VOTE/KOMEN.
AWAS TYPO BERTEBARAN!!!
-
-Kini Naura dan Devan mereka sudah berada di rumah baru milik Devan dan Naura. Pertama kali Naura melihat rumahnya bersama Devan ia berdecak kagum bagaimana tidak rumah bernuansa modern kalem bertingkat dua kini akan menjadi rumah dirinya dan Devan.
Naura masih diam membisu melihat rumah barunya, ia masih tak percaya dengan yang ia lihat saat ini. Rumah yang dibeli oleh Devan adalah rumah impian Naura saat nanti kelak ia menikah nanti, namun impian nya terkabul setelah menikah Devan, dosen kutub di kampusnya.
Devan memberhentikan langkah kakinya ketika melihat Naura istrinya itu masih tetap berdiri di sana, Devan segera menghampiri naura.
"Kenapa masih berdiri disini?" tanya Devan dingin.
Naura tersentak kaget ketika melihat pak Devan tiba-tiba sudah berada di sampingnya menepuk pundak kanan miliknya.
"E-eh gpp pak Naura cuma ga percaya aja gitu" jawabnya lalu kembali menoleh menatap rumah tersebut.
Devan mengerutkan dahinya "kenapa?" tanyanya
Naura terkekeh."Saya masih ga percaya aja gitu pak ngelihat rumah sebesar ini dihadapan saya, dulu saya bermimpi kalau saya menikah nanti saya memiliki rumah seperti yang pak Devan beli saat ini, eh ternyata doa Naura terkabul sama tuhan setelah saya menikah sama bapak" kekehnya lagi sungguh Naura masih tidak percaya dengan yang ia lihat saat ini.
Tanpa Naura sadari Devan tersenyum tipis melihat Naura"kamu suka?" tanya Devan.
Naura mengangguk antusias. "Iya pak saya suka, malah banget" ucapnya antusias.
Devan mengangguk."Yaudah ayo masuk kamu mau masih berdiri disini?" tanyanya lalu beranjak kedalam rumah meninggalkan Naura disana membuat Naura berdecak sebal.
Mode ngeselin nya keluar.
Sesampainya didalam Naura kembali berdecak, 'ga di luarnya doang yang mewah didalam nya lebih gila' itu menurut Naura.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Dosen Kampus [END]
Fiksi Remaja[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [PART LENGKAP] Hanya sebuah cerita klise tentang perjalanan rumah tangga seorang Naura si mahasiswi semester akhir bersama dosennya sendiri Devan, karena sebuah perjodohan dari kedua orangtuanya. Dengan dua kepribadian yan...