Alleta dan syaquella pergi dari tempat itu, alleta kaget melihat motor yang di bawa syaquella. Motor itu besar nya persis dengan motor Jason.
"Lo beneran bisa bawa motor ini?" Tanya alleta ragu.
"Ngermehin gue? Yaelah santai kali, gue sering balapan pake motor ini. Udah naik aja aman sentosa" syaquella menaik turunkan sebelah alih nya.
"Beneran aman kan? Gue takut"
"Chil ajaa! Aman sama gue, udah naik kak"
Alleta menaiki motor yang di bawa syaquella sepanjang perjalanan ia melakukan motor itu dengan kecepatan tinggi.
"AWAS DI DEPAN MOBIL!"
"ADA ANAK KUCING!"
"GUE BELUM SIAP MATI SYAA!"
Teriak alleta sepanjang perjalanan.
Setibanya di rumah mereka berdua langsung turun, alleta turun dengan kaki yang bergetar akibat syaquella membawa motor nya dengan kecepatan tinggi."Melebihi Jason bawa motor nya" napas alleta tidak karuan.
Syaquella tidak menanggapi perkataan alleta ia melihat sekeliling halaman rumah alleta.
Ia membalikan badannya menghadap alleta yang berada di belakang nya
"kak, kalo Tante mama gak nerima gue di sini gimana ?" Tanyanya khawatir.
Alleta menepuk pundak adik tirinya itu sebanyak 2 kali "tenang aja sya, mama gue baik kok. Pasti dia bisa Nerima kamu di sini tinggal bareng kita".
"Yaudah yuk masuk" alleta berjalan terlebih dahulu di ikuti dengan syaquella di belakang nya.
Di rumah itu sepi entah kemana penghuni rumah itu alleta membalikan badannya dan melihat kearah syaquella.
"Abang gue kayaknya belum balik, terus mama kayaknya ke arisan nya deh di komplek sebelah. Paling sedikit lagi pada pulang"
"Eh gue buatin minum ya, duduk dulu sini" lanjut alleta.
Alleta segera pergi ke dapur dan syaquella pergi ke setiap sudut rumah alleta, ia melihat banyak pigura foto tetapi dia tidak sama sekali melihat foto ayah nya berada di rumah itu.
Pandangan nya tertuju pada foto yang berada di depan TV syaquella segera menghampiri dan melihat foto itu
saat ingin mengangkat nya untuk di lihat lebih dekat, tiba tiba ada suara lelaki yang mengangget-kan nya. Syaquella langsung menaruh foto itu kembali ke tempat nya.
"Siapa lo?" Tanya Zergan.
Syaquella langsung menengok kebelakang dan melihat lelaki gagah dengan kaos hitam dan celana jeans sembari memegang helm.
Baru saja syaquella ingin menjawab nya alleta datang sembari membawa satu gelas jus jeruk.
"Eh Abang udah pulang, loh kok Abang bawa helm ? Bukan nya tadi naik mobil ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETA GABRIELLA [End]
Novela JuvenilAlleta Gabriella. Cewek cantik nan polos itu kini tengah jatuh cinta dengan laki-laki bernama Jason wiliam Winata. Jason ialah laki-laki yang mempunyai suatu kekurangan. Jason sendiri adalah sosok laki-laki yang dingin dan keras kepala. Ia selalu in...