2 || MAKAN MALAM

1.7K 269 9
                                    

Pagi harinya Cakista langsung memanggil anak lelaki untuk segera turun ke bawah dan sarapan bersama

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pagi harinya Cakista langsung memanggil anak lelaki untuk segera turun ke bawah dan sarapan bersama.

"Jes, turun dulu ke bawah makan" teriak Calista yang langsung di Sahut oleh Jason.

"Iyaa" jawab nya yang langsung menuruni anak tangga.

Jason pun turun dari anak tangga untuk sarapan bersama, tidak bosan bosan Calista, Vito, dan Helena mengingatkan Jason untuk menjemput Alleta .

"Jes, inget nanti kamu jemput Alleta"

"Iya mah, aku gak lupa kok"

"Good boy"

Jason tak menjawab lalu lanjut memakan makanan nya. Selesai mereka makan Jason langsung berangkat ke kampus.

"jangan ngebut ngebut naik motor nya" ujar Calista memperingati.

"Iya" Jason langsung berangkat meninggalkan mereka dan pergi ke kampus nya.

***

Hari ini adalah hari pertama Alleta memasuki kampus nya, ya kampus Alleta sama dengan kampus Jason yaitu kampus [bunga bangsa]

Alleta menaiki taxi untuk menuju ke kampus baru nya, kampus nya sangat
Terkenal di kota Semarang.

Sesampainya di kampus. Alleta turun dari mobil dan ada motor yang menyalip nya, Motor itu terus berjalan dan tidak memedulikan kejadian tadi.

"Siapa sih, sakit tau" lirih alleta memegang lengan tangah nya yang tersenggol motor.

Setelah itu Alleta langsung memasuki kelas nya dan ia melihat laki laki tampan yang berhasil mengikat hatinya.

"Ganteng juga" gumam Alleta
sembari tersenyum-senyum sendiri menatap cowok yang barusan ia lihat.

***

Jam pulang tiba. Selepas jam pulang Alleta duduk dulu di taman untuk membaca buku sebentar. tiba-tiba ada cewek yang menghampirinya dan mengajak kenalan.

"Hai salken gue Nathalie"

"Hai salken juga gue Alleta"

"Anak baru?"

"Iya"

"Pantesan gue baru liat"

Alleta hanya tersenyum dan Pandangan nya beralih ke satu cowok yang barusann ia bilang Ganteng.

Saat Alleta memandangi cowok itu, Nathalie cengar-cengir lalu menyenggol pelan pundak Alleta dan menggoda nya.

"Ngeliatin siapa lo, Pasti lagi ngeliatin Jason kan, si cowok es batu" tebak Nathalie tepat sasaran

"Jason, Cowok es batu. Maksudnya?" Tanya Alleta tidak mengerti maksud perkataan Nathalie

"Iya Jason, dia itu cowok yang super super dingin banget sama semua cewek. Makanya dia di juluki manusia es batu di kampus ini"

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang