Prolog

29.7K 2.3K 106
                                    

Zefania Aizen POV.

Suram, pengap, dan sunyi. Sudah berapa kali aku merasakan suasana ini di rumah kos yang entah sejak kapan aku tinggali.

Padahal aku masih SMA dan umurku baru menginjak 15 tahun, masih terlalu dini untuk merasakan stres. Tubuhku yang malang.

Hari ini pukul 12 malam. Tidak ada siapa-siapa di sini, sangat sepi. Orang-orang pasti sudah tidur. Terkecuali orang sepertiku yang sedang memikirkan alur hidup secara mundur saat ini.

Ya Tuhan, hidupku terlalu menyedihkan. Orang tuaku terlalu fokus pada adik laki-lakiku sampai lupa kalau mereka punya anak perempuan yang sedang kesepian di sini. Aku muak.

Aku benci duniaku, aku benci orang-orang, aku benci semuanya. Aku ingin pergi dari sini. Ke tempat lain di mana tidak ada siapa pun yang mengenali diriku. Bisakah kau mengabulkannya, Tuhan?

Aku ingin memulai hidup baru, semenyedihkan apapun itu aku tidak peduli asalkan bisa keluar dari sini. Aku bukan menyerah, aku hanya berharap nasibku bertukar dengan orang lain. Karena aku sudah muak hidup di sini.

Apakah aku bisa mengharapkan suatu hal yang mustahil ini?

Bisakah Kau memberiku hak istimewa?

Kali ini saja dan biarkan aku menjalani nasib yang berbeda.

Kumohon ...

Zefania Aizen POV End.

***

FLOWER IN THE DUKE'S MANSION
— B E G I N —

Flower in the Duke's MansionTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang