"Baiklah, kamu menang," Taeyong mendorong tangan berotot Jaehyun darinya. "Turun duluan, aku akan turun sebentar lagi," Taeyong mengarahkannya ke lorong, menuju tangga. Memintanya untuk meninggalkan Baekhyun dan dirinya sendiri.
Taeyong berjalan ke kamar Baekhyun dan berdiri di depan pintunya. Jaehyun menatapnya seolah Taeyong adalah mangsanya menuju kematiannya.
Sedikit gelisah, Taeyong menghela nafas. "Percayalah padaku, oke?" Taeyong dengan sopan mengetuk pintu Baekhyun. Sekali, lalu dua kali. Dia mundur sedikit, untuk berjaga-jaga.
"Pergi!" Baekhyun berteriak melalui pintu. Taeyong meraih gagang pintu dan mencoba membukanya. Itu terkunci. Dia mengetuk pintu lagi. "Baekhyun! Buka pintunya!" Taeyong memutar kenopnya lagi, kali ini dengan lebih panik.
"TIDAK," Baekhyun bertekad untuk mengucilkannya.
"Jika kamu tidak membuka pintu ini, aku akan meminta Jaehyun untuk mendobraknya!" Taeyong balas berteriak padanya. Dia meletakkan tangannya di pinggul, jelas-jelas frustrasi.
Itu berhasil, Taeyong mendengar suara terseok-seok di sisi lain pintu, lalu beberapa tikungan.
Pintu dibanting terbuka, menampakkan wajah Baekhyun yang memerah. "Apa?" dia menangis kesakitan. "Apa yang kamu mau dari aku?"
Rasa bersalah langsung memenuhi wajah Taeyong. "Maafkan aku." Taeyong seharusnya tidak mengganggunya...
Dia berjalan melewati Baekhyun dan menerobos masuk ke kamarnya, menutup pintu di belakang mereka. Taeyong tidak ingin Jaehyun mengganggu. Dia berjalan kembali ke Baekhyun dan meraih tangannya. Taeyong menahannya sebentar, mengunci jari-jari kita. "Kamu tahu," katanya sambil menatap mata merahnya.
Dengan tangan Taeyong yang lain, jari-jarinya dengan hati-hati menelusuri pembuluh darah yang melewati pergelangan tangannya sampai ke lengan bawahnya, akhirnya mencapai bahunya. Taeyong meremasnya dan melanjutkan ke lehernya. Taeyong menangkupkan leher Baekhyun, dengan lembut menyikat telinganya. Baekhyun bersandar ke tangannya. "Kamu milikku," kata Taeyong padanya dengan lembut.
Baekhyun menatapnya, tiba-tiba. Taeyong memindahkan tangannya ke pipinya, menghapus air matanya. "Kamu selalu menjadi milikku," sesaat, Baekhyun berhenti menangis dan menatap Taeyong, dan memiringkan kepalanya dengan kebingungan yang dalam dan sedikit keingintahuan.
Taeyong menelusuri bibir Baekhyun, merasakan setiap bagian. "Hanya jenis yang berbeda," Dia menatapnya. Baekhyun mendorong bibirnya ke tangannya, menciumnya sedikit. "Kamu milikku," Taeyong tersenyum manis, Baekhyun tersenyum sambil menunjukkan giginya.
Baekhyun berhenti tersenyum, dia mencium tangan Taeyong lagi dan mulai mundur. Dia meletakkan tangannya di wajah Taeyong dan dengan lembut merasakan setiap celah. Jari-jarinya menelusuri bibir dan di pipinya, beralih ke telinga, dan berakhir di leher.
"Maaf," kata Taeyong. Baekhyun menyuruhnya diam seolah dia ingin menikmati momen ini. "Aku ingin bersamamu, tapi tidak dengan cara yang sama," Dia mundur selangkah, membanting pintu. "Aku sangat menyesal," Taeyong mencoba tersenyum tapi tidak bisa. Air mata membasahi wajahnya. Dia melihat ke bawah, takut menghadapi Baekhyun.
Taeyong bisa mendengar langkah kaki Baekhyun mendekatinya. Dia mendongak sedikit untuk melihat lengan terangkat datang langsung ke arahnya. Taeyong tersentak, takut Baekhyun akan memukulnya. Baekhyun meletakkan tangannya di pundak Taeyong, seolah-olah dia sedang menghiburnya. "Tidak apa-apa," serunya. "Aku tahu itu tidak akan pernah berhasil." Dia tersedak dan meremas bahu Taeyong dengan keras, membiarkan Taeyong merasakan sedikit rasa sakitnya. Baekhyun mengusap bahunya selama beberapa detik dan melepaskannya. "Aku membutuh waktu," Dia menarik napas, mengangkat kepalanya, mencoba mempertahankan harga dirinya yang hancur. Baekhyun mencoba tersenyum. "Aku baik-baik saja. dan aku akan selalu baik-baik saja," dia melepaskan bahu Taeyong dan mundur. Baekhyun berjalan ke mejanya dan berdiri di sana. Dia tersenyum pada Taeyong, tapi air mata mengalir di pipinya.
Taeyong berbalik dan menutup pintu, perlahan, meninggalkan Baekhyun sendirian di kamarnya. Dia meluncur ke lantai, memeluk lututnya.
Setelah beberapa menit berpikir diam, Taeyong perlahan bangkit dan berjalan menuruni tangga. Dia berjalan setengah jalan dan melihat Jaehyun sedang mondar-mandir sambil menggigit kukunya. Dia menggumamkan sesuatu berulang kali. Taeyong berdiri di sana, mengawasinya sebentar. Dia tidak pernah memperhatikan seberapa tinggi Jaehyun. Jaehyun mengambil langkah panjang saat dia mondar-mandir. Taeyong mengagumi tubuhnya ketika akhirnya, dia melihat sekeliling dan melihat keberadaannya.
Jaehyun memiliki wajah terkejut lalu dia bergegas ke arah Taeyong dan menaiki tangga. Dia mengangkat lengannya, memeriksa tubuhnya. Jaehyun memutarnya, "Kamu baik-baik saja?" Jaehyun bertanya, khawatir. Jaehyun terus memindai Taeyong, mencari sesuatu yang salah. "Apakah dia menyakitimu?"
Taeyong meraih bahu Jaehyun dan mencoba menahannya di tempatnya. Dia menggeliat sebentar. "Aku baik-baik saja," katanya, Jaehyun berhenti bergerak dan menatap Taeyong. Taeyong menatap langsung ke matanya dan berkata "Aku baik-baik saja," dia mencoba tersenyum, meyakinkannya yang terbaik. Jaehyun tidak sepenuhnya percaya tetapi dia menerima jawaban Taeyong.
Jaehyun menyingkir, meraih tangan Taeyong, mereka menuruni tangga. Dia berjalan ke sofa dan duduk. Jaehyun menepuk kursi di sebelahnya, memberi isyarat agar Taeyong duduk di sebelahnya. Taeyong menghela nafas tetapi perlahan-lahan duduk di sampingnya. Jaehyun menggerakkan ibu jarinya dengan gerakan menenangkan di atas tangannya. Itu benar-benar menenangkannya. "Terima kasih," Jaehyun bersuara. Dia bergerak mendekati tubuh Taeyong. Jaehyun menoleh, untuk melihatnya. Dia menatap matanya, "Aku benar-benar menyukaimu," katanya. Jaehyun melingkarkan tangannya di tubuh Taeyong, memeluknya erat. Jaehyun sedikit mencium leher Taeyong, "lebih tepatnya mencintaimu," bisik Jaehyun di telinganya.
Taeyong merasakan kupu-kupu di perutnya, "Aku juga," dia berbisik kembali. Jaehyun tersentak kembali dan mempertanyakan kebenaran, "Kamu apa?" Dia bertanya. Taeyong tersenyum, main-main, dan melihat bibirnya. Dia menatap mata Jaehyun dan kembali ke bibirnya lagi. "I love you too".
Mereka begitu dekat, sehingga mereka berciuman, berulang-ulang.
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021