Kini Alleta sudah selesai menjenguk Nathalie, saat Alleta keluar ia tidak melihat keberadaan Jason di depan ruang rawat Nathalie.
"Kemana Jason?" Gumam nya menengok kanan kiri mencari keberadaan Jason.
Alleta berjalan mengikuti lorong rumah sakit, saat itu juga ia melihat Jason keluar dari ruangan dokter Andre.
Saat Alleta ingin melangkah maju, ia melihat dokter Andre juga keluar bersamaan dengan Jason. Hal itu membuat langkah Alleta kembali mundur.
Jarak antara mereka tidak terlalu jauh, jadi kalau Jason dan dokter Andre berbicara. Pembicaraan bisa terdengar oleh nya.
"Saya hanya mengasih saran yang terbaik untuk Anda, Saya harap anda bisa menarik omongan anda dan segera melakukan tindakan operasi ini" dokter Andre menepuk pundak Jason sebanyak dua kali.
"Saya usahakan, dok"
Alleta yang tengah berdiri itu mendadak lemas, ia lupa kalau seharusnya Jason melakukan operasi setelah satu Minggu keluar dari rumah sakit.
"A-aku lupa kalau jason harus melakukan operasi setelah satu Minggu keluar dari rumah sakit" batin Alleta.
Dokter Andre kembali masuk ke ruangan nya, setelah dokter itu masuk Jason menyempatkan untuk duduk dulu di bangku sebelah ruangan dokter Andre.
Melihat Jason yang tengah duduk, Alleta melangkah pelan menghampiri nya, kini Alleta duduk tepat di sebelah Jason.
"Apa kata dokter tadi?" Tanya Alleta to the point pada Jason.
Refleks Jason langsung menoleh lalu tertawa kecil menatap alleta yang kini berada di sebelah nya.
"Dokter bilang apa, Jes. Aku lupa kalau kamu harus operasi setelah seminggu keluar dari rumah sakit ini. Aku bener bener lupa"
"Aku gak akan mau lakuin operasi ini, taa. Gak akan pernah mau"
"Kenapa, ini demi kesembuhan kamu"
"Gak ada yang bisa jamin kalau aku operasi, penyakit aku ini bisa sembuh"
"Kamu pasti sembuh setelah lakuin operasi itu, Jes. Percaya deh"
"Aku gak akan mau operasi, taa. Kalau aku lakuin operasi itu, otomatis aku akan ngerepotin satu orang. Aku gak mau itu"
"Jason ..."
"Kenapa, lagi pula penyakit ini udah memburuk. Untuk apa melakukan operasi, kalau aku operasi risiko nya besar taa. Kamu gak mau kan kehilangan aku?"
"Enggak! Aku gak mau kamu ninggalin aku, kamu harus tetep ada di sini sama aku. Gak boleh pergi kemana mana"
Jason hanya tersenyum lalu mengelus puncak kepala Alleta "yaudah, kita pulang yuk. Kamu udah selesai kan jenguk Nathalie nya?"
Alleta mengangguk, Jason segera menggandeng tangan Alleta untuk keluar dari rumah sakit itu.
••••••••
Sesampainya di halaman rumah Alleta, Jason dan Alleta langsung turun dari motor. Kehadiran mereka di lihat Zergan yang kini berada di teras rumah.
Zergan terbatuk kecil, ia mulai melangkah mendekati mereka berdua.
"Masih berani lo deketin adik gue?!, Lo inget perkataan gue kan. Jangan deketin dia kalau lo belum bisa lupa sama, asya"
"Gue lagi berusaha buat lupain perasaan gue bang, gue pengen memperbaiki hubungan gue sama Alleta"
"Masih berusaha kan!?, Lo belum sepenuhnya lupain dia. Kalau lo belum bisa lupain dia, gak usah deketin adik gue dulu. Paham"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETA GABRIELLA [End]
Fiksi RemajaAlleta Gabriella. Cewek cantik nan polos itu kini tengah jatuh cinta dengan laki-laki bernama Jason wiliam Winata. Jason ialah laki-laki yang mempunyai suatu kekurangan. Jason sendiri adalah sosok laki-laki yang dingin dan keras kepala. Ia selalu in...