34 || SALAH PAHAM

610 171 31
                                    

Nathalie diam diam memotret mereka berdua yang tengah makan di restoran yang sama lalu mengirim foto itu kepada zergan.

"Mereka ngapain sih, samperin apa engga ya nat ?" Tanya alleta bingung harus bertindak apa.

Nathalie sama sekali tidak merespon pertanyaan dari alleta ia fokus ke layar handphone nya karena sedang mengirim foto itu pada zergan.

"Nathalie" panggil alleta nathalie yang merasa dirinya di panggil langsung menoleh

"Hah, kenapa ?"

"Gue harus apaa, apa kita balik aja ya mood gue berantakan banget hari ini" tawar alleta yang mood nya hancur seketika saat melihat jason dan asya berada di sana.

"Lo gak mau nyamperin aja, taa. Kita labrak aja si cewek jalang itu!"

"Buang buang waktu" alleta berdiri dan segera pergi dari restoran itu, ia berjalan cepat dengan raut wajah yang emosi.

Di susul dengan nathalie yang berada di belakang nya "Alleta tungguin, tadi gue udah chet abang lo buat jemput kita di sini" Nathalie memberi tahu itu pada alleta yang membuat langkah nya terhenti.

"Bego, Ngapain ngechet abang gue" cibir alleta kesal pada nathalie untuk apa ia ngechet abang nya kalau kayak gini bisa bisa zergan melarang alleta untuk bertemu lagi dengan jason. 

Karena kesal alleta langsung duduk di kursi yang berada di dekatnya, nathalie juga ikut duduk di sebelah alleta.

"Lo ngapain ngechet abang gue? Kalo sampe dia tau bisa bisa gue di larang buat ketemuan lagi sama jason"

"Biarin aja, gue kesel jadinya gue fotoin mereka berdua dan kirim foto ini ke bang zergan" ia menunjuk kan foto itu pada alleta.

"Kirimin ke gue fotonya"

"Asiap"

Tidak berselang lama zergan menelpon nathalie memberi tahu bahwa ia sudah berada di parkiran mall

Nathalie mematikan telpon itu dan langsung mengajak alleta keluar dari dalam mall menuju parkiran karena abang nya sudah berada di parkiran mall ini.

"Ayok bang zergan udah nunggu"

Setibanya di parkiran mereka berdua langsung masuk kedalam mobil, alleta duduk di kursi depan sedangkan nathalie di belakang nya.

Alleta memasuki mobil dengan wajah malas dan tidak berani menatap wajah abang nya "Abang udah tau kenapa kamu cemberut gini, nanti malem biar abang omongin semuanya sama jason jangan terlalu di pikirin nanti kamu malah sakit"

"Abang kenapa gak bilang sama aku kalau kemarin malam abang ketemuan sama Jason di gardan cave ?"

"Sengaja, Abang mau ngomong serius sama dia. kalau abang kasih tau kamu nanti kamu ikut dan tau semua percakapan abang sama jason"

"Emang Abang ngomong apa sama dia? Kayaknya serius banget si sampe aku gak boleh tau"

"Nanti juga tau sendiri"

"Males ah main nya rahasia rahasian"

Zergan hanya menggelengkan kepalanya dan langsung mengendarai mobil nya menuju rumah.

••••••••••

"Dari mana ?" Tanya zergan seperti orang mengintrogasi asya yang baru saja memasuki rumah. 

"Gue dari mall"

"Sama jason ?"

"e-engga"

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang