"Ya Unnie?" Rose menjawab.
"Jika seorang gadis mengawasimu selama seminggu penuh setiap kali kamu pergi ke kedai kopi, dan akhirnya memutuskan untuk berbicara denganmu, Bagaimana perasaanmu?" Jisoo mengatakan tidak bergerak.
"Yah, itu agak menyeramkan bahwa dia memperhatikanmu." Kata Rose. "Entahlah, tergantung kok. Kenapa?"
"Tak ada alasan." Kata Jisoo menggelengkan pikiran dari kepalanya.
Rose mengangkat bahu dan kembali membuat pizzanya. "Apa yang akan kamu lakukan besok?"
"Aku belum tahu. Kenapa?" Jisoo bertanya saat dia berjalan ke lemari es.
"Nah Lisa akan datang, mau ikut dengan kita?" Rose bertanya.
"Aku tidak mau. Aku tidak ingin menjadi nyamuk lagi." Kata Jisoo.
Lisa dan Rose telah berpacaran selama 2 tahun. Mereka sangat lucu ketika bersama dan merupakan salah satu dari couple goals,menurut Jisoo. Jisoo menyukai Lisa, dia lucu dan supel, tiap mereka berkumpul bersama pada beberapa kesempatan, Jisoo melihat mereka adalah pasangan bahagia yang telah membuatnya merasa kesepian belakangan ini.
"Pikirkan saja." Kata Rose.
.
.
.
.
.Jisoo memasukkan semua bukunya ke dalam tasnya sebelum berjalan menuju Perpustakaan. Dia sudah menyelesaikan yang dia periksa tadi malam.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...