Keesokan paginya keadaan menjadi sangat canggung. Jaehyun, Baekhyun, dan Taeyong duduk mengelilingi meja bundar sementara Joy memasak beberapa pankcake untuk sarapan. Seberapa banyak pun makanan tidak akan pernah cukup untuk tiga anak itu. Taeyong tidak terlalu lapar pagi ini karena kejadian tadi malam. Pagi ini sangat luar biasa dan dia membenci setiap menitnya.
Tiba-tiba dan apa sebabnya, Baekhyun berteriak, "Jaehyun! Berhentilah menatap Taeyong! Kamu meyeramkan!" Suasana semakin memburuk. Jaehyun mengepalkan garpunya dan membuat gerakan menusuk ke arah saudaranya.
"Aku tidak menatapnya, dasar aneh!" Jaehyun menyerang ke belakang. "Aku hanya melamun dan kebetulan aku menatapnya," dia mengerang sedikit dan memaksa kepalanya menunduk untuk marah sambil mencabik-cabik pancake-nya. Taeyong tidak bisa menahan tawanya, sungguh dia seperti seorang anak kecil ketika tidak di perbolehkan makan permen sebelum makan nasi. "Apa yang kamu tertawakan?!" Bentaknya.
Taeyong pikir rahangnya turun sedikit, untuk terus terang, terutama di pagi hari. "Uh, tidak ada," katanya pelan dan mulai memainkan garpu. Matanya mengintip sedikit kearah Jaehyun dan melihat Jaehyun yang sedang menatapnya. "Kurasa Baekhyun benar, dia menatapku," Taeyong berbisik, nyaris tak terdengar.
Mengetahui keberuntungannya, Jaehyun ternyata mendengar ucapan Taeyong dan menahan emosinya. Dia membanting garpu ke piringnya dan mengarahkan seluruh tubuhnya ke arah Taeyong. Taeyong tidak menyangka Jaehyun akan memberikan reaksi yang hebat. “Dengar jelek, aku tidak akan pernah menatapmu," kata Jaehyun setengah hati. Sedikit pedih menghantam dadanya, wajahnya mengeras. Mungkinkah dia serius?
Baekhyun, menyaksikan semua ini, dan dengan gugup berbicara, "kalian berdua ini berkencan atau apa?" Dia tertawa, "ketegangan di antara kalian berdua luar biasa. Aku bisa melihat kilatan petir muncul." Baekhyun dengan cepat menggerakkan tangannya bolak-balik di antara mereka, seolah-olah ada sesuatu yang terbang diantaranya. "OW! KALIAN MENGJUTKANKU!" Dia terkekeh.
Jaehyun membalas teriak "JAGA OMONGANMU, Kami tidak berkencan. Kami lebih dari musuh," tapi setelah Jaehyun mengatakan itu wajahnya seperti dipenuhi dengan penyesalan.
࣪⠀ ִ ۫ ᮫ ׂ 𖥦 ۪ ׁ ַ ּ ּ ֗ ִ ۫ ּ ֗ ִ ۪
KAMU SEDANG MEMBACA
MY CRUSH - JAEYONG
Teen Fiction⚠️ W A R N I N G ⚠️ - BXB CONTENT - JAEYONG / JAEHYUN TAEYONG - HOMOPHOBIC? DON'T READ IT Start : 27 Maret 2021 End : 10 Mei 2021