【 TWEE EN TWINTIG 】

3.2K 311 25
                                    

Ini Senin pagi dan Taeyong sangat ingin melihat Baekhyun. Dia belum melihatnya sejak perkelahian mereka hari itu. Apakah itu perkelahian? Itu lebih dari Baekhyun menyuruh yang Taeyong untuk menjauh dari Jaehyun... Taeyong menghela nafas. Terserah, Baekhyun tidak bisa menghindarinya selamanya. Dia adalah teman baik Taeyong. Setidaknya, Taeyong masih berharap demikian. Mereka tidak pernah saling mendiamkan selama ini.

Taeyong melihat ke sekeliling aula, mencari Baekhyun. Tidak ada tanda-tanda. Dia menuju ke kelas olahraga. Taeyong tahu dirinya bisa melihat Baekhyun di sana. Baekhyun selalu ada sebelum orang lain. Dia suka ekstra awal sehingga tidak ada yang bisa melihatnya datang terlambat.

Taeyong berjalan melewati pintu ruang ganti dan menuju ke lokernya. Dia melihat sekeliling dan menghela nafas lega saat melihat Baekhyun sedang mengganti baju. Akhirnya, Taeyong bisa berbicara dengannya. Taeyong berlari ke arah Baekhyun dan berhenti tiba-tiba di depannya.

"Baek-" Taeyong berteriak tapi Baekhyun memotongnya dengan membanting pintu loker. Wow.

Taeyong dengan ringan meraih lengannya, "Baekhyun!" Dua berteriak lagi. Baekhyun mendorong tangan Taeyong darinya. Seseorang marah.

Baekhyun menoleh dan menatap langsung ke arah Taetong, frustrasi. "Aku sudah muak denganmu." Dia berkata pelan.

Taeyong mendengus. "Serius? Itu hal pertama yang kamu katakan padaku?" Taeyong meraih lengannya lagi, kali ini dengan lebih kuat. "Baekhyun!"

Baekhyun melempar pergelangan tangan Taeyong dari lengannya dan mengangkatnya ke udara, seperti piala. Taeyong berjuang untuk menerobos genggamannya. Dia tahu Baekhyun kuat tapi menurutnya Baekhyun tidak sekuat ini.

Baekhyun meraih lengan Taeyong yang lain dan menggunakan semua kekuatannya dan mendorong tubuh Taeyong ke dinding loker. Menjebaknya dalam bingkai. Pergelangan tangan Taeyong berada di dekat kepalanya.

"BAEK," Dia berteriak. "BISAKAH KAMU-" Baekhyun berhenti dan melepaskan tangannya yang menjebak Taeyong. Dua menoleh dan menghindari kontak mata.

"BERHENTI MENGABAIKAN AKU," teriak Taeyong. Tangannya mengepal di kerah Baekhyun. "Lihat aku!" Taeyong tahu Baekhyun terlihat seperti akan menangis. "Aku tidak tahan lagi!" Dia berteriak.

"Tidak tahan lagi untuk apa?!" Taeyong balas menangis. "Aku hanya merindukan sahabatku!" Dia menarik baju Baekhyun lebih dekat dengannya. Kini jarak mereka berdua hanya berjarak dua inci. Taeyong bisa merasakan panas tubuh di antaranya. Ada banyak ketegangan di antara mereka.

Baekhyun meletakkan kedua tangannya di setiap sisi leher Taeyong dan sedikit mengangkat kepalanya dengan ibu jarinya. Dia mendekatkan wajahnya ke wajah Taeyong, dia bisa merasakan napasnya di pipinya. Baekhyun membungkuk beberapa inci lebih dekat dan bibirnya menyentuh bibir Taeyong. Air mata keluar dari matanya.

Taeyong tidak bergerak, dia tidak bisa. Otaknya berhenti bekerja, Taeyong tidak tahu apa yang dirinya rasakan. Taeyong hanya berdiri di sana merasakan semua yang sedang terjadi. Dia bisa merasakan semua emosi Baekhyun hanya dengan satu sentuhan.

Baekhyun melepaskan lehernya dan meletakkan tangannya ke samping. Dia menatap Taeyong, menangis. Membisikan. "Maaf." Setetes air mata keluar dari matanya. "Aku mencintaimu," Baekhyun mundur beberapa langkah, meninggalkan ruang di antara mereka. Taeyong bisa merasakan angin dingin bertiup di antaranya.

Setelah hening sesaat, Taeyong mengangkat lengannya dan membawanya ke pipi Baekhyun. Dia merasakan betapa hangatnya itu. Baekhyun menoleh ke arah tangan Taeyong. Dia bisa merasakan betapa dia merindukannya. Taeyong melepaskan tangannya dan menjauhkannya beberapa inci. Hal berikutnya yang dia tahu, dia menamparnya.

Taeyong bisa melihat pipi Baekhyun memerah. Dia menatapnya, bingung, seolah-olah bertanya mengapa Taeyong melakukan itu. Taeyong membuka mulutnya tetapi tidak ada yang keluar. Tidak ada kata, tidak ada suara, tidak ada apapun kecuali udara. Dia berdiri kembali dan melihat Baekhyun mencoba untuk menenangkan rasa sakitnya.

Taeyong berbalik dan menuju lokernya. Dia membantingnya dan melepaskan bajunya. Ada cermin di samping loker Taeyong dan dia melihat dirinya sendiri di dalamnya. Wajahnya memerah, dan ada beberapa memar di pergelangan tangannya. Taeyong kembali ke lokernya dan berdiri di sana. Mencoba menghubungkan semua yang terjadi.

Dia memakai baju olahraganya dan berbalik. Baekhyun sedang mengawasinya. Tanpa berpikir panjang Taeyong mengatakan hal pertama yang terlintas dari kepalanya. "KENAPA," dia mulai berteriak pada Baekhyub. "KENAPA KAMU MELAKUKAN ITU?" Emosi terbang begitu saja darinya. Taeyong tidak bisa menghentikan mereka.

Murid-murid memasuki ruangan. Taeyong berlari ke arah Baekhyun dan mendorongnya ke tanah. "KAMU!" Dia meraih kemejanya dan menariknya, membuat wajahnya lebih dekat dengan miliknya. "BAGAIMANA KAMU BISA MELAKUKAN ITU PADAKU?" Taeyong berteriak di depan wajahnya. Dia membaringkan lengannya dan meninju wajah Baekhyun. Taeyong mulai menangis. "KAMU HANYA SAHABATKU," Taeyong meninjunya lagi.

Murid-murid mengelilingi mereka dalam lingkaran, memperhatikan Taeyong yang sedang memukuli Baekhyun, berteriak "BERTENGKAR! BERTENGKAR!" Taeyong meninju Baekhyun lagi dan lagi. Bergumam, "Kenapa... Kenapa kamu melakukan itu..." Baekhyun tidak melawan, dia hanya menerima setiap pukulan yang Taeyong berikan padanya.

Seorang saem masuk ke ruangan dan bergegas untuk mendorong Taeyong dari Baekhyun. Taeyong jatuh ke tanah tetapi mencoba untuk bangun. Saem meneriaki mereka untuk menyelesaikan. Beberapa teman sekelas Taeyong mencoba menahannya. Taeyong meluncurkan diri di depan pada Baekhyun, dan memberikan satu pukulan terakhir. Taeyong bisa mendengar Baekhyun berlirih. "Maafkan aku..." lagi dan lagi.






࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪

MY CRUSH - JAEYONGTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang