37. Pernikahan

1K 62 3
                                    

Author pov

Sore ini lisa pulang lebih awal dari kantornya, dia ingin bersiap2 menuju ke undangan pernikahan jennie. Hari ini jennie dipastikan akan melepas masa lajangnya bersama GD sang manajer keuangan.

Lisa sedang berdandan menggunakan pakaian jas hitam yang baru saja dipilihkan oleh Tzuyu. Tzuyu kini sedang merapikan tatanan baju lisa. Tzuyu terus tersenyum untuk menyemangati lisa. Tzuyu tau bahwa hari ini adalah hari yang berat untuk lisa.

Tzuyu merapikan bagian kerah jas lisa sambil menyentuh dada lisa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tzuyu merapikan bagian kerah jas lisa sambil menyentuh dada lisa. Memberikan sedikit elusan disana. Lisa yang menyadari gerakan Tzuyu kemudian lisa melihat tzuyu. Lisa hanya tersenyum simpul.

Tzuyu: Apa semua baik2 saja disini?

Tzuyu sambil menunjuk ke arah dada lisa, lisa pun mengelus rambut kepala Tzuyu lalu mengecup kening tzuyu seolah berharap mendapatkan ketenangan dalam hatinya. Tzuyu yang baru pertama kali dicium lisa pun memejamkan matanya mencoba merasakan kesedihan yang lisa salurkan padanya. Setelah merasa cukup lisa melepas ciumannya.

Lisa: Aku tidak pernah merasa sebaik ini. Ayo kita berangkat

Tzuyu: benarkah? Baiklah jika begitu

Lisa: tak perlu ada yang dikuatirkan selama ada kamu disampingku aku akan baik2 saja.

Tzuyu: baiklah

Saat ini lisa dan tzuyu sedang menuju area hotel yang sudah dibooking oleh jennie dan gd untuk menggelar acara pernikahan. Saat sampai di depan pintu loby hotel lisa sudah disambut beberapa orang, diantaranya beberapa staff dan manajer perusahaannya.

Pesta pernikahan ini cukup mewah mengingat gd sendiri merupakan keturunan anak orang kaya, jadi tidak mungkin menggelar pesta pernikahan kecil2 an. Di sana lisa langsung menuju tempat duduk VVIP, karena lisa dan tzuyu merupakan undangan VVIP bersama dengan para undangan penting lainnya.

Saat duduk di salah satu meja tiba2 lisa dikejutkan oleh kedatangan rose, irene, seulgi dan jisoo. Lisa cukup senang bertemu dengan mereka. Karena setau lisa mereka semua pindah keluar negeri setelah lulus hanya irene yang menetap di korea.

Rose: Hai lisaaaaa aku merindukanmu

Seulgi: hai lis, apa kabar?

Rose terus menciumi lisa, di sana tzuyu nampak asing dengan mereka semua.

Lisa: hallo guys, im good. Very good. Chipmunk berhenti menciumiku.

Irene: ahh kau datang bersama siapa?

Lisa: ahh aku datang bersama Tzuyu,

Irene: dia siapamu?

Tzuyu: tunangan lisa

Belum sempat lisa menjawab tzuyu sudah menjawab terlebih dahulu. Ya apa mau dikata memang kenyataannya begitu. Lisa hanya menganggukkan kepala menyetujui ucapan tzuyu

TAKDIR HIDUP JENLISA (COMPLETED) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang