Hari ini, adalah hari ke 8 setelah Hari Raya Idul Fitri.
Karina, Giselle, Lia, Yelvita dan babu mereka Hussein berencana untuk pergi ke mall. Sebenernya mereka mengajak Karina agar tidak stres, karna Karina udah lama tidak keluar rumah sama sekali sejak kejadian waktu itu.
"Rin? Kamu mau kemana?" -tanya Jaewon.
"Karin mau ke mall pah, lagian Karin juga udah lama ngga keluar rumah" -ucap Karina.
"Sama siapa aja?" -tanya Hayi sinis, membuat Karin takut.
"Yi, biasa aja dong natapnya. Kasian dia." -kata Jaewon.
"Sama siapa aja rin?" -tanya Jaewon lembut.
"Karin, Giselle, Lia, Yelvita sama Hussein buat nyetirin mobil" -jelas Karina.
Saat itu juga terdengar suara klakson mobil jadi Jaewon, Hayi dan Karin keluar untuk melihat dan ternyata itu teman-teman Karin.
Mereka semua turun untuk meminta ijin membawa Karina jalan-jalan.
"Tante Om, kita ijin bawa Karina jalan-jalan ya. Kita pasti jagain Karina kok." -kata Lia.
"Iya ngga papa tadi juga Karin udah ijin kok, jangan pulang malem-malem" -Jaewon mengingatkan, sedangkan Hayi hanya diam saja.
"Y-yaudah kita berangkat ya mah, pah. Dah, Assalamualaikum." -kata Karina, dia takut teman-temannya merasa tak nyaman karna mamahnya menatap mereka dengan tatapan sinis.
Mereka sudah ada di dalam mobil, dan langsung melaju ke mall.
"Rin? Emak lo pms ya? Serem banget sih." -tanya Giselle.
"Kayanya si iya." -jawab Karina seadanya.
"Ini serius ngga sih? Gue jadi babu kalian selama seharian gitu?" -kata Hussein tak percaya.
"Iya lah, napa lo? Ngga mau?!" -kata Lia dengan nada tinggi.
"M-mau kok, hehe" -kata Hussein takut.
"Ntar ada hadiahnya kok, tenang aja." -kata Yelvita.
"Harusnya jangan bawa Hussein, jadi gini deh kita." -kata Giselle menatap pasangan Husyel malas.
Hussein tak menggubris dia menyalakan lagu, dan lagu yang dipilih adalah lagu "NEX LEVEL" milik aespa.
14.00 WIB
"Kalian aja ya, gue mau ke markas aja kalo kalian dah mau balik ntar telpon gue." -kata Hussein."Yaudah, hati-hati dijalan." -kata Yelvita, Hussein tersenyum.
Yelvita pun keluar dari mobil, setelah itu Hussein langsung pergi meninggalkan mereka.
"Lho? Hussein ngga ikut yel?" -tanya Karina.
"Engga, biarin aja. Kasian kalo harus ngikutin kita keliling mall." -kata Yelvita.
"Yaudah, kita mau kemana dulu ni?" -tanya Giselle.
"Ke Timezone yuk! Udah lama gue ga main disana" -kata Karina semangat, membuat sahabatnya tersenyum.
"Oke, ayo!" -sorak mereka ber 4, sampai menjadi pusat penglihatan orang-orang disana
☜☆☞
Ray menelfon Haikal, karna dia benar-benar bingung harus apa.
"Abang..." -panggil Ray dari hp nya.
"Iya sayang, ada apa?" -jawab Haikal.
"Ray bosen, masa ayah sama ibu udah sibuk kerja sih. Yel juga lagi pergi sama temen-temennya." -adu Ray.
KAMU SEDANG MEMBACA
1 | TREASURE LOVE
RandomKisah cintanya anak-anak Treasure. Bukan anak Treasure doang, ada kawan-kawannya kok^^