Ga typo, ga uwu
"Kamu selalu menyeretku kemanapun kamu ingin pergi." Jennie mengeluh saat Jisoo menuntunnya menyusuri jalan setapak di taman.
"Ingat di rumah sakit kamu bilang akan mendengarkan aku dan tidak membuat keributan." Jisoo tersenyum melihat Jennie.
"K-kamu dengar itu?" Jennie tersipu.
"Tentu saja. Telingaku tidak patah saat jatuh."
Jisoo menariknya menuju jembatan dengan sungai kecil mengalir di bawahnya.
Mereka berhenti dan Jisoo mengangkat dirinya menaiki jembatan itu, membuat mata Jennie melebar.
"Apa yang sedang kamu lakukan?!" Jennie bertanya dengan cepat.
"Aku sedang duduk." Jisoo menjawab dengan sederhana. "Ayo." Jisoo mengajak, menepuk tempat di sebelahnya.
Jennie menatapnya dengan enggan dan melihat ke atas jembatan lagi. Jisoo berbalik menghadapnya sehingga kakinya mengangkangi jembatan saat dia mengulurkan tangannya ke Jennie.
Jennie menelan ludah sebelum mengambil tangan Jisoo saat gadis itu membantunya berdiri. Dia duduk di atas jembatan dan dengan gugup melihat ke air.
Jisoo meraih pinggangnya dan membalikkannya sehingga mereka saling berhadapan.
"Aku dulu sering datang ke sini. Sebelum orang tua ku meninggal." Jisoo berkata pelan. "Setiap hari sepulang sekolah aku akan menghilang dan Seokjin harus datang mencariku, tahu orang tua kita akan marah ... Ketika dia menemukanku, kami hanya akan duduk di sini dan melempar batu ke dalam air. Siapa pun yang membuat percikan terbesar akan menang. " Jisoo tersenyum manis mengingatnya. "Setelah orang tua kita meninggal, dia tidak ingin datang ke sini lagi. Mungkin itu yang paling menyakitinya, ayah adalah sahabatnya."
"Apa yang terjadi?" Bisik Jennie.
"Pengemudi mabuk." Jisoo menjawab dengan sederhana. "Mereka baru saja pulang dari toko roti dengan kue ulang tahun Joohyun saat sopir menyalakan lampu merah ... mereka tewas karena benturan." Jisoo berkata pelan. "Setelah itu, banyak hal berubah. Kami berubah."
Jennie memperhatikannya dengan saksama saat dia mengambil batu. "Joohyun menyibukkan diri ke sekolah dan musik dalam upaya untuk mengalihkan perhatiannya, hal-hal mulai menurun ketika Seulgi pindah, dia mulai berhenti peduli tentang segalanya dan akhirnya pergi untuk memulai pelatihan di SM. Seokjin berpura-pura bahwa dia baik-baik saja dan menjaga kami, tapi di balik itu dia berantakan ... "
"Bagaimana denganmu?" Jennie bertanya pelan.
"Aku?" Jisoo mencemooh. "Aku marah. Aku sangat marah pada dunia, pada pengemudi, dan pada ... segalanya. Aku terus berpikir kenapa? Kenapa keduanya di ambil? Kenapa tidak bawa aku saja? Kenapa kakak perempuanku Joohyun pindah? Kenapa Sokjin menangis sendirian?"
Jisoo berkata dengan kasar menyeka satu air mata yang jatuh. "Aku hanya tidak mengerti." Dia mendesah. "Tapi kemudian aku belajar menerimanya. Aku tahu orang tuaku tidak akan senang jika aku hanya duduk di kamarku sambil menangis selama sisa hidupku, jadi aku belajar dari kakak ku. Sekarang ... katakan padaku apa yang kau takuti. " Jisoo bertanya, menatap Jennie.
Jennie menelan ludah dan melihat ke arah air lagi, membuat Jisoo mempererat pegangan tangan nya.
"Kamu tidak perlu takut jatuh Jennie." Jisoo berkata pelan. "Hidup terlalu singkat untuk itu."
"Bagaimana aku tahu itu tidak akan menyakitkan?" Bisik Jennie. "Kamu tidak bisa menjanjikan itu padaku."
"Tidak, aku tidak bisa." Jisoo mengatakan membuat Jennie menatapnya. "Tapi aku bisa berjanji akan ada di sana untuk menangkap mu." Jisoo menatap mata Jennie.
KAMU SEDANG MEMBACA
If You (Jensoo)
FanfictionTepat seminggu sejak Jennie mulai memperhatikan gadis itu. Pertama kali dia melihatnya, gadis misterius itu memakai kacamata, membaca buku, dan sesekali menggigit penanya dengan manis. Jennie dan Jisoo sama-sama mahasiswa di universitas YG. Apa yan...