25 || AJARAN SESAT

847 188 75
                                    

Keesokan harinya.

"ABANGG! HANDUK NYA JANGAN DI TARO DI KASUR" Teriak alleta karena ulah Abang nya di pagi hari.

"Gak usah teriak-teriak masih pagi nanti di labrak tetangga loh"

"Gak enak banget di liat nya, makanya handuk taruh nya di jemuran jangan di kasur nanti kalo kasurnya jamuran gimana?".

"Eh apaan si pagi pagi udah teriak teriakan, kenapa dek?" Tanya mama nya.

"Tuh mama liat, Abang naro handuk di atas kasur kan gak enak di liat nyaa".

Mama langsung menatap zergan lalu menggelengkan kepalanya "kebiasaan kamu tuh, taruh di jemuran sana".

"Hari pms sedunia kali ya gak cewek gue, adek gue, ini lagi emak gue ah capek" batin zergan mengeluh.

Zergan langsung mengambil handuk itu dan bergegas menaruh nya di jemuran belakang.

"ABANG! CEPET NANTI TELAT"

"Astaga, hari ini pada kenapa si? Ada apa si kawan" tanya zergan cengar-cengir.

"Ada apa ada apa, cepet ih jangan sampe aku bawa mobil abang lagi ke kampus".

"Jangan woi abang mau kerja, yaudah mah aku berangkat dulu ya" setelah berpamitan zergan langsung keluar dan menaiki mobil nya.

"Kamu pms dek?" Tanya zergan.

"Gak tau, Abang katanya mau beliin aku mobil, mana ?" Tanyanya mengalihkan pembicaraan.

"Kamu kira beli mobil kayak beli kuaci di Indomaret? Nanti dek tunggu Abang gajian ya" ujarnya mengelus kepala adik nya.

"Janji?"

"Iyaa janji"

"Warna merah ya biar gaul"

"Terserah kamu deh yang penting kamu seneng, jadi berangkat gak nih"

"Jadi dong, jalan cepat"

••••••

Sesampainya di kampus alleta di pandangi murid-murid yabg berada di dekatnya ia seakan artis yabg di pandang para fans-nya.

Berita alleta pacaran dengan Jason sudah tersebar luas di kampus bunga bangsa ini seakan berita hot yang di terima murid murid perempuan.

Cewek-cewek di kampus itu merasa sakit hati karena Jason itu cowok yang paling di impikan cewek di kampus itu.

"Nyesel deh kenapa dulu gua gak berjuang sampai mikat hati Jason kenapa gue harus nyerah".

"Anjir alleta cepet banget ya dapetin hati nya Jason".

"Alleta tukeran yuk!".

"Bisa gak si waktu di putar kembali buat gue bisa ngulang ngejar Jason nya".

"Jangan iri jangan iri jangan iri dengki, jangan jangan iri jangan iri dengki itu penyakit hati".

"Udah mundur aja wahai kaum hawa nih gue kan masih singgel belum ada pawang nya, nih" kata laskar salah satu buaya di kampus itu semua cewek di kampus itu pernah ia dekati makanya di sebut buaya.

Cewek cewek kampus itu langsung nengok kearah laskar "dih buaya, kabur yuk jangan mau jadi simpanan si laskar pelangi" celetuk salah satu cewek di sana.

"Tau udah nyimpen berapa cewek lo, tampang gak seberapa banyak gaya pula idih gak level"

"Gue, buaya ? Gak salah tuh. Kalo di adat Betawi buaya itu menyimbolkan binatang paling setia makanya kalo ada orang kawin di buatin kue buaya yang menandakan bahwa si mempelai peria itu setia, jangan pada sok tau anda semua".

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang