1 || AWAL

3.8K 353 19
                                    

🥰Halloww ini cerita ke 3 aku 🥰
♡Happy reading♡

***

Sore hari yang cerah di taman mawar satu perempuan yang sedang duduk menunggu teman nya bernama Helena

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore hari yang cerah di taman mawar satu perempuan yang sedang duduk menunggu teman nya bernama Helena.

Helena datang dan mengagetkan Alleta yang tengah duduk di kursi panjang berwarna putih.

"Kirain siapa, Ci" Alleta mengelus dada nya kaget melihat kedatangan Helena

"kamu apa kabar, udah lama kita gak ketemu" Helena langsung duduk di sebelah Alleta.

"Baik kok Ci, Kamu sendiri gimana"

"Selalu Baik"

Mereka pun berbincang asik di taman tersebut hingga lupa waktu kalau sudah mendekati jam enam sore.

"Alleta, aku punya adik cowok. Kamu udah kenal belum"

"Cici punya adik?"

"punya, nanti aku kenalin ya"

"Boleh tuh, Ci"

"pokoknya kamu wajib kenalan sama dia, orang nya baik kok. Tapi sifat nya rada ngeselin"

Alleta mengacungkan jempol nya di iringi senyuman.

"nanti aku kabarin, ohya mau sekalian pulang bareng apa gak?"

"Enggak usah Ci, aku bisa suruh Abang ku buat jemput"

Helena mengangguk "Nanti kita Chet chetan lagi yaa, see you"

mereka pun kembali ke rumah mereka masing masing, Helena kembali ke rumah nya dan langsung memanggil Jason yang tengah bermain game online.

***

"Jee, sini cepat" panggil Helena pada adik nya yang tengah bermain game online.

"Kenapa, Gue lagi push rank nih"

"Gue mau ngenalin lo sama temen gue, dia cantik gue yakin lo pasti langsung suka sama dia"

"Ngapain si, kurang kerjaan lo ngenalin gue sama temen lo. Kenal juga enggak"

"Gue bosen ngeliat lo sendirian, besok gue kenalin dia sama lo. Cantik kok orang nya, sopan lagi"

"Gua lagi gak pengen buka hati buat siapa pun, Gue masih belum bisa lupain dia ci" Jason berdiri lalu pergi meninggalkan Helena yang berada di ruang tamu.

Tiba tiba papa dan mama nya Jason keluar dan langsung bertanya kepada Helena .

"Kenapa si, ci" tanya Calista selaku mama Jason dan Helena

"Mah, pah. Helena mau ngenalin Jason sama teman Helena. Mau sampai kapan dia kayak gini, belum bisa move on sama masa lalu nya" .

"Boleh tuh ci, mama juga mau liat Jason deket sama cewek lain. Supaya adik kamu bisa lupain dia"

"Papa setuju ci, yaudah gimana kalo besok kamu ajak temen kamu buat makan malem bareng sama keluarga kita" .

"Nah ide bagus pah, yaudah nanti Helena telpon dia dan suruh dia buat makan bareng sama keluarga kita. oh iya sekalian aja suru Jason buat jemput dia"

"Dia gak mungkin mau ci"

"Pah, usaha dulu kalau enggak kita ancam aja dia" sambung Calista.

"Nah pokoknya besok Jason harus jemput Alleta"

"Namanya Alleta?" Tanya Calista

"Iya mah namanya Alleta orang baik, sopan lagi, Helena jamin mama sama papa langsung suka deh kalau liat anak nya"

"Udah kamu atur aja semua nanti urusan Jason biar papa mama yang urus"

Helena mengacungkan jempol nya setuju "Aku masuk kamar dulu ya, jangan lupa semua nya di urus biar perfect"

Helena memasuki kamar nya dan langsung menelpon Alleta untuk makan malam bareng keluarganya .

"Asik, Alleta mau di ajak makan bareng semoga aja adik gue bisa
luluh dia" katanya kegirangan

Sedangkan Calista. tengah mengetuk pintu kamar anak lelaki nya dan ingin membicarakan hal ini

"Jes mama boleh masuk?" izin Callista mengetuk pintu kamar anak lelaki nya.

"Masuk aja mah"

Calista memasuki kamar anak nya dan mulai duduk di sebuah Jason, sedangkan Jason sedang asik bermain Game online.

"Jes, besok kamu jemput Temen nya kakak kamu ya, dia mau ikut makan malam bareng keluarga kita di sini"

"Gak, ngapain si mah. Aku gak kenal sama dia, Lagi pula dia bisa naik taxi" jawab Jason menolak permintaan mama nya

"bantu mama sekali ini saja"

"Aku males"

"Kalo kamu gak mau jemput dia mama cabut fasilitas internet kamu, supaya kamu gak terus main game" ancam Calista Jason

"Jangan dong, mah"

"Kalau kamu gak mau, ikuti apa yang mama mau. Jemput dia besok untuk ikut makan malam bareng keluarga kita di sini"

Jason berdecak kesal dan pasrah, Terpaksa ia harus menerima mengikuti kemauan mama nya.

"Yaudah, kalau gitu mama keluar ya"

Calista segera keluar dari kamar jason.

"Kenapa harus gue?"

_____________________________________
❗😠bintang nya Jan lupa😠❗

Kalian harus follow akun ini, di sana banyak informasi tentang cerita ku.

@wp.nadineisaura

nadineisaura

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang