Setelah makan siang tadi Devan langsung mencari keberadaan Naura istrinya. Karena sedari tadi ia menghubungi Naura ponselnya tidak aktif.
Devan mengacak rambutnya frustasi. Ini memang kesalahan dirinya karna telah merencanakan ini semua.
"Gak lagi deh ngerencanain ini semua" gumam Devan. Lalu berjalan keluar apartemen miliknya untuk menemui seseorang.
***
Tanpa menunggu lama lagi. Devan langsung memasuki rumah minimalis tersebut diketuknya pintu tersebut dan munculah sosok wanita cantik menatap Devan bingung.
"Loh? Devan? ngapain kesini?" Wanita itu menatap Devan bingung.
Devan berdecak."Gak disuruh masuk duduk dulu gitu?"
Wanita itu menyengir. Lalu mempersilahkan Devan masuk sebelum mulai bercerita wanita itu pamit kedapur membuatkan minuman untuk Devan.
"So. Kedatangan lo kesini?" Alis wanita terangkat.
Setelah menyesap teh yang disuguhkan wanita itu Devan kembali menatapnya
"Rencana kita batalin aja deh Shel" Devan mengembuskan nafasnya
Ya. Devan menemui Shella, wanita yang tadi siang datang ke kantornya. Itu memang sudah rencana mereka.
Jadi. Shella itu bukan pelakor melainkan sepupu Devan anak dari Tante Dina kakak dari mamah Devan. Dua hari yang lalu Devan sudah merencanakan ini semua untuk merayakan ulang tahun sang istri. Devan juga sudah bilang kepada orangtuanya bahkan kedua orang tua Naura.
Awalnya orangtua mereka tidak setuju. Namun berkat ucapan Devan yang mengatakan bahwa tidak terjadi apa-apa. Mereka menyetujuinya.
Dan sekarang. Devan lah yang menyesali karna telah merencanai ini semua. Kalo kaya gini ia akan susah membujuk istrinya. Sekarang saja dia tidak tahu Naura dimana.
Shella mengerutkan dahinya."Rencana? Rencana yang lo buat untuk merayakan ulang tahun istri Lo?" Mendapat anggukan dari Devan membuat Shella semakin bingung.
Jelas bingung. Kenapa tiba-tiba saja Devan datang dan membatalkan rencananya? padahal dua hari yang lalu Devan sepakat merencanakan ini tapi mengapa tiba-tiba membatalkan.
Memang ya. Sepupunya ini tidak pernah konsisten. Ck.
"Kok tiba-tiba batalin kenapa?"
"Belum sehari aja istri gue hilang Shel. Gimana kalo di lanjutin lagi?"
Shella mendengus geli. "Jadi ceritanya lo bucin Dev?" Shella membekap mulutnya kaget. Tak menyangka sepupu yang memiliki sifat kaku tiba-tiba saja berubah menjadi bucin.
"Gausah ngeledek" Devan melirik sinis Shella.
"Hahaha abisnya lucu. Hm oke kalo emang rencana ini mau batal" Shella menyenderkan tubuhnya menahu
"Gue juga gak mau ya. Gara-gara rencana ini gue di cap pelakor sama Naura"
"Iya enggak lah kalo kita jelasin ke Naura nya!" Ucap Devan cepat. Ia juga tidak mau di cap buruk sama Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Dosen Kampus [END]
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [PART LENGKAP] Hanya sebuah cerita klise tentang perjalanan rumah tangga seorang Naura si mahasiswi semester akhir bersama dosennya sendiri Devan, karena sebuah perjodohan dari kedua orangtuanya. Dengan dua kepribadian yan...