Yuda, cowo yang terkenal playboy tapi siapasih yang gamau jadi cewe dia? karna dia selalu ngetreat cewenya like a queen.
Katanya orang-orang sih gitu ya? Tapi gatau deh, Yuda di mata gue cuma cowo yang jago musik dan itu keren, cukup itu tanpa ada perasaan lain.Kata-kata diatas itu sebenernya ucapan Cherry, si cewe yang gapernah kenal apa itu cinta. Hidup dia cuma buat diri dia sendiri, menikmati masa muda dia. Tapi, semesta berkehendak lain dia malah jadi target Yuda berikutnya.
📍Rumah Yuda
"Bila ingin melihat kolam... Di dalam ikan." -nyanyi Jovan si bungsu.
"Perasaan liriknya ga begitu dah, emang bisa liat kolam di ikan?" -tanya Kevin si anak sulung.
"YASSALAMMMM" -sambung June.
"STOP! MASIH PAGI GAUSAH NYANYI NYANYI, CEPETAN SARAPAN." -teriak Rose, yang lainnya langsung terdiam.
"Ayah, Jo nebeng dong. Motor Jo mau dipake bang Kevin." -minta Jovan.
"Ga, Ayah mau meeting pagi ini. Sama Yuda aja." -tolak June
"Alah gamau, dia pasti mau boncengan sama cewe gatau yang keberapa" -adu Jovan.
"Yuda, masih belum kapok kamu! Motor kamu bunda sita lagi ya kalo masih main main sama cewe kaya gitu." -Rose sudah mengomel dipagi hari.
"JANGAN DONG BUN, KALI INI YUDA SAMA CHERRY SERIUS" -jawab Yuda.
"Nyari mati kamu Yuda, Ayah gamau ya kalo sampe nanti orang tua Cherry ngamuk kesini karna ulah kamu." -kata si kepala keluarga.
"Ini terakhir kali deh, serius. Nanti sama Cherry aja gamau gonta ganti cewe lagi." -ucapan Yuda membuat semuanya terdiam tak percaya.
"Yuda, kamu ngomong kaya gitu bisa. Tapi ngelakuinnya bisa ga? Gimana nanti si Caca? Si sahabat kecil kamu yang gapunya etika itu." -tanya Rose, Yuda bingung.
Yang Bundanya bilang itu tidak salah kok, Yuda punya sahabat perempuan sedari kecil tetapi Bunda kurang suka karena Caca memang terkenal memiliki etika yang buruk, bahkan tidak tau sopan santun.
Sejak saat itu juga, Rose melarang Yuda untuk berteman lagi dengan Caca, ia tidak mau anaknya berteman dengan perempuan seperti itu.
"Yuda berangkat pake mobil Bunda, biar Jovan yang pake motor Yuda." -kata Rose
"Bunda ga kerja hari ini?" -tanya Kevin bingung.
"Bunda WFH hari ini, bunda males keluar rumah." -jawab Rose.
"Oke, Bunda kita berangkat ya." -pamit ke 3 anak laki-laki yang sudah tidak menggemaskan lagi.
June sudah berangkat lebih dulu karena ada jadwal meeting pagi, ia harus berangkat lebih pagi demi menghindari kemacetan.
📍Rumah Cherry
Yuda langsung bergegas kerumah Cherry dengan mobil milik bundanya. Cherry bingung.
"Kok gapake motor? Ini bukannya mobil Bunda lo?" -tanya Cherry memastikan.
"Motor gue dipake Jovan, dan Bunda nyuruh gue jemput lo pake mobil bunda. Kebetulan Bunda lagi WFH." -jelas Yuda, Cherry hanya ber-oh.
"Orang tua lo dimana? Gue mau pamit dulu." -tanya Yuda.
"Kan mereka lagi diluar kota, gue sendirian dirumah." -jawab Cherry.
"Oh iya ya, yaudah ayo kita berangkat sekarang." -ajak Yuda membukakan pintu mobil untuk Cherry.
"Makasi." -Cherry tidak baper, ia biasa saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 | TREASURE LOVE
RandomKisah cintanya anak-anak Treasure. Bukan anak Treasure doang, ada kawan-kawannya kok^^