guelino
Hai, kenal gue?|
|Karina? Lo mantannya Yogi kan?
Iya, Kita ketemu bisa? Ada yang perlu dibahas.|
|Berduaan?
Engga kita ber 3 gue, lo, dan Yogi.|
|Tentuin waktu dan tempatnya.
Jam 3 sore, di green cafe meja no 16.|
|Oke.
Kira-kira begitulah isi dm Karina dan Lino. Karina dan Yogi datang bersama, sesuai rencana aja.
"Yakin dia bakalan mau?" -tanya Karina.
"Mau, biasanya cowo bakalan ngelakuin apa aja buat cewe yang dia cintai" -ucap Yogi, Karina menatap Yogi aneh "Termasuk lo?" -tanyanya.
"Iya, buat mama sama lo juga sih." -entah kenapa kata-kata itu keluar dari mulut Yogi. "Dih, bacot" -kata Karina malas.
"Yogi? Karina?" -tanya seseorang, itu Lino.
"Sorry gue telat, ada masalah kecil tadi" -kata Lino merasa tak enak.
"Pesen minum aja dulu, kita ngobrolnya santai aja" -kata Karina. Lino menatap Yogi dan Karina dengan tatapan aneh.
"Kalian bukannya ngga akur ya? Kenapa sekarang jadi barengan? Lo masih pacaran sama Sasa kan?!" -tanya Lino berbobot.
"Santai, gue sama Yogi cuma temenan kali. Kan sahabat lo yang ngambil Yogi dari gue dulu." -kata Karina, membuat Lino terdiam.
"Pesen dulu, biar cepet selesai. Lo juga ngomong dong, laki diem aja! Lo yang ngusulin rencananya" -kata Karina memukul Yogi pelan.
"Brisik, ntar lo diem aja" -jawab Yogi, Lino bingung "Sebenernya fungsi gue disini buat apasih?"
Tak lama pesanan Lino datang, mereka melanjutkan pembicaraan mereka.
"Intinya gini deh, lo suka kan sama Sasa?" -tanya Karina kesal, karna sedaritadi Yogi hanya basa basi.
"E-engga anjir, sok tau" -Lino tergagap menjawabnya. Karina melirik Yogi dengan tatapan bangganya "Bener kan gue?"
"Yakin? Aduh sayang banget lho. Padahal Yogi mau mutusin Sasa." -kata Karina memanas manasi Lino.
"Lho? Kenapa? Lo bosen sama Sasa?! Ngga gitu caranya anjir!" -tanya Lino menghadap Yogi dengan tatapan marah.
"Santai bego! Gue belum selesai ngomong!" -Karina ikut kesal karena Lino menyela omongannya.
"Gue mau mutusin Sasa karena gue ngga mau nyokap gue menderita! Puas lo?! Gue sama Karina tu niatnya mau bantuin Sasa juga biar sadar kalo ada lo yang cinta sama dia" -jelas Yogi, akhirnya pertengkaran berakhir.
"Lo berdua ngga ngeprank gue kan?" -tanya Lino curiga
"Ngeprank apaan si anjir, lo kira gue segabut itu?" -Karina ngegas.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 | TREASURE LOVE
RandomKisah cintanya anak-anak Treasure. Bukan anak Treasure doang, ada kawan-kawannya kok^^