Jam 20:30 WIB
21 April 2021"Kedatangan kita disini untuk melamar anak bungsu dari bapak Suga Davidian dan Wendy Namara yaitu Raynjani Davidian" -Bobby membuka acaranya
"Kedatangan kalian kami terima, tapi untuk mendapat jawaban lamaran nya. Silahkan tanyakan pada anak kami Raynjani" -jawab Suga, Haikal langsung duduk di karpet tepat di depan Rayn dan menggenggam ke dua tangan Rayn.
"Ray kamu tau? Abang udah jatuh cinta sama kamu dari umur kamu 16 tahun, kurang lebih udah 4 tahun abang jatuh cinta sama kamu. Abang udah tahan kalimat ini selama 4 tahun, 4 tahun bukan waktu yang sebentar kan? Selama kamu di deketin cowo, atau lagi suka sama cowo kamu selalu cerita ke abang sebenernya mas sakit hati tapi dari situ juga abang bisa tau sifat kamu, kebiasaan baik sama buruk kamu, dan cara ngatasin kamu kalau lagi ngambek. Abang ngga bisa bikin kata-kata romantis, abang cuma mau bilang apa kamu mau jadi calon istri abang?" -kata Haikal dengan tegas, dan senyum yang tak luntur dari wajahnya.
Semua mata tertuju kearah Ray, Ray tersenyum dan "Ray mau jadi calon istri abang." -jawab Rayn, mukanya memerah karna malu.
Haikal langsung memakaian cincin ditangan Ray, begitupun sebaliknya. Yelvita daritadi menertawakan Rayn karna mukanya yang memerah.
"Happy birthday to you~"
"Happy birthday to you~"Ada suara yang asalnya dari dapur, Haikal dan Ray dikagetkan karna ada Wendy dan Jisoo yang membawa 2 kue ulang tahun. Kejutan ulang tahun buat mereka ber 2?
"Kipas aja lilinnya ngga boleh ditiup, jangan lupa make a wish." -kata Yelvita.
"Ray cuma mau berharap kalau semua orang bisa bahagia selalu, sehat selalu, dan ngga pernah ninggalin ray, termasuk abang. Keinginan terbesar ray sama Yel cuma 1 yaitu ayah sama ibu bisa kembali lagi, dan kita bisa jadi keluarga yang bahagia lagi. "
"Mas cuma mau berharap, kabulin semua permintaan ray, keinginan terbesar Haikal adalah ngga jadi beban buat mamah papa lagi."
Mereka ber 2 saling mengipaskan lilinnya bersama. Semua bergembira, bersorak ria. Arsya yang daritadi merekam moment bahagia itu mulai menunjukan aksinya yang random. Kalau kalian tanya dimana Yogi? Dia ada tapi hanya diam karna menurutnya acaranya ini sama sekali ngga penting.
-
Ketika jam menunjukan pukul 10 malam, keluarga Adhitama ijin untuk pulang karna takut mengganggu ketenangan keluarga Davidian.
Wendy sama Yelvita menginap di rumah lama mereka, rumah yang punya 1.000 kenangan, Yelvita merindukan moment dimana ke 2 perempuan menunggu Suga dan Wendy pulang sambil bercanda riang di ruang tengah.
"Ibu masa tidurnya dikamar tamu sih?" -tanya Ray tak terima.
"Ya terus dimana? Masa dikamar kamu, kan kamu sama yel tidurnya" -kata Wendy.
"Lo juga ngapain tidur di kamar gue, kan kamar lo ada" -Ray ke kakanya itu.
"Gue udah lama ngga tidur disini kamar gue pasti kotor males kalo bersihin lagi. Lagian apa lo ngga kangen tidur sama gue gitu?" -Yelvita dengan wajah imutnya.
"Ya ibu tidur dikamar kalian berdua lah." -Ray tak menggubris yel malah berbicara kepada Wendy.
"Bukan muhrim ray." -kata Suga.
-
Anak Warung Bude
21 AnggotaHaikal
KAMU SEDANG MEMBACA
1 | TREASURE LOVE
RandomKisah cintanya anak-anak Treasure. Bukan anak Treasure doang, ada kawan-kawannya kok^^