32 || HADIAH YANG SAMA

603 154 64
                                    

Kali ini nathalie dan alleta pulang bareng, yaa. Biasanya alleta pulang bareng dengan jason, tapi untuk kali ini ia tidak bisa dan ia harus mengikuti cara yang di berikan nathalie.

Nathalie dan alleta tengah duduk di halte sembari menunggu mobil datang, sebelum mobil pesanan mereka datang motor Jason berhenti pas di depan halte.

Nathalie langsung berdiri dan menghampiri Jason "Ngapain di sini? Alleta pulang bareng sama gue, lebih baik lo pergi deh. Kasian gue ngeliat alleta cuma di jadiin bahan pelampiasan lo doang, sedangkan dia dulu mati-matian ngejar lo buat dapetin hati lo"

"Apaan si lo, natt."

"Omongan gue bener kan?"

"Lo gak tau yang sebenarnya dan jangan sok tau"

"Taa, pulang bareng gue yaa" bujuk jason

alleta hanya menggelengkan kepalanya menolak, sebenarnya ia tidak ingin menolak ajakan jason. Tapi ini semua ia lakukan karena perintah nathalie.

"Kenapa, taa. Oke gini aja, sekarang aku minta maaf sama kamu soal yang tadi di kantin, aku sama asya cuma sekedar teman biasa taa. Gak lebih kok" omongan yang ia ucapkan sangatlah berbeda dengan apa yang hati kecil nya bicarakan.

Tidak berselang lama taxi pesanan mereka datang dan nathalie langsung menggandeng tangan alleta untuk memasuki taxi itu.

"Bye" Nathalie mengibaskan rambutnya dan langsung memasuki taxi bersama alleta.

Di dalam mobil alleta terdiam dan terus memainkan jarinya, Nathalie yang bingung melihat alleta yang sejak tadi hanya terdiam langsung menyenggol nya pelan

"Kenapa?, Lo gak bisa ngelakuin apa yang gue bilang di rooftop tadi Iya?"

"Bukan gitu, natt. Tapi apa yang lo omongin bener si kayaknya gue gak bisa deh ngelakuin apa yang lo suruh, terlalu berat nat gue gak bisa, tadi aja jason ngomong gitu hati gue uda--"

"Cinta boleh Tapi jangan bego"

"Nathalie..."

••••••••

Sesampainya alleta di rumah ia langsung duduk dan memasang muka malas, kelakuan nya di perhatikan oleh abang nya sejak alleta memasuki rumah.

"Kamu kenapa, kok masuk masuk muka nya cemberut gitu. Lagi berantem ya?" Tanya Zergan penasaran.

"Asya bisa gak sih keluar dari rumah ini dan juga keluar dari masa lalu nya jason?"

"Loh kamu kenapa tiba-tiba ngomong gitu? Emang asya kenapa, dia ngeganggu hubungan kalian berdua?"

"Bang, wajar gak sih kalau aku itu cemburu? Apalagi asya sama jason makin deket belakangan ini. Aku takut bang takut"

"Nanti dulu, Abang tanya sama kamu. jason itu udah bisa ngelupain masa lalunya belum? Kalau dia belum bisa ngelupain masa lalunya kamu sama aja kayak di jadiin bahan pelampiasan sama dia, Abang gak terima si. Masa adik abang yang cantik ini di jadiin pelampiasan" Zergan mencubit pipi alleta pelan agar mood nya kembali normal.

"Sama ih kayak nathalie omongan nya, jangan buat alleta Overthinking aku capek tau Overthinking mulu"

"Jangan di pikirin, mendingan kamu istirahat atau kamu mau makan apa Abang beliin deh biar mood kamu balik lagi. Coba adik bang Zergan yang cantik ini mau makan apa?" Zergan merogoh saku celana nya dan mengambil dompet yang berisi banyak uang di dalam nya.

"Liat nih, Duit Abang banyak kan?"

"Beneran di beliin ya?"

"Iyaa, buat putri kecil nya zergan apa si yang engga. Kamu tinggal pilih aja nih Abang ke kamar dulu"

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang