Beberapa hari telah berlalu sejak Jaehyun melakukan hal itu pada Taeyong dan yang Taeyong lakukan hanyalah mengabaikannya. Dia telah menghindari Jaehyun karena hidupnya bergantung padanya. Sayangnya, Jaehyun ada di kelas gym dan kelas matematika yang sama dengan Taeyong. Jaehyun juga saudara sahabatnya jadi tidak ada yang bisa menghindarinya sama sekali. Hari ini sepulang sekolah Taeyong akan jalan-jalan dengan Baekhyun. Taeyong menyukai rumah Baekhyun karena sangat luas dibandingkan dengan rumahnya sendiri.
Hari ini sepulang sekolah dan Taeyong mendapat tumpangan dari Baekhyun. Taeyong melihatnya berdiri di samping mobilnya dan melambai padanya. "Hei bro!" Taeyong berseru.
Baekhyun tampak canggung. "Aku minta maaf tentang ini..." Dia membuka pintu dan menunjuk ke kursi belakang. Taeyong melihat ke belakang mobilnya dengan hati-hati. Itu dia, Jaehyun.
Taeyong membanting pintu hingga tertutup dan berteriak pada Baekhyun. "APAKAH KAMU TAHU AKU MENGHINDARI DIA?"
Yang bisa dilakukan Baekhyun hanyalah mengangkat bahu dan berkata, "maaf, dia butuh tumpangan. Aku sudah menyuruh Jaehyun untuk bersikap baik padamu dan meninggalkanmu sendiri."
Taeyong mengerang keras dan perlahan memasuki mobil. Dia naik ke kursi depan dan berdoa agar Jaehyun tidak melakukan apa-apa kepadanya, apalagi memukulinya. Meskipun Jaehyun melakukan apa yang dia lakukan di UKS, tetap saja dia seorang pengganggu. Baekhyun duduk di kursi pengemudi dan dia mengemudi keluar dari tempat parkir sekolah. Taeyong bisa merasakan matanya di belakang kepala. Jaehyun akan batuk sesekali dan bulu di leher Taeyong akan berdiri.
Saat mereka sampai di rumah Baekhyun dan Jaehyun, Taeyong segera keluar dari mobil dan berlari masuk ke rumah mereka. Tentu saja, karena Taeyong beruntung, pintunya terkunci. Taeyong membanting pintu dan melihat ke arah belakang memohon agar Baekhyun berada tepat di sampingnya. Tidak, itu Jaehyun.
"Aku tidak akan melakukan apa pun padamu, Hyung berkata jika aku melakukannya, dia akan menghancurkan semua yang ada di kamarku," kata Jaehyun sambil meraba-raba kunci rumah. Tangan mereka saling bersentuhan. Taeyong segera menjauhkan tangannya dari Jaehyun dan membalikkan tubuhnya ke arah lain sehingga dia tidak akan melihat Jaehyun lagi. Akhirnya, Jaehyun membuka kunci pintu. Taeyong bergegas masuk dan berlari menaiki tangga ke kamar Baekhyun.
Beberapa jam kemudian Taeyong merasa lapar. Dia memutuskan untuk pergi ke dapur dan mencari apa saja yang bisa dimakan. Taeyong memeriksa semua lemari dan tidak menemukan apa pun, Taeyong mengalihkan pandangannya ke satu lemari yang belum dia sentuh. Itu adalah kabinet khusus Jaehyun. Tidak ada yang diizinkan untuk menyentuhnya. Perutnya keroncongan. Taeyong punya dua pilihan, menjadi ninja dan mencuri sebagian makanan Jaehyun yang berpegang teguh pada hidupnya agar dirinya tidak tertangkap, atau meninggalkan ruangan dan membiarkan dirinya kelaparan.
Lupakan pilihan pertama, Taeyong akan menjadi ninja. Dia segera berlari ke lemari kayu dan membuka pintu secepat yang dia bisa. Taeyong memindai rak untuk mencari apa saja yang bisa dimakan. Strawberry, favoritnya. Taeyong mengambil kotak itu dan melemparkan dirinya ke lemari lain untuk mengambil semangkuk gula. Kalian tidak bisa mendapatkan strawberry tanpa gula. Taeyong mencelupkan satu strawberry dan mulai memakannya.
Taeyong mendengar langkah kaki di belakangnya dan cengkeraman yang kuat meluncur melalui lengannya di antara siku dan tubuhnya. Taeyong bisa merasakan sosok keras misterius di belakangnya, bertumpu pada punggungnya. Dia mencondongkan tubuhnya ke dalam. "Nah, lihat apa yang kita miliki di sini," suara misterius itu berbisik di telinganya. Tubuh Taeyong tiba-tiba menggigil. Dia tahu kalau itu adalah Jaehyun, dia tahu dari suaranya.
Taeyong berbalik menghadap Jaehyun, lengannya masih memeluk pinggang Taeyong. Jaehyun meraih strawberry dari tangan Taeyong dan memakan satu. Dia menjilat bibirnya dan mengerang. "Itu hampir sebagus taruhan kita," gumamnya. "Tapi tetap saja, bibirmu lebih baik" Taeyong bisa merasakan Jaehyun menyeringai di lehernya.
Taeyong memaksakan dirinya keluar dari cengkeraman Jaehyun dan mendorongnya ke meja dengan kasar. Dia meletakkan kedua tangan di sisi tubuh Jaehyun. "Aku tidak tahu kamu bisa menjadi kasar juga, tapi bukankah ini sedikit cepat?" Jaehyun menyeringai. Untuk kedua kalinya Taeyong terkunci di tempat, apa yang harus dirinya lakukan. Jaehyun meraih pergelangan tangan Taeyong yang terjepit. Dia membalikkan tubuh Taeyong membuat mereka saling berhadapan.
"Apa yang kamu inginkan?" Taeyong menggeram padanya.t
Jaehyun menyeka sisa-sisa cairan strawberry yang terbentuk di bibirnya. Dia menjilat ibu jarinya dengan cairan yang ada di atasnya. "Aku ingin strawberry ku kembali," katanya lembut.
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021