【 VYF EN TWINTIG - END 】

6.5K 305 6
                                    

Sudah sekitar seminggu sejak mereka secara resmi mulai berhubungan dan sejujurnya tidak banyak yang berubah. Baekhyun masih dalam mode 'tidak berbicara dengan Taeyong dan Taeyong akan menjelaskan perasaannya padanya'. Jadi, Taeyong tidak punya siapa-siapa untuk diajak bicara. Taeyong tidak bisa berbicara dengan Jaehyun tentang perasaannya karena dia adalah pacarnya. Jantung Taeyong berdegup kencang dan tertawa terbahak-bahak sesaat. Jaehyun.

Taeyong berhenti di lokernya dan mengeluarkan buku-bukunya dari dalam tas. Taeyong memasang foto Jaehyung di bagian belakang lokernya, jadi dia bisa melihatnya setiap jam. Dia mengambil buku catatan terakhir dan memasukkannya ke dalam tas. Taeyong segera menutup pintu dan melihat sekeliling. Dia melihat Jaehyun yang sedang nongkrong dengan teman-temannya di sisi lain ruangan. Taeyong berdiri, diam-diam mengawasinya. Dia mempelajari penampilannya, cara dia tertawa dengan teman-temannya, cara dia meletakkan tangannya di lengan orang lain. Pang. Taeyong mengerutkan kening, perasaan apa ini?

Mata mereka bertatapan dan tersenyum lebar. Senyumannya menghilangkan semua perasaan buruk yang Taeyong miliki. Dia melambai sedikit, mengakui kehadirannya. Taeyong menghela nafas yang tanpa sadar dia hembuskan. Taeyong tersenyum dan balas melambai. Jaehyun berjalan ke arahnya; bersama teman-temannya.

"Hei," dia dengan cepat berkata, mengedipkan mata.

Taeyong terkekeh, "Hai," dia melihat sekeliling dan melangkah lebih dekat, dan memegang salah satu tangannya. Tas mereka menyembunyikannya. Jaehyun langsung tersenyum.

"Ayo kita pergi kencan," katanya pelan, supaya hanya Taeyong yang bisa mendengar.

Jantungnya berdegup kencang dan Taeyong menganggukkan kepalanya dengan rasa terima yang besar.

"Jumat. Aku akan menjemputmu," kata Jaehyun.

-

Jumat muncul jauh lebih cepat dari yang Taeyong harapkan. Taeyong rasa dirinya sangat sibuk dengan minggu ini. Taeyong memilih pakaian yang super sederhana. Dia tidak tahu apa yang akan mereka lakukan jadi dia tidak ingin berpakaian terlalu mewah atau terlalu kasual. Taeyong memilih kemeja lengan panjang hitam sederhana dan jeans gelap yang bagus. Tentu saja, dia memilih sepatu kets yang jarang di pakai. Taeyong menata rambutnya sedikit berbeda, membuatnya sedikit melonjak. Dia merasa itu memberinya perasaan 'badboy esk' untuk itu.

Taeyong mendengar bel pintu berdering di lantai bawah dan bergegas turun untuk menjawabnya. Taeyong tahu itu siapa. Jaehyun, dia tampak luar biasa. Sangat tampan. Dia mengenakan kemeja berkancing dengan jaket biker normalnya dan celana jeans. Taeyong menghela nafas lega, dia memilih pakaian yang tepat.

Taeyong tersenyum pada Jaehyun, menatapnya dari atas ke bawah. Memeriksanya. Dia bermain mata. Jaehyun meraih tangan Taeyong dan memegangnya dengan erat. "Kamu terlihat tampam," dia tersedak.

Taeyong tertawa. "Begitu juga dengamu!" Mereka berdua bercanda.

Jaehyun membawa Taeyong ke mobilnya dan membukakan pintu untuknya. Taeyong melompat masuk dan menempatkan dirinya sendiri. Dia meraih sabuk pengaman dan mencoba mengencangkan sabuk pengaman tetapi tidak bergeming. Jaehyun ikut melompat ke dalam mobilnya dan menatap Taeyong. Dia mendesah. "Apa yang akan kulakukan denganmu?" Dia membungkuk ke arah Taeyong, wajah mereka berdekatan. Mata terkunci. Klik, sabuk diikat. Jaehyun tersenyum, menampakan giginya. "Aku yakin kamu ingin aku menciummu," Jaehyun menjauh dari Taeyong dan memasang sabuk pengaman sendiri. Taeyong cemberut. Dia benar.

Jaehyun membalikkan mobil dan menuju ke jalan. Dia berhenti di tanda berhenti. Dia dengan cepat membungkuk ke arah Taeyong dan mencium pipinya. Jaehyun bergegas kembali ke posisi normal dan menekan kelopak gas. "Aku tidak bisa membiarkanmu menggantung," Taeyong tersenyum dan terkikik, berusaha untuk tidak membiarkan Jaehyun tahu bahwa dirinya menikmatinya.

MY CRUSH - JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang