Jaehyun melingkarkan salah satu tangannya di pinggang Taeyong. Lengannya menyentuh tubuh telanjang Taeyong sedangkan tangan lainnya menyentuh perut ber abs itu. Taeyong bisa merasakan nafas panasnya tepat di belakang lehernya dan dia merinding dan tanpa sadar dirinya terkesiap.
"Tae," Jaehyun memotong. "Aku menginginkanmu," ucap dia dengan lembut sambil menggigit kecil telinga Taeyong. "Aku ingin menciummu lebih dari yang pernah kita lakukan."
Taeyong membeku. Nafasnya semakin pendek dan pendek, bahkan dia merasa seperti dia akan pingsan. Apa yang terjadi padanya? Yang Jaehyun lakukan hanyalah menyentuh tubuh Taeyong... Itulah yang terjadi dari hari kehari. Tangannya perlahan turun, menyentuh ujung celana pendeknya. "Kamu sangat menggemaskan."
Nafas Jaehyun membara. Taeyong bisa merasakan keinginannya. Dada mereka saling menempel, tidak menyisakan ruang untuk apapun. Taeyong bisa dengan jelas mendengar seberapa kencang jantungnya berdetak.
Taeyong meraih tangan Jaehyun dan mencoba melepaskan diri darinya, tetapi Jaehyun malah menggenggamnya lebih erat. "Aku akan melepaskanmu dengan satu syarat."
Taeyong mencoba mencakar lengannya. Dan sama seperti sebelumnya, Jaehyun tidak melepaskan tangannya. Taeyong mengerang keras karena kesal, tidak takut dengan apa yang Jaehyun lakukan. "Apa?"
"Cium aku."
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021