Joohyun duduk bersandar di dinding studio tari dengan beberapa trainee lainnya, menunggu grup berikutnya tampil.
Dia menelan ludah saat melihat Seulgi menari dengan dua trainee lainnya. Dia menggigit bibirnya dan berusaha untuk tidak menatap karena Seulgi mengenakan crop top dan otomatis perutnya dipajang.
I Miss your Body
Your ticklish breath
I remember vaguely
I can't feel youI miss your body
Your long flowing hair
I remember vaguely
So where are youJoohyun berdehem saat dia melihat tarian Seulgi, dan dia menyadari betapa penuh daya seksual nya lirik lagu tersebut.
I remember your body body body
Your perfect body
It's almost criminal criminal criminalI'm talking about your body
I'm talking about your legs
I'm talking about your lips
I'm talking about from your head to your toesOh I'm talking about your body
I'm talking about your everything
But where are you?Dia melihat mata Seulgi di cermin tepat saat dia mulai menari mengikuti reff. Joohyun bisa merasakan pipinya sangat panas.
I Miss your Body
Your ticklish breath
I remember vaguely
I can't feel youI miss your body
Your long flowing hair
I remember vaguely
So where are youPeserta pelatihan lainnya mulai bertepuk tangan, membuat Joohyun mengalihkan pandangannya yang intens dengan Seulgi. Manajer memberi tahu mereka bahwa mereka bebas untuk kembali ke asramanya sehingga dia mulai mengemasi tasnya. Dia bahkan tidak menyadari bahwa semua orang telah keluar kecuali dia dan Seulgi sampai dia merasakan seseorang berdiri di belakangnya. Joohyun segera berbalik untuk melihat Seulgi di sana mengamatinya.
"Hai." Dia menghembuskan nafas.
"Hei." Kata Seulgi, dengan gugup memainkan tasnya.
"Aku perlu memberitahumu sesuatu." Joohyun memperhatikan saat Seulgi berjalan ke arahnya dan menggenggam salah satu tangannya.
"Ini Mungkin salah satu tindakan egois ku lagi untuk membuat diri ku merasa lebih baik." Kata Seulgi menarik napas dalam-dalam sebelum menatap matanya.
"Tapi aku benar-benar ingin mengatakan ini ... Aku bersungguh-sungguh ketika kubilang aku masih mencintaimu." Katanya, membuat mata joohyun berkilauan.
"Aku minta maaf karena telah menyakiti perasaanmu dan menghancurkan hatimu, aku juga menghancurkan perasaanku sendiri. Aku tidak akan memikirkan diriku sendiri dan mencoba menahan mu lagi, maaf kan aku," Seulgi berkata sebelum menjatuhkan tangannya dan berbalik untuk pergi.
Joohyun menelan gumpalan di tenggorokannya saat air mata mengalir di pipinya.
"Kang Seulgi." Joohyun memanggil sebelum dia keluar.
Seulgi berbalik menghadapnya, "kamu masih begitu egois kamu tahu itu?" Joohyun mengatakan menyeka pipinya.
" Kamu pergi begitu saja setelah kamu mengatakan apa yang ingin kamu katakan? " Dia mengambil beberapa langkah pendek menuju Seulgi dan memegangi bahunya sebelum mendekat untuk mencium Seulgi dengan lembut. Dia menarik diri setelah beberapa detik.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...