Salah satu teman Jaehyun menampar punggungnya. "Sedang apa?" Dia berhenti dan berbalik. "Kenapa wajahmu sangat merah?" Dia bertanya dengan nada mengejek. Dia melihat ke arah lain untuk melihat Taeyong yang sedang berusaha berlari keluar pintu. "Bermain dengan calon kekasihmu?" Dia tertawa. "Dugaanku memang benar, kamu menyukainya."
"Kamu tahu...? "Jaehyun bertanya. Dia tertawa lebih keras.
"Tentu saja aku tahu. Kamu menatapnya setiap hari." Dia mencongkel jarinya. "SETIAP HARI".
Jaehyun tersipu malu. Dirinya pasti sangat menyukai Taeyong. Tidak, bukan suka. Dia memikirkan Taeyong hampir setiap hari. Bibir lembutnya terus tergiang-giang di otaknya. Kulitnya yang mulus benar-benar membuat Jaehyun gila.
"Singkirkan senyuman bodohmu itu. Itu menjijikan." Temannya menggigil. "Dimana dia?" Dia melihat sekeliling.
Tiba-tiba kesadaran muncul di wajah Jaehyun dan wajahnya langsung panik. Kemana anak itu pergi?! Jaehyun keluar dari kamar mandi dan dengan panik melihat ke sekeliling.
Dia berlari ke kelas Taeyong berikutnya dan melihat dari luar jendela. Dia tidak ada disana. Sudah hampir waktu makan siang, Jaehyun berlari ke kantin. Taeyong juga tidak ada di sana. Jaehyun menjadi sangat gugup. Dia menarik rambutnya. Mengapa matanya tidak dapat menemukannya! Jaehyun mencoba untuk mencari sekali lagi, hanya ada satu tempat yang belum dia lihat, lokernya.
‐
Sejujurnya Taeyong tidak tahu mengapa dirinya melarikan diri. Tubuhnya tiba-tiba bereaksi sangat kuat terhadapnya.
Taeyong melihat sekeliling. "Ah sial! Itu sangat memalukan?!" Dia berteriak dengan frustrasi.
Taeyong menendang dinding dengan keras. "Jaehyun sialan!" Nyeri mengalir melalui kakinya ke kaki yang lain. Dia menyerah dan bersandar ke dinding. Punggungnya terpleset hingga pantatnya menyentuh lantai. Sambil duduk, Taeyong menghela nafas berat.
"Taeyong?" Rambut di belakang lehernya tiba-tiba berdiri saat Taeyong langsung mengenali suara itu.
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021