"DEMI APA SI PANGERAN ES BATU DI KAMPUS INI MULAI LULUH SAMA ..."
siswa siswi di sana pun menatap Nathalie dengan tatapan heran, Alleta yang melihat itu langsung membekap mulut Nathalie
"Gak usah teriak juga"
"Tapi ini momen langka, Taa"
"Iya tapi gak usah teriak teriak gitu"
"Gue itu speechless"
"Jangan sampai bocor tentang ini ya"
"Iya, janji. tapi lo juga harus janji sama gue kalau lo bakalan kasih tau ke gue semua tentang jason"
"SIAP, Gue mau ke kelas dulu ya"
"Bareng"
Mereka pun berjalan menuju kelas. sepanjang perjalanan Nathalie terus tersenyum senyum sendiri tidak jelas.
"Jangan senyum senyum, lo kayak orang gila di liatin banyak orang"
"Itu namanya gue lagi seneng"
Alleta menggelengkan kepalanya tidak paham dengan kelakuan Nathalie saat ini.
******
Sepulang dari kampus seperti biasa Alleta menunggu di parkiran motor untuk menemui Jason.
Sudah lumayan lama ia menunggu akhirnya Jason datang "Ngapain?" Tanyanya dengan nada ketus pada Alleta.
"Mau pulang bareng sama kamu"
"Gak usah ganggu gue"
"Gak bisa, karna kalau aku gak gangguin kamu. Aku bisa sakit"
"Udah selesai ngomong nya ?"
"kayaknya udah"
Tidak ada jawaban dari Jason.
Jason menaiki motor nya, tetapi Alleta menahan jason dengan memegang jaket yang di kenakan jason "kemarin kamu udah buat aku sakit jadi aku mau minta pertanggung jawaban dari kamu"
"Apa?, Jangan jadiin ini alasan supaya lo bisa dekat sama gue. jangan harap hal itu akan terjadi"
"Itu emang tujuan awal aku, aku mau kamu anterin aku pulang hari ini dan seterusnya"
"Kalau gue gak mau"
"harus mau"
"Terserah"
Tanpa basa-basi alleta langsung menaiki jok motor Jason "ayok jalan" ajak Alleta riang.
Di perjalanan Alleta ingin sekali memakan seblak kebetulan di dekat jalan itu ada yang menjual seblak.
"jes, aku mau seblak. kebetulan di dekat jalan ini ada seblak"
"Gak"
"Tapi aku mau"
"Lo lupa kalau lo baru sembuh sakit!?"
"Udah mulai Perhatian nih, tapi aku udah gak apa-apa kok. Aku pengen banget makan seblak di dekat sini"
"Gak"
"Aku mau, Ayok lah."
"Kalau gue bilang enggak ya enggak"
Di sepanjang perjalanan alleta terus terusan merengek kepada Jason untuk membeli seblak. sampai akhirnya Jason menuruti kemauan Alleta
"Oke fine gue anterin lo ke sana"
"Beli seblak ni"
"Hmm"
Refleks Alleta langsung memeluk Jason dari belakang "Makasiii"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETA GABRIELLA [End]
Ficção AdolescenteAlleta Gabriella. Cewek cantik nan polos itu kini tengah jatuh cinta dengan laki-laki bernama Jason wiliam Winata. Jason ialah laki-laki yang mempunyai suatu kekurangan. Jason sendiri adalah sosok laki-laki yang dingin dan keras kepala. Ia selalu in...