18 || NONTON BARENG

1K 235 38
                                    

Alleta hanya bisa tersenyum mendengar perkataan Jason barusan .

"Eh kamu udah makan belum ?"

Jason menggeleng "gak nafsu makan gue".

"Ih kenapa makan dulu ah, aku ambilin makanan ya" alleta berjalan ke luar kamar Jason dan menuju ke dapur untuk mengambil makanan .

Ternyata di dapur ada helena

"Cici makan siang Jason apa".

Helena menoleh ke belakang "alleta, makan siang Jason, tadi kata dokter dia suruh makan sup aja gak boleh yang berat berat dulu".

"Ya udah ci aku ambil sup nya ya" .

Helena mengangguk, alleta langsung mengambil sup itu dan membawanya ke kamar Jason .

"Makanan ready" alleta menaruh makanan itu di meja samping kasur Jason .

"Sup lagi sup lagi, gak ada yang lain apa ?"

"Udah kamu lagi sakit jangan minta yang aneh aneh peduli-in kesehatan kamu jes, jangan sampe kamu masuk rumah sakit lagi" .

"Iyaa, gue makan" .

"Mau makan sendiri apa di suapin ?"

"Gue bukan anak kecil lagi ya, gue bisa makan sendiri" .

"Yaudah, aku pulang dulu ya gak enak jadi ganggu istirahat kamu ohya jangan lupa abis makan minum obat nya ya"

"Bye-bye! Jangan kangen ya" alleta menutup pintu kamar Jason dan ia turun ke bawah .

"Cici aku pulang dulu ya, kalo ada apa apa Chet aku aja nanti aku langsung ke sini bye-bye cii" pamit alleta pada Helena .

"Iya hati hati di jalan ya taa" .

"Iyaa cii"

Alleta berjalan ke luar rumah Jason dan ia menunggu taxi datang, taxi itu datang, alleta langsung menaiki nya setibanya di rumah ternyata hanya ada Abang nya .

"Abang alleta pulang, Abang mama mana ?" .

"Mama reuni sama temen temen kampusnya katanya" .

"Oh, alleta ke kamar dulu ya bang"

"Iya, istirahat yang cukup ya dari kemarin kamu kurang istirahat tuh"

"Iyaa komandan"

Alleta masuk ke dalam kamar nya dan membaringkan tubuhnya di atas kasur, baru 15 menit ia berbaring Abang nya memasuki kamar nya .

"Dek hmm Abang jalan ya sama pacar Abang, kamu gapapa kan sendirian di rumah" izin Abang nya .

"Astaga aku baru mau tidur bang, iya gapapa sana alleta udah biasa sendiri di rumah jangan malem malem ya pulang nya".

"Siap, yaudah Abang jalan dulu ya pintu rumah jangan lupa di kunci"

***

Pukul 16.57 alleta terbangun, ia langsung mengambil handphone nya yang berada di samping nya .

Ia membuka Instagram dan melihat postingan baru Abang nya

"Tumben banget upload foto" .

______________________________________
@Zergan_dirgantara

______________________________________@Zergan_dirgantara

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang