6

1.2K 178 0
                                    

Jennie

Jennie menggigil saat angin sejuk menyapu dirinya. Dia membalikkan badan di tempat tidurnya hanya untuk merasakan seprai dingin. Matanya langsung terbuka saat ia menyadari bahwa Jisoo tidak lagi berbaring di sampingnya.

Pantas saja dingin. Jennie cemberut.

Dia mendengar suara samar dari panci dan wajan, Dia mengerang dan bangkit dari tempat tidurnya.

"Yah Lalisa?" Jennie memanggil saat dia berjalan di aula. "Kamu bukan Lisa." Dia berkata saat dia melihat Jisoo berdiri di dapurnya.

"Betapa jeli dirimu." Jisoo tersenyum saat berbalik menghadap Jennie. "Duduk." Dia berkata.

Jennie mendengarkan dan duduk di kursi bar di depan Jisoo. "Di mana Lisa?"

"Dia bersama Rose. Kurasa mereka tidak pernah meninggalkan kamar tidurnya tadi malam." Kata Jisoo membuat Jennie meringis.

Jisoo meletakkan piring di depannya.

"Terima kasih, kamu tidak perlu melakukannya." Kata Jennie.

Jisoo mengangkat bahu saat dia meletakkan piring untuk dirinya sendiri.

"Apakah kamu ada kelas hari ini?" Jennie bertanya.

"Ya. Dalam 37 menit." Jisoo mengatakan melihat jamnya.

Mata Jennie membelalak, "Bukankah kamu harus pergi?"

"Mungkin." Jisoo mengangkat bahu. "Aku lebih suka berada di sini bersamamu." Dia mengatakan membuat Jennie tersipu.

"Kamu harus tetap pergi ke kelas." Jennie tersenyum.

"Aku akan." Kata Jisoo. "Besok." Dia tersenyum. "Apa yang kau kerjakan hari ini?"

"Aku belum yakin, aku tidak ada kelas hari ini." Jennie mengatakan melihat kalender di ponselnya.

"Bagus. Kita pergi kencan." Jisoo mengatakan meletakkan piringnya di wastafel.

Jennie mengangkat alis ke arahnya. "Apa yang akan kamu katakan jika aku melakukan sesuatu?"

"Tadinya aku akan bilang, batalkan rencanamu, kita akan keluar." Kata Jisoo.

"Kamu tidak dapat dipercaya." Jennie menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.

"Kamu akan terbiasa." Jisoo mengangkat bahu, senyum puas di wajahnya.

Ini adalah hari yang menyenangkan, cuaca yang sempurna di mana kamu bisa mengenakan baju lengan panjang dan kehangatan yang nyaman.

"Jadi, kemana?"

"Jika aku memberitahumu, itu tidak akan mengejutkan." Kata Jisoo.

"Bisakah aku menebak?" Jennie bertanya.

"Lanjutkan."

".... Bolehkah aku mendapat petunjuk?" Dia bertanya kapan dia tidak bisa memikirkan tempat. Jisoo sepertinya bukan tipe orang yang melakukan kencan seperti di film sederhana dan kencan makan malam.

Tunggu, apakah ini kencan?

"Apakah ini kencan?" Dia bertanya, menyuarakan pikirannya.

"Mengapa kamu mengajukan begitu banyak pertanyaan?" Kata Jisoo.

"Aku suka mengetahui banyak hal." Jennie cemberut.

"Hentikan itu." Kata Jisoo meliriknya.

"Hentikan Apa?"

"Cemberut." Jisoo mengatakan menatapnya. "Tidak ada aegyo." Dia menegur yang membuat Jennie semakin cemberut.

Jisoo menghela nafas saat dia berhenti berjalan dan menghadapinya sebelum mencium keningnya. Saat Jennie memproses apa yang baru saja terjadi, Jisoo sudah berjalan lagi.

"Ayo!" Jisoo berbalik.

Jennie membiarkan senyum kecil menutupi wajahnya sebelum berlari untuk mengejar Jisoo.

Jisoo

"Aku tidak tahu bagaimana perasaanku tentang ini," kata Jennie saat dia berjalan di hutan di belakang Jisoo.

"Jangan bicara terlalu keras, kamu akan membangunkan kanibal yang tinggal di sini." Jisoo berkata dengan serius.

"Apa!?" Jennie berteriak sambil menempel di bagian belakang kemejanya.

"Apa yang baru saja aku katakan?" Jisoo berkata sambil menghindari salah satu cabang. Jennie terlalu sibuk melihat sekeliling untuk menyadarinya, karena benda itu kembali dan mengenai wajahnya.

"Jisoo kemana kau membawaku? Aku lelah." Jennie merengek.

Jisoo terengah-engah dan berhenti di jalurnya membuat Jennie berjalan langsung ke arahnya. Dia berbalik dan menggendong Jennie dengan bahunya, seperti cara penjahat menculik korban.

"Jisoo! Turunkan aku!" Jennie berkata sambil melihat ke tanah.

"Kamu terlalu banyak mengeluh." Jisoo berkata sambil menggendongnya. Begitu mereka mencapai tempat terbuka, dia menurunkan Jennie.

"Di mana kita?" Jennie bertanya sambil merapikan pakaiannya.

Jisoo tidak menjawab saat dia melompat ke batu yang lebih rendah. Jennie berbalik untuk melihat Jisoo melompat ke salah satunya.

"Jisoo! Tunggu aku." Jennie berkata sambil pergi ke tepi batu.

Jisoo berbalik untuk melihat Jennie berdiri di langkan dengan ekspresi tidak yakin di wajahnya. "Baik?" Dia berkata penuh harap. "Lompat turun."

Mata Jennie membelalak mendengar permintaan itu. "Seperti di bawah sana?"

Itu sekitar 5 kaki, ke batu berikutnya tempat Jisoo berdiri.

"Tidak setinggi itu, Jennie." Jisoo berkata sambil menatap gadis itu. "Di sini. Aku akan menangkapmu." Dia mengatakan mengulurkan tangannya.

Jennie mengangguk dan sedekat mungkin.

"Dalam tiga lompatan. Hana dul set!" Kata Jisoo.

Jennie menutup matanya dan melompat ke arah Jisoo. Jisoo menangkapnya dengan mudah saat dia meletakkan Jennie di tanah. Mata gadis yang lebih muda tertutup rapat dan tubuhnya tetap kaku seperti kayu di lengan Jisoo.

"Apakah itu sangat sulit?" Bisik Jisoo. Jennie membuka matanya dan bertatap muka dengan mata Jisoo. Matanya mengarah ke bibir merah jambu Jisoo saat dia menghembuskan napas dengan gemetar.

Jennie menggelengkan kepalanya saat dia menelan ludah.

"Bagus. Sekarang tutup matamu lagi." Jisoo mengatakan, ketika Jennie menatapnya dengan ragu, dia menggerakkan jarinya dengan lembut di pangkal hidungnya membuat matanya tertutup. "Percayalah kepadaku." Dia berbisik.

Begitu dia yakin Jennie tidak melihat, dia dengan hati-hati membimbingnya menuruni jalan bebatuan. Jisoo sampai di rumpun pohon besar, di belakangnya dia mendengar tetesan air.

Memasuki copse tanpa rasa takut, dia menginjak jalan setapak di dekat cahaya matahari sampai dia kembali ke tempat terbuka, kali ini melihat ke bawah ke badan air yang tenang, air terjun berukuran besar, mengalir menuruni sisi tebing kecil.

Cairan biru jernih membuatnya terpesona, saat dia memegang pinggang Jennie untuk menenangkannya.

"Buka matamu." Dia berbisik ke telinga Jennie.

Jennie membuka matanya dan tersentak melihat pemandangan itu. Mata air jernih jatuh ke badan air sebagai pepohonan hijau subur mengelilingi keindahannya.

Jisoo tersenyum saat dia melihat Jennie. Biru air berkilau di mata cokelatnya saat gummy smile menutupi wajahnya.

Jisoo sedang mengamati apa yang menurutnya mungkin salah satu orang paling cantik di dunia - pada saat itu, baginya, dia.

.
.
.
.
.
.

If You (Jensoo)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang