Mereka tiba di arena sepatu roda dan tubuh Taeyong gemetar. Taeyong tahu bahwa dirinya sendiri menyarankan ini tetapi sia tidak pernah benar-benar memikirkannya dengan benar. Taeyong bahkan tidak tahu apakah Jaehyun bisa menggunakan sepatu roda atau tidak! Taeyong sangat tidak pengertian! Dia mencoba mengerang di kepalanya tapi kurasa dia mengerang dengan keras.
"Ada apa?" Jaehyun bertanya saat mereka berjalan ke pintu masuk. Taeyong menggelengkan kepalanya seolah tidak ada yang salah saat Jaehyun membukakan pintu untuknya. Jaehyun menunggu Taeyong untuk melewatinya dan Taeyong tersenyum lebar. Benar-benar seorang pria!
Mereka berjalan ke konter. "Aku tidak pernah memintamu bermain... Tapi tahukah kamu cara bermain sepatu roda?" Tanyanya gugup, khawatir dengan jawabannya. Seorang wanita di belakang jendela mengambil uang mereka sekaligus sepatu mereka dan menggantinya dengan sepatu roda.
"Hanya ada satu cara untuk mengetahuinya," Jaehyun menyeringai dan dengan senang hati berlari ke salah satu bangku. Lucunya! Taeyong hanya terseok-seok tepat di sampingnya.
Mereka memakai sepatu roda yang telah di kasih, memastikannya pas. Jaehyun berjuang lebih dari yang Taeyong lakukan. Setelah Taeyong mengikatkan sepatu rodanya, Taeyong berdiri dan bermain sepatu roda sendiri selama satu menit, merasakan dari bilahnya. Ini semua berasal kebiasaan sejak Taeyong berseluncur beberapa kali.
Taeyong melakukannya dengan baik tetapi di sisi lain Jaehyun melakukannya dengan sangat buruk. Jaehyun masih mengikatkan sepatu rodanya. Taeyong meluncur ke arahnya dan berlutut. Dia mengulurkan tangan dan meraih talinya. "Apa tidak ada yang pernah mengajarimu cara mengikat sepatu?" Taeyong tertawa.
Setelah Taeyong selesai mengikat, Jaehyun berdiri selama tiga detik dan terjatuh, bertumpu pada pantatnya. "Jae, apa yang kamu lakukan di bawah sana?" Tanya Taeyong sambil tertawa.
Jaehyun dengan cepat berdiri tetapi terjatuh lagi. "Aku hanya menguji gravitasi," Jaehyun berkata dengan canggung. Dia bangkit, menutupi wajahnya, mencoba menyembunyikan rona merah di wajahnya. “Dan hasilnya?” Taeyong menanyainya, berusaha untuk tidak tertawa.
"Bekerja dengan sangat baik," Jaehyun batuk dan mencoba untuk menjaga keseimbangan.
"Mungkin, aku bisa membantumu?" Taeyong meraih untuk memegang tangannya. "Kau tahu, tidak ada yang salah dengan gravitasi..." Mereka berdua tersenyum dan tertawa. Jaehyun mengangguk dan meraih tangan Taeyong.
Mereka perlahan-lahan berjalan menuju dinding arena sepatu roda. Jaehyun berjalan sangat lambat, itu membunuh Taeyong. Maksudnya, sungguh lucu melihatnya dengan wajah serius? Wah, dia benar-benar perlu belajar.
Jaehyun terhuyung-huyung ke dinding dan mengunci hidupnya. Dia tampak malu. "Maaf aku terlalu banyak memegang."
"Seharusnya aku yang minta maaf karena aku tidak bertanya apakah kamu tahu cara bermain sepatu roda atau tidak." Taeyong mengatakan kepadanya dengan nada meminta maaf. "Aku seharusnya tahu mana kelebihanmu mana bukan".
Taeyong meraih tangan Jaehyun dan menariknya untuk turun dari dinding. "Ayo kita coba membuatmu lebih baik," Taeyong tersenyum lembut. Yang Jaehyun lakukan hanyalah mematuhinya.
Mereka meluncur sebentar. Setelah beberapa saat, Jaehyun mulai menjadi lebih baik dan mendapatkan kepercayaan diri untuk bermain sepatu roda, dan tidak terlihat terlalu payah. "LIHAT! Aku pandai dalam hal ini sekarang!" Jaehyun tersenyum dan bahkan tertawa. Dalam hitungan detik, Jaehyun kehilangan keseimbangan dan jatuh terjengkang. Dia cemberut dan menepuk pantatnya.
"Kamu terlalu sombong," Taeyong menyeringai. "Setidaknya aku lebih baik darimu dalam sesuatu!" Dia tertawa jahat.
Jaehyun bergegas pergi ke dinding dan mencoba untuk bangun. Beberapa kali. "Itu tidak semua keahlianmu," Jaehyun menyeringai.
Mereka bermain skating sedikit lebih lama dan memutuskan untuk makan. Mereka mengembalikan sepatu rodanya di konter dan menuju ke toko Ayam. Sangat sulit berjalan di tanah tanpa roda di bawahnya. Taeyong sudah terbiasa menggunakan sepatu roda, rasanya susah sekarang.
Mereka mengikuti seorang pelayan ke sebuah bilik di pojok belakang restoran. Mereka ditempatkan di daerah terpencil dan ada musik yang diputar di latar belakang sehingga tidak ada yang bisa mendengar mereka. Sempurna untuk kencan pertama.
Mereka memesan beberapa 2 paket ayam yang sudah beserta minum dan kentang. Awalnya, mereka berbicara tentang apa yang akan mereka pesan tetapi sekarang, itu canggung. Jaehyun tersipu dan Taeyong tidak tahu kenapa. "Ini kencan pertama kita," Jaehyun tertawa.
Taeyong memberikan wajah aneh padanya sehingga dia segera berhenti tersenyum. "Aku lebih suka Jaehyun yang baik," kata Taeyong informatif. "Dia lebih manis," katanya tanpa berpikir. Jaehyun menoleh tajam untuk melihat Taeyong dan Taeyong memasukkan sepotong kentang ke dalam mulutnya.
"Oh benarkah?" Jaehyun berkata dengan nada menggoda. Dia meletakkan tangannya di paha Taeyong. "Kamu yakin, aku tidak lebih dari itu?" Tangannya mulai semakin tinggi. Nafas Taeyong menjadi memburu. Jaehyun membungkuk dan berbisik di telinganya. "Bukankah aku..." Jaehyun meniupkan secara perlahan. "Seksi?" Bibirnya menyentuh telinga Taeyong, hampir tidak cukup untuk merasakan giginya menyentuh telinganya. Tangannya terus menjadi lebih tinggi dan lebih tinggi sampai dia berhenti. Tepat di bawah tempat yang Taeyong butuhkan.
Taeyong meletakkan tangannya pada tangan Jaehyun. "Tidak hari ini, sama sekali tidak," Taeyong tersenyum dan melepaskan tangannya.
Jaehyun menghela nafas. "Lalu kapan?"
Taeyong tersenyum. "Kapan-kapan," Taeyong mengambil sepotong ayam dan menyodorkannya ke wajah Jaehyun. "Intinya tidak hari ini," Jaehyun mengunyah dengan enggan.
Setelah mereka makan sebentar, tibalah waktunya untuk pulang. Jaehyun berhenti di depan rumah Taeyong dan keluar dari mobil untuk membukakan pintu untuknya. "Terima kasih," kata Taeyong.
Jaehyun melambaikan tangannya di udara dengan sedih. "Aku akan merindukanmu."
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021