15 || BOHONG

1.1K 244 67
                                    

Sebelum baca follow yu, akun Instagram wattpad ini = @wp.nadineisaura .

***

Alleta langsung keluar dari toilet dan berlari secepat mungkin untuk mengabari Helena .

Abang nya yang melihat alleta berlari langsung panik dan menanyakan apa yang terjadi "Abang Jason pingsan" ujarnya terbata-bata .

"Pingsan"

Alleta mengangguk "bang aku kabarin Cici dulu ya" alleta kembali berlari dan mencari Helena .

Helena yang melihat alleta cemas langsung berdiri dari duduknya "kamu kenapa ga kok kayak cemas gitu ?" Tanya nya .

"Ci Jason pingsan" alleta langsung to the point pada intinya

"Pingsan ? Di mana Jason sekarang ?"

"Dia di toilet ci" .

Helena yang juga cemas berusaha membuat alleta tidak khawatir "alleta denger Cici kamu di sini saja lanjutin acara kamu ini biar Jason Cici bawa ke rumah sakit" .

"Engga ci aku mau ikut kalo aku di sini aku ga akan tenang cii"

Mamah dan Abang alleta melihat alleta sedang berbicara serius pada Helena akhirnya menghampiri mereka berdua .

"Alleta kamu kenapa sayang kok panik gitu ?" Tanya mama nya .

"Kamu kenapa dek"

"Bang,mah. Jason pingsan di toilet mukanya keliatan pucat banget alleta khawatir mah, bang" .

"Astaga yaudah ayo kita bawa Jason ke rumah sakit" .

"Biar saya aja Tante yang bawa Jason ke rumah sakit saya ga mau ganggu acara alleta" usul Helena .

"Tidak apa apa na, biar acara ini di urus sama Bi dami aja sekarang kita harus segera bawa Jason ke rumah sakit Tante ga mau Jason kenapa napa" .

"Yaudah makasih ya tan"

Tanpa basa-basi lagi mereka berempat langsung berlari menuju toilet setibanya di toilet Abang alleta langsung membawa nya ke dalam mobil untuk menuju ke rumah sakit .

Setibanya di rumah sakit Jason langsung di bawa ke ruang UGD untuk segera di periksa .

Mereka berempat duduk di depan ruang UGD tak lama dari itu kedua orang tua nya Jason datang

"Yaampun cii gimana keadaan jason sekarang" tanya papah jason khawatir .

"Jason lagi di UGD pah kita tunggu saja sampai dokter keluar"

Alleta yang berada di situ hanya bisa terdiam ia takut juga ada hal serius yang di alami Jason .

Mama Jason langsung duduk di samping alleta sambil menenangkan nya "alleta sayang kamu ga usah khawatir ya Tante yakin Jason cuma kecapean biasa kok" ujarnya sembari memeluk alleta .

"Alleta takut Jason kenapa-napa Tante, ini semua salah alleta seharusnya alleta ga mengundang Jason datang ke acara alleta" alleta menangis di pelukan mamah Jason .

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang