42. Lakukanlah!!

1.7K 69 20
                                    

Author pov

Jennie: Lakukanlah!!

Jennie yang baru sampai pada rumah Gd mendadak mengucapkan hal tersebut, dan otomatis membuat gd mengerutkan kening bingung.

Gd: melakukan apa jennie?

Jennie: apapun yang ingin kamu lakukan padaku aku siap sekarang

Gd: jen jika kamu belum siap, aku benar2 tak masalah. Kita pasti akan melakukannya, tapi di saat kamu sudah siap sayang. Aku tak masalah

Jennie yang mendengar penuturan gd tiba2 justru menangis dan terduduk di atas kasur king bed mereka. Gd yang benar2 di buat bingung oleh istrinya kini ikut duduk di samping jennie.

Gd: ada apa hemm?? Dari semenjak pulang kantor tadi kamu mendiamiku tak seperti biasanya. Apa aku membuat kesalahan?

Jennie: anniya oppa. Hanya aku saja yang merasa sedang berada pada mood yang buruk.

Gd: kemarilah aku akan memelukmu seperti biasa.

Jennie mendekat pada gd lalu memeluk badan gd yang begitu nyaman untuk dipeluk itu. Jennie masih mengingat bagaimana tadi dia melihat lisa mencium tzuyu dan terlihat lisa menikmati ciumannya. Jennie yang awalnya tak berniat melihat adegan itupun terpaksa menyaksikannya. Jennie tadi awlalnya hanya berniat ingin memberikan beberapa laporan mingguan pada lisa. Namun setelah mengetuk beberapa kali lisa tak menjawab sama sekali. Jennie yang khawatir terjadi hal buruk pada lisa pun segera membuka pintunya pelan. Namun sebelum pintu itu terbuka semua, jennie melihat lisa sedang memegang pipi tzuyu dan sedang menjamah bibir tzuyu. Bahkan mereka tak menyadari bahwa ini kantor dan mereka berbuat mesum di kantor.

Jennie tak bisa berbuat apa2 selain menutup kembali pintu itu. Saat pulang kantor tadi hati jennie bertambah kesal pasalnya tanpa wajah berdosa lisa dan tzuyu menyapanya didepan ruangan kerjanya. Dengan tangan tzuyu yang melingkar di lengan lisa dan senyum seolah mengejek. Mungkin menurut lisa dan tzuyu itu hanya sebuah senyuman ramah namun berbeda dengan jennie. Ingin rasanya jennie menjambak rambut tzuyu dan menjauhkannya dari lisa. Tapi apa daya. Lisa milik tzuyu sekarang. Lalu tiba2 GD membuyarkan lamunan jennie.

Gd: jen, jika kamu sudah tenang, kamu mandilah dulu sebelum terlalu malam. Aku akan mandi juga di kamar mandi sebelah setelah memesan makanan.

Setelah itu jennie pergi mandi dan gd juga mandi di kamar mandi sebelah. Jennie menyelesaikan acara mandinya lebih cepat, kini dia hanya menggunakan pakaian minimnya. Entah dia benar2 sudah gila sepertinya kali ini.

Gd yang memasuki kamarnya begitu terkejut melihat pakaian jennie yang begitu terbuka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gd yang memasuki kamarnya begitu terkejut melihat pakaian jennie yang begitu terbuka. Gd tak mempunyai pikiran menuju ke arah mesum dia hanya mengira jennie sedang kepanasan.

Gd: jen, jika ac-nya terlalu panas kamu bisa menurunkan suhunya lagi. Jangan memakai pakaian seperti ini kamu bisa masuk angin nanti. Kajja ganti bajumu

TAKDIR HIDUP JENLISA (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang