36 || BERTENGKAR

670 176 110
                                    

"Jason sama asya !?"

"Tadi gue liat mereka berdua lagi boncengan coba deh lo keluar terus pastiin deh"

Mendengar perkataan nathalie ia segera membuka pintunya dan bergegas keluar untuk memastikan nya.

Benar saja saat alleta dan nathalie keluar mereka berdua melihat asya sedang melambaikan tangannya

Kearah motor yang baru saja hilang dari pandangan mereka, karena sudah habis kesabaran alleta langsung mendekat kearah asya.

Ia berdiri tepat di belakang adik tiri nya itu "di anterin balik sama siapa lo!? Kok plat nomor motor nya kayak kenal ya"

Jantung asya berdetak kencang saat mendengar suara Kakak nya yang sangat dekat, ia langsung membalikan badannya dan mundur selangkah agar tidak terlalu dekat dengan alleta.

"Kenapa bisa bareng Jason ?"

"Tadi gue cuma minta tolong sama dia buat jemput gue, motor gue mendadak mati di jalanan yang lumayan sepi jadi gak banyak orang lewat sana makanya gue telpon jason"

"Lo tau gak si selama ini gue capek mendem rasa kesel ini!? Selama ini gue masih tahan ya soal kedekatan lo sama jason beberapa hari ini, semenjak lo dateng lagi di kehidupan jason bahkan di kehidupan gue. Lo itu ngerusak semuanya"

"Lo udah berhasil merebut kasih sayang nyokap gue, karena adanya lo nyokap gue jadi suka ngebandingin gue sama lo, sakit tau gak rasanya di Bandingin"

"Mantap, taa. Lanjutkan" batin nathalie merasa puas saat melihat alleta memarahi adik tiri nya saat ini.

"Gue gak bermaksud buat ngerebut semua kebahagiaan lo, ka--"

"Gak bermaksud!? Gara-gara lo hubungan gue sama jason renggang dan hubungan gue sama nyokap gue juga makin renggang karena adanya lo di sini"

Malas bercakap lagi, alleta segera memasuki rumah nya dan di susul nathalie. Tanpa mereka semua sadari ada zergan yang dari tadi memperhatikan keributan dari balik jendela

"Mau siapapun orang nya, gak ada yang boleh buat adik gue nangis" lirih zergan menatap asya dari kejauhan.

••••••••

"Keren, taa. Gue suka gaya lo tadi" puji nathalie mengacungkan kedua jempol nya.

Tidak ada jawaban apapun dari alleta.

"Udah, taa. Putusin ajaa gue pengen tau reaksi dia kalo di putusin sama lo gimana, tapi ini semua emang salah dia sih. Kenapa dia masih nanggepin cewek lain padahal kan dia udah punya lo".

Masih tidak ada jawaban dari nya.

"Terserah lo sih, gue dukung keputusan lo aja. Tapi saran gue mendingan lo putusin dia"

Alleta melempar bantal ke sembarang arah "Gimana cara nya nyingkirin asyaaa!? Dia udah berhasil ngerebut semua yang gue punya mulai dari jason bahkan mama gue sendiri"

Alleta berusaha menahan tangis nya, ia berdiri dan berjalan kearah cermin besar yang berada di depan nya.

"Nat, gue sama dia cantikan siapa ?"

"Ya udah jelas, cantikan gue"

"Lo mah gak bisa di ajak serius"

"Lagian pake nanya, di depan lo kan kaca. coba lo ngaca bandingin muka lo sama muka adik tiri lo itu, gak perlu gue jawab udah tau kalo jawaban nya"

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang