45. Aneh

882 57 5
                                    

Author pov

Lisa: ahh tzuyu kepalaku sangat sakit

Tzuyu: aku panggil dokter dulu ne. Jennie lisa sudah sadar sebaiknya kamu pulang seperti janjimu tadi.

Jennie: apa aku tidak bisa di sini sebentar saja tzuyu, aku benar2 khawatir padanya.

Tzuyu: tolong jangan mempersulitku jen. 

Lisa: Tzuyu, kenapa aku bisa di sini?

Tzuyu: lisa, jangan banyak mengingat apapun, kamu sedang kambuh. Aku akan panggil dulu jangan mengucap apapun. Jen ayo keluar

Akhirnya jennie pun terpaksa keluar karena paksaan tzuyu. Sekarang jennie dalam perjalanan pulang menggunakan taxi. Selama perjalanan jennie memikirkan banyak hal tentang lisa. Terlalu banyak keanehan yang ada padanya. Sampai jennie benar2 dibuat bingung dengan lisa yang sekarang. Jennie harus mengetahui sesuatu yang coba ditutupi oleh lisa dan tzuyu tapi bagaimana caranya. Rahasia seperti itu jelas mereka tutup dengan rapat.

Sementara itu di ruangan lisa dokter tengah memberi obat pereda rasa nyeri. Untuk sementara ini kondisi lisa kembali memburuk.

Tzuyu: jadi bagaimana kondisi lisa dok?

Dokter: dia sudah siuman. Seperti biasanya untuk kasus penyakit nona lisa, dia akan mengalami sakit kepala hebat, tapi aku sudah memberinya beberapa obat pereda rasa sakit.

Tzuyu: lalu apa ingatannya kembali hilang?

Dokter: sepertinya begitu, tapi kan hilang ingatan hang dialami nona lisa menurut rekam medisnya hanya bersifat sementara. Asal larang dia untuk memaksakan kembali mengingat kembali ingatannya. Itu akan memperburuk keadaannya.

Tzuyu: lalu untuk jantungnya?

Dokter: Setelah mendapat kesadarannya, jantung nona lisa sudah dipastikan kembali membaik. Namun alat elektograf ini belum bisa dilepas karena nona lisa masih rawan kambuh lagi. Jadwal makan nona lisa nanti tolong koordinasikan dengan dokter ahli gizi lagi. Agar makanan yang dikonsumsi tidak melebihi jumlah kebutuhan gizinya terlebih untuk kolestrolnya. Anda harusnya tau kan Kemampuan jantung nona lisa sudah tidak bekerja sebagaimana orang normal lainnya?

Tzuyu: ne dokter

Dokter: baik sementara hanya itu, nanti saya akan bantu koordinasikan dengan beberapa dokter spesialis jantung, syaraf, gizi dan psikiater untuk lebih memantau keadaan nona lisa.

Tzuyu: ne terimakasih dok atas bantuannya.

Dokter kini telah meninggalkan ruangan vvip lisa. Hanya meninggalkan mereka berdua dengan keadaan sunyi dan ada bunyi bip bip dari alat pantau kinerja jantung lisa. Lisa sekarang sudah di beri obat pereda rasa sakit. Sehingga dia kembali di buat mengantuk. Tzuyu membelai rambut lisa.

Tzuyu: baru aku tinggal beberapa jam saja kamu sudah jatuh sakit lagi. Lalu bagaimana aku bisa mengikhlaskanmu untuk orang lain lisa? Mereka tidak bisa mengerti keadaan kamu sedikitpun, mereka tidak bisa menjaga kamu, aku kecewa.

Tzuyu menghapus air matanya, dia merasa sangat kecewa pada keadaan. Tzuyu bahkan menangis memaksa pamit pada ibunya yang juga sedang sakit begitu mendengar berita lisa tidak sadarkan diri. Andai malam itu ada penerbangan dari jepang ke korea, mungkin saat itu juga dia akan kembali. Dia bahkan lebih mementingkan gadis berponi itu dibanding ibunya. Gadis ini sudah merebut semua perhatiannya. Beruntung sang ibu menyadari bahwa sang anak benar2 tergila2 oleh sosok manoban itu. Merupakan hal yang tak mungkin ketika tzuyu mengabaikan keadaan lisa. Dia akan mengutamakan lisa di atas kepentingan siapapun itu.

Kini sudah saatnya makan siang, terpaksa tzuyu membangunkan lisa untuk makan siang. Karena setelah sarapan tadi pagi lisa hanya tidur. Ya efek dari penyakit syarafnya memang seperti itu. Dia akan mengantuk sepanjang hari.

TAKDIR HIDUP JENLISA (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang