13 || MULAI CAIR

1K 213 18
                                    

Pagi harinya pukul 06.23 alleta dan Nathalie sudah bersiap untuk berangkat ke kampus .

"Alleta ayooo lama bgett si lo" teriak Nathalie

"Iyaa ih bawell bgett lo" teriaknya balik

Abang alleta yang sudah menunggu di mobil tinggal menunggu adik nya itu untuk segera berangkat .

Sebelum alleta keluar rumah ia di ingatkan kembali oleh mamah nya "alleta ga ada yang ketinggalan kan"

"Undangan , buku , hmm kayaknya udah semua deh mah yaudah alleta berangkat dulu ya mah muach" pamit alleta sembari mencium pipi mamah nya

"Lama bangett si lo"

"Ya sabar Nat kalo ada yang ketinggalan gimana Lo mau anterin gue balik lagi"

"Tau deh tapi gaada yang ketinggalan kan"

"Engga, udah Abang ayo jalan"

"Ini dari tadi Abang mau jalan nungguin kamu Abang juga udah di tungguin pacar abang"

"Pacaran doang nikahin kaga" ledek alleta

"Yeuu nanti Abang nikahin kapan kapan"

"Yaampun kita telat dah" heboh Nathalie

"Iya iya ini mau jalan"

Sesampainya di kampus mereka berdua langsung turun dari mobil itu dan memasuki kelas nya Kebetulan belum jam masuk mereka berdua membagikan undangan acara ulang tahun alleta kepada siswa/siswi yang berada di situ .

"Jangan lupa Dateng ya" ujar alleta sembari membagikan undangan itu ke satu persatu orang orang yang berada di area lapangan .

Alleta yang melihat Angga langsung mengasih undangan itu kepadanya "hai ngga nanti malem jangan lupa Dateng nya ke party ku" ujarnya mengasih undangan itu untuk Angga .

"Oh Lo ultah happy birthday"

"Makasii"

"Woii alletaaa ayoo masih banyak yang belum kebagian" teriak Nathalie

"Iya tunggu Napa , yaudah ngga aku ke sana dulu jangan lupa datang ya"

"Pasti di usahain kok"

"Oke"

Alleta berjalan menuju Nathalie "lama lu ayook masih banyak ni"

"Iyeee sabar yaampun"

"Ya udah yo" Nathalie menarik tangan alleta.

***

Jason yang baru saja sampai ke kampus nya ia melihat orang-orang yang berada di dekatnya memegang kertas karna Jason orang nya tidak kepoan jadi ia masa bodo dengan semua itu .

Jason pun memasuki kelas nya dan bertemu Angga "eh je" sapa Angga

"Oii"

Angga langsung menghampiri Jason dan memberi tahu tentang apa apa yang alleta bicarakan padanya "alleta waktu itu nanya nanya tentang penyakit Lo ke gua" .

"Lo ga ngasih tau semuanya ke dia kan"

"Engga lah lu kayak baru kenal gua kemaren aja lu kan tau gua tuh paling bisa jaga rahasia sahabat gue sendiri santaii"

"Rahasia apa" ujar alleta tiba tiba yang masuk ke dalam kelas Jason .

Degg....

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang