Salah satu bagian hari yang paling ditakuti tiba. Olahraga. Sejujurnya Taeyong mulai tidak menyukai pelajaran olahraga sekarang. Maksudnya, sekarang setelah semua yang terjadi dengan dirinya dengan Jaehyun. Taeyong hanya tidak tahu harus berpikir apa lagi.
Taeyong memasuki ruang ganti dan menuju sudut kesepian normalnya. Orang-orang cenderung menghindari area ruangan ini, mereka mungkin akan diganggu. Taeyong membuka bajunya dan beralih membuka loker. Ada yang aneh. Dia mendengar cekikikan dari arah belakang.
"Kehilangan sesuatu?" Salah satu teman Jaehyun berkata sambil melambaikan baju olahraga Taeyong di tangannya. Taeyong segera berbalik dan mengejarnya. Bahkan sampai mengejarnya ke kamar mandi. Dia menyalakan wastafel dan memasukkan baju Taeyong ke dalam air yang mengalir.
"Tidak!" teriaknya. Anak laki-laki itu menertawakan reaksi Taeyong. Dia berlari menuju wastafel dan mengambil bajunya secepat mungkin. Itu sudah basah kuyup. Taeyong memelototinya, tatapan mati yang nyata. Yang dia lakukan hanyalah tersenyum. Dia tidak tahu harus berbuat apa, Taeyong tidak punya baju lain untuk dipakai.
"Kurasa kamu bisa pulang sekarang," dia terkekeh. "Pergi dan bawa kaus menyedihkanmu bersamamu," dia menyilangkan lengannya dan menuju ke pintu. "Tidak ada yang menginginkanmu di sini." Ucapnya sebelum meninggalkan kamar.
Taeyong rasa itu salah satu cara untuk memberitahu seseorang bahwa dia tidak menyukai mereka. Dia menyandarkan punggungnya di dinding dengan kemeja basah di tangannya. Sekarang apa yang harus Taeyong lakukan?
Taeyong meregangkan bajunya di antara pikirannya. Haruskah dia pulang? Apa yang harus dia lakukan dengan baju yang sudah basah? Taeyong tidak punya yang lain... Tangannya mengepal. Dia benar-benar benci Jaehyun dan orang tololnya yang selalu dia panggil teman-teman. Taeyong sudah selesai dengannya sekarang. Emosinya sudah tidak tahan dia.
Baru kemudian, hanya keberuntungannya, Jaehyun masuk ke kamar. Dia berdiri di sana dan menarik napas dalam-dalam. Taeyong ingin tahu apa yang terjadi, tunggu jangan-jangan... Ah sudahlah dia tidak peduli tentang Jaehyun. Jaehyun berjalan ke arah wastafel dan menatap ke cermin, sama sekali mengabaikan fakta bahwa Taeyong sedang tidak mengenakan kaos atau fakta bahwa kaos olahraganya basah kuyup di atas tangannya. Itu tidak terlalu penting.
Setelah beberapa saat, Jaehyun berbalik dan menyadari bahwa Taeyong mengawasinya dengan canggung. Wajahnya memerah dan Taeyong merasa seperti tertangkap basah melakukan sesuatu yang buruk. "Hai.." Taeyong bergumam, mengangkat tangannya sedikit.
Dia berhenti, matanya bergerak ke atas dan ke bawah melihat tubuh mungil Taeyong. Mata mereka bertemu dan kepalanya berbelok tajam ke kanan, "Kenapa kamu tidak memakai kaos?" Jaehyun bertanya. Taeyong bisa melihat wajahnya yang agak merah. Apakah dia 'memeriksanya?' Tidak memungkinkan. "Tunggu disini." Jaehyun berkata sambil meninggalkan ruangan.
Dalam satu atau dua menit, Jaehyun kembali dengan sesuatu di tangannya. Sepotong pakaian. Dia berdiri di depan Taeyong dan mengulurkan tangannya. "Ini- kamu bisa menggunakan kaos ku." Dia bergumam. "Aku hanya memakainya sekali, ini sebenarnya kaos cadangan." Dia meraih tangan Taeyong dan memaksanya untuk memegang kaos itu. "Pakai."
Taeyong dengan canggung berdiri di sana, sambil memegang kemejanya. Jaehyun mendesaknya untuk mengenakan kemejanya. Taeyong menyelipkan baju olahraga ekstra di atas kepalanya. Ukurannya benar-benar lebih besar dari tubuhnya. Kemejanya hampir menenggelamkan tubuh Taeyong. Tangannya iseng membawanya ke hidung, nak, baunya seperti cappucino. “Baunya...” Taeyong mengerang.
Wajah Jaehyun menjadi tidak enak. "Maaf." Dia menggaruk lehernya. "Yang penting lebih baik dari itu bukan?" Dia menunjuk ke arah baju basah.
"Harusnya," Taeyong tidak mau mengakuinya tapi dia sangat menyukai bajunya. Baunya seperti Jaehyun.
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021