14.30 WIB
Haikal, Rayn, dan Argon sedang menunggu teman-temannya di warung bude, basecamp mereka yang tempatnya tak jauh dari sekolah jadi setiap mereka bolos pelajaran mereka bisa kesini. Ini adalah tempat tongkrongan geng ayah ibunya dulu.
"Sumpah, mereka lama banget si anjir" -kesal Gon yang sudah menunggu selama 1 jam.
"Gue ngga tau, adek-adek gue juga pada ilang entah kemana" -Haikal yang memegang rokok dengan kedua jarinya.
"Eh iya adek gue?!" -Gon tersadar.
"Lia kenapa?" -tanya Haikal.
"Gue tadi janji mau jemput dia lagi di rumah temennya, dia niatnya mau kesini tadi" -jelas Gon.
Di waktu yang sama Jerico datang seorang perempuan. Perempuan itu adalah Julia adik dari Gon.
"Dasar tukang php! Gue udah nunggu lo disana hampir 1 jam tau ngga?! Untung aja ada Jerico" -kata Lia yang datang-datang langsung mencubit lengan Gon.
"Aaaw, iyaa iyaa gue minta maaf. Lepasin dek!!" -teriak Gon kesakitan, Lia pun melepaskan cubitannya. Sedangkan Gon sedang mengelus elus lengannya yang bekas cubitan tadi.
"Rasain lo" -kata Lia sambil tersenyum puas.
"Jer, lo ketemu Lia dimana dah? Kok lo ngga bareng Mahesa?" -tanya Haikal yang masih merokok.
"Mahesa pulang sekolah langsung tidur dia, mau gue bangunin tapi ngga dibolehin sama Bunda" -jelas Jerico.
"Akhirnya gue kesini sendirian, tapi sempet gue berenti di halte karna liat Lia. Katanya nungguin bang Gon kelamaan ya gue ajak bareng aja" -lanjutnya.
"Lagian lo ada pacar kenapa ngga minta anterin dia aja sih?" -tanya Rayn yang sedaritadi diam.
"Dia sibuk" -jawab Lia cepat
"Lo bukan prioritas dia lagi paling" -Haikal santai.
"Ngerti apaan sih lo, pacar aja ngga ada" -kata Lia menyindir Haikal, Haikal yang merasa dirinya disindir langsung menatap tajam Lia.
"Gue ngga mau nyari pacar, ribet. Lagian juga gue mau dijodohin" -kata Haikal, semuanya menoleh ke arah Haikal.
"Serius?! Kok abang santai gitu sih?" -tanya Rayn bingung
"Dia udah biasa dikenalin banyak cewe sama bonyok nya, tapi ngga pernah jadi mulu. Ngga tau dah ini bakalan jadi apa kaga" -kata Gon
Tak lama ada banyak motor yang terparkir di depan warung bude, itu teman-teman mereka. Ada yang membawa pacar, dan ada juga yang sendirian.
"Lama banget lo pada, gue ampe jamuran nungguinnya" -kata Gon.
"Si bang Doni tu lama, gegara degem-degem nya" -Harris misuh-misuh.
"Punya degem banyak, bagi-bagi kagak" -kata Kevin.
"Degem lo lebih banyak cok" -Jerico memukul kepala Kevin dengan lengan berototnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 | TREASURE LOVE
RandomKisah cintanya anak-anak Treasure. Bukan anak Treasure doang, ada kawan-kawannya kok^^