22 : Full Doni

212 26 31
                                    

Yunita dan Yura kini berteman baik, tapi Yura sampai sekarang belum mengetahui kalau Yunita adalah teman dekat Doni.

"Yunita! Doni mana?!" -tanya perempuan dengan rambut sebahu, Yunita yakin ini adalah salah satu korban Doni.

"Mana gue tau, emang gue bundanya. Cari sendiri sono!" -jawab Yunita seenaknya, Yunita memang anaknya sangat ceplas ceplos.

"Doni siapa jin?" -tanya Yura penasaran.

"Lo abisin dulu makanannya, nanti gue ceritain semuanya." -kata Yunita, Yura hanya menurut.

Kini, mereka berdua duduk di taman parkiran kampus. Lagi pula Yura sudah tak dijemput ben jadi ia santai saja.

"Doni itu dia temen gue dari SMA, dia itu cowo yang perhatian banget sih menurut gue makanya banyak banget cewe yang salah paham sama Doni, dia itu baik niatnya bantuin tapi yang dibantuin malah kebaperan

Sampe akhirnya, dia ngabarin gue kalo ada cewe yang jadi temen baru dia namanya Yura ternyata itu lo. Tapi sayang banget, bang ben ngga suka sama Doni karna dia takut lo jadi korbannya, lo tau? Pas kita ketemu pertama kali itu rencana Doni, dia minta tolong ke gue buat jadi temen lo awalnya gue iyain aja karna dia bilang dia bakal deketin gue ke cowo yang gue suka." -jelas Yunita.

"Tapi ternyata, gue seneng temenan sama lo dan selama ini Doni tu jagain lo dari jauh sampe para korbannya di bodoamatin sama tu anak." -lanjut Yunita.

"Eh Yun, ada bang Satya tuh diparkiran!" -teriak Doni, ia tak melihat Yura disamping Yunita.

"Doni bego!" -teriak Yunita memukul kepala Doni, "Apasih?" -tanya Doni tak terima.

"Buruan! Keburu bang Satya ngamuk, gue udah minta tolong dia buat nganterin lo balik!" -kata Doni, Yunita pun langsung berlari ke parkiran kampus.

"Daah Doyura, see you!" -teriak Yunita, Doni bingung.

"Doyura? Doni dan?"

"Yura."

"KOK ADA LO DISINI?!" -tanya Doni terkejut melihat Yura di sampingnya.

"Daritadi gue udah disini kali, lo aja yang ngga liat." -jawab Yura.

"Udahlah, gue mau balik. Daah!" -kata Yura meninggalkan Doni sendirian.

"KENAPA NGGA LO AJAK DIA BALIK BARENG SI BEGO?!"

"GUE NGGA BISA NGOMONGNYA..."

Doni kini sedang beradu dengan pikiran sendiri. Ia biasanya bisa mengajak siapapun untuk pulang bersamanya, tapi kenapa pada Yura tak bisa?

Yura side :

"Dengan mba Yura ya?" -tanya sang ojek online.

"Iya pak." -Yura pun naik ke motornya.

"Alamatnya sesuai aplikasi ya mba?"

"Iya pak."

Tapi di tengah jalan motornya tiba-tiba berhenti, sang ojek online bilang kalau motornya mogok dan bengkel juga lumayan jauh.

Yura memutuskan untuk membayar ojek online itu lalu menelfon ben dan kedua orangtuanya tapi...

Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif, cobalah beberapa saat lagi.

Yunitaaa🐢

Yun, tolongin gue..|
Motor ojek online gue tadi mogok, bang ben gue telfon ngga aktif|
Gue harus gimana?!|

|Gue suruh temen gue anterin lo ya?
|Kebetulan rumahnya deket sama rumah lo
|Sharelock buruan!

📍Lokasi|

1 | TREASURE LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang