Author Pov
Setelah lisa membalas pesan terakhir jennie, dia memasukkan handphonenya kembali ke kantong celananya, tanpa menyadari bahwa ketiga temannya memandang lisa curiga.
Rose: Hai lisa jangan nyengir2 sendiri tidak jelas begitu apa kau kembali akan berulah?
Lisa: apa maksudmu chipmunkku yang cantik?
Rose: berhenti menggombal, katakan kenapa kamu senyum2 sendiri?
Lisa: kau tidak ikhlas jika aku tersenyum sendirian? Baiklah mari tersenyum bersamaku hahaha.
Rose: itu tertawa bodoh bukan tersenyum. Irene urus adik kesayanganmu itu, dia benar2 mengesalkan.
Lisa hanya menyengir dan kembali membuka mulutnya menerima suapan dari irene. Itulah kebiasaan lisa pada irene dia akan sangat manja pada irene. Dia akan meminta disuapin, di elus saat akan tidur. Rose dan seulgi sudah tidak kaget dengan pemandangan itu, tapi mungkin orang yang belum mengenal mereka akan berpikir macam2 apalagi lisa sangat terlihat manly jika irene butuh perlindungan seperti kapan hari waktu irene tiba2 didekati banyak gerombolan laki2 yang ingin berkenalan dengannya. Lalu lisa yang entah muncul dari mana dia tiba2 datang dan menarikt tangan irene dengan lembut agar ikut dengannya. Dan para pria itu hanya diam saja tidak berani berbuat apa2. Padahal jika lisa dikeroyok lisapun akan kalah haha.Irene memang sangat cantik tidak heran jika ia menjadi pusat perhatian.
Seulgi: jadi apa yang membuatmu tertawa begitu bodoh?
Irene: Seul jangan bicara kasar pada lisa.
Lisa: ahhh senangnya aku selalu dibela irene, itu baru sahabat tidak seperti kalian selalu jahat padaku.
Seulgi tanpa banyak kata menjitak kepala lisa, rose hanya tertawa dan irene mengelus pelan kepala lisa
Lisa: Irene..... mereka menjitak kepalaku (dengan ekspresi wajah yang dibuat seolah2 sedih)
Irene: sudah jangan bermain kasar. Lisa kau ingin aku membelikan jus jambu? Sepertinya seminggu ini kamu belum membelinya ya kan??
Lisa: ah ya benar pantas saja badanku rasanya akan patah semua ternyata aku butuh jus jambu
Rose hanya mendecihkan bibirnya, seulgi membuang muka malas mendengar obrolan mereka berdua.
Seulgi: irene kau harus berhenti menjadi bucin lisa.
Rose: ya benar, kau harus mandiri lisa
Lisa: heiii jangan salah paham, selama ini aku selalu mandiri. Aku selalu MANDI SENDIRI bukan dengan irene
Irene: wkwkw ya sudah aku tinggal sebentar ya jangan ribut. Banyak mata yang memperhatikan kita dari tadi aku tidak mau tampak aneh.
Seulgi: mereka bukan memperhatikan kita irene, tapi memperhatikan kau dan Lisa yang begitu romantis. Mau pesan jus saja harus mengelus tangan lisa dulu.
Seulgi benar2 jengah melihat lisa yang seperti bayi besar irene ini.
Rose: sudah seul biarkan mereka semaunya. Irene cepatlah kembali aku takut akan terjadi perang dunia ketika tidak ada yang menjinakkan anak ayam ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAKDIR HIDUP JENLISA (COMPLETED) ✔️
FanficCerita ini mengandung LGBT dan unsur Dewasa 🔞🔞🔞🔞 Aku pernah mendengar bahwa dalam hidup kita akan jatuh cinta sebanyak tiga kali, Aku menyebutnya : Beautiful love, Hard Love and True Love dan dalam masa berproses itu diri kita sendiripun belajar...