【 AGTIEN 】

4.6K 454 10
                                    

Mereka berciuman sejenak, lalu Taeyong menjauh. Jaehyun kembali mengerutkan kening karena mereka bingung lagi. "Kembalilah," bisiknya, matanya terbuka lebar.

Bukannya berciuman, Taeyong malah menatapnya. Aneh, biasanya, Jaehyun lah yang membuat wajah itu. Jaehyun mencoba menyamai penampilannya yang jahat tapi gagal total.

Senyum iblis Taeyong semakin dalam saat dia semakin dekat dengan Jaehyun. Dia dengan lembut menyentuh kakinya. Jaehyun mulai gugup. Taeyong tidak pernah mengambil inisiatif. Jaehyun selalu yang mengambil langkah pertama.

Taeyong semakin dekat. Tangannya naik ke baju Jaehyun, dengan lembut menyentuh sisi tubuhnya, dan mendarat di pundaknya.

Taeyong menelusuri bahu Jaehyun ke atas dan ke bawah dengan jarinya. Bergumam, "Haruskah?" Dia memberi judul pada kepalanya. "Atau tidak ..?" Taeyong menggunakan jarinya sebagai pengganti bunga.

Jaehyun sangat bingung dan sedikit terangsang pada waktu yang bersamaan, sehingga dia tidak tahu bagaimana harus bertindak atau merasa.

Jadi Jaehyun hanya duduk diam dan membiarkan Taeyong membawanya.

Taeyong menekan lebih keras dan memperlebar area yang sedang dirinya belai. Dia melanjutkan. Menggosok pundaknya, lengan atasnya, sikunya, lengan bawahnya, dan dia akhirnya berhenti di pergelangan tangannya.

Ketegangan semakin meningkat. Taeyong berdiri dari duduknya, mendorong tubuh Jaehyun ke kursi yang dia duduki barusan, dan menaiki tubuhnya. Jaehyun membuat suara yang tidak pernah dia dengar, hampir seperti suara sebelumnya, seperti jeritan.

"Wow!" Jaehyun tersentak saat Taeyong duduk di pangkuannya.

Jaehyun benar-benar nyaman dengan Taeyong di pangkuannya. Taeyong bisa merasakan semuanya, terutama apa yang terjadi di dalam celananya.

Taeyong melakukan kontak mata dan Jaehyun menatapnya dengan mata sayu. Taeyong dengan berani mendekatkan kepalanya dan meniup lehernya.

Dia menyeringai senang dan turun untuk mencium lehernya. Taeyong menggunakan lidahnya untuk menjilat dan menggigit sedikit. Mulutnya melakukan sesuatu yang berbahaya.

Taeyong memberi Jaehyun sebuah kiss mark. Memberi Jaehyun tanda, dan memberi tahu semua orang bahwa dia telah dimiliki. Taeyong ingin semua orang tahu bahwa Jaehyun itu miliknya.

Taeyong terus mencium lehernya, perlahan naik ke garis rahangnya. Di sela-sela ciuman, Taeyong menggigitnya beberapa kali, masing-masing semakin sulit. Taeyong tahu Jaehyun merasakannya dan menikmatinya karena dia bisa mendengar bahwa Jaehyun mendesah sedikit berat.

Jaehyun mulai mengelus bagian selangkangan Taeyong, berusaha sedekat mungkin.

"Tae..." Dia mengerang keras. "Aku sangat membutuhkanmu..." Jaehyun mengusap lebih lembut.

Taeyong benar-benar gila. Dia sangat suka Jaehyun yang sekarang dan sekarang mereka saling bertukar pikiran. Taeyong juga ikut terangsang, itu menyakitkan.

Taeyong mencium sudut bibirnya tetapi Jaehyun menolak. Jaehyun meraih kepalanya dan memberinya ciuman, mendorong lidahnya ke tenggorokan Taeyong. Mereka berdua mengerang.

Tangan Jaehyun meluncur dari kepala Taeyong ke pundaknya dan berakhir di pinggulnya. Dia menyelipkan jari-jarinya ke bawah baju Taeyong dan membelai kulitnya, merasakan segala sesuatu dan apa pun yang dia bisa.

Jaehyun menggunakan waktunya; melepas baju Taeyong dan merasakan kulit di bawahnya. Tangannya meluncur ke atas, membelai setiap bagian hingga akhirnya mencapai bagian yang diinginkannya. Jaehyun menyentuh area di sekitar leher Taeyong dan menarik lebih banyak hasrat darinya. Taeyong sangat ingin disentuh.

Kemejanya sudah terlepas dan sekarang seperti gilirannya. Tuntutannya mulai berkurang, tetapi Taeyong memiliki satu permintaan terakhir. "Lepaskan saja," Yang bisa dilakukan Jaehyun hanyalah tersenyum dan dengan patuh mematuhi lawannya. Taeyong menggigit bibir, dan dengan malu-malu memeriksanya.

Jaehyun menyentuh pundak Taeyong dengan tangannya, sampai ke pinggulnya, dia membelai semua yang ada di jalan. "You're so beautiful," bisiknya di antara napasnya yang berat.

Dengan malu-malu Taeyong membuang muka, tiba-tiba merasa malu, membiarkan Jaehyun melakukan apa yang dia inginkan. Pada saat itu, ketika Jaehyun sedang melakukan sesuatu, Taeyong menyadari apa yang telah terjadi selama beberapa menit terakhir. Dia tidak percaya dengan apa yang dirinya lakukan. Taeyong yang memimpin. Dia tidak pernah memimpin. Taeyong tersedak oleh ketidakpercayaan tubuhnya sendiri.

Jaehyun mencium pipinya. "Ada yang salah?" Dia bertanya prihatin. Taeyong merasa seperti bayi. Seperti dia baru saja mengundurkan diri sebagai pemimpin, tapi dia tidak bisa menahannya. Dia sangat malu. Jaehyun mencium pipinya yang lain. mencoba mendapatkan jawaban dari Taeyong, terus-menerus menanyakan apa yang salah dengan dirinya.

Sesuatu terjadi. Sejujurnya, Taeyong tidak tahu apa yang salah. Mengapa dia sangat malu? Apa yang salah dengan memimpin? Semuanya berjalan baik dan dia menikmatinya. Mungkin terlalu berlebihan? Mungkin dorongan momen berlalu? Jaehyun mencium pipinya, perlahan mendekati bibir. "Tunggu." Taeyong tersedak. Jaehyun terus menjadi lebih dekat dan lebih dekat. Dia tidak pernah berhenti.

"Berhenti..." Taeyong mencoba berkata lebih keras. Ciuman liar Jaehyun sangat sulit dihentikan. Taeyong mencoba menggerakkan tangannya untuk membuatnya berhenti tetapi dia tidak melakukannya. "Jung Jaehyun..." Taeyong berlirih. Taeyong menggunakan semua yang tubuhnya miliki untuk mendorong tubuh Jaehyun sedikut menjauh darinya. Sedikit jarak di antara mereka sekarang.

Alih-alih lega, Jaehyun tampak terluka. Sakit. "Apa yang terjadi?" Dia bertanya dengan cemas, ibu jarinya saling mengotak-atik. Dia tampak kaget. Jaehyun sedikit takut sehingga dia menangkup wajah Taeyong dengan cemas. "Ada apa?" Jaehyun berhenti, menarik napas dalam-dalam.

"Apa..?" Taeyong balik bertanya.

"Apanya yang apa?" Jaehyun mengerutkan keningnya, merasa aneh. Dia menoleh ke samping jadi Taeyong tidak bisa melihatnya cemberut. Jaehyun terlihat agak manis, tapi dengan cara yang menyedihkan.

"Aku tidak bermaksud..." Taeyong mengangkat badannya untuk berdiri dan menarik kepala Jaehyun agar menghadapnya lagi. "Itu terjadi begitu saja."

Mata mereka saling bertemu.

"Apa maksudmu... Kamu tidak bermaksud begitu?" Dia bertanya dengan bingung. "Itu terjadi begitu saja?" tanya Jaehyun lebih menuntut dari biasanya. "Itu tidak terjadi begitu saja," Jaehyun menatapnya kembali dengan sayu. Jaehyun meraih pergelangan tangan Taeyong dengan lembut, tatapannya semakin sayu.

Cengkeramannya di pergelangan tangan Taeyong semakin erat setiap detik, tapi Taeyong tidak berani mengatakan apa-apa, sampai Jaehyun mulai membuatnya takut. "Jae," gumamnya pelan, berusaha untuk tidak membuatnya lebih kesal.

Menyadari apa yang Jaehyun lakukan, Jaehyun langsung menjatuhkan pergelangan tangannya. Matanya menjadi cerah dicampur dengan sangat kesedihan. "Aku sangat menyesal," pintanya. "Aku tidak menyadari apa yang aku lakukan." Dia meminta maaf sebesar-besarnya.

"Tidak apa-apa, sekarang kamu mengerti," Taeyong mengusap pergelangan tangannya. "Itu baru saja terjadi."






࣪⠀ ִ  ۫   ᮫    ׂ   𖥦  ۪   ׁ   ַ    ּ    ּ  ֗  ִ ۫   ּ  ֗  ִ    ۪

MY CRUSH - JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang