Setelah Jason pergi, Regina kembali memasuki kamar Alleta untuk melihat keadaan nya.
"Dek, kamu kenapa kok tadi kayak orang habis mabuk setengah sadar"
"Enggak mah, tadi aku kena bola basket. emang mama gak liat ni Jidat aku merah"
"Kamu sadar gak kalau tadi ada yang nganterin kamu, pulang?"
"Aku tau ada yg nganterin, tapi aku gak ngeliat muka nya pusing banget jadi pengelihatan buram, terus dia nya juga gak ngomong apa apa jadi aku gak ngenalin"
"Tadi siapa ya namanya mama lupa"
"Mama kebiasaan yaudah aku istirahat dulu ya"
"Iya, mama keluar ya selamat istirahat cantik" Regina keluar dari kamar anak perempuan nya itu.
Alleta masih memikirkan siapa yang mengantar nya pulang.
"Apa jangan jangan" Alleta langsung teriak memanggil mama nya.
"Aduh kenapa lagi si, dek"
"Mah, tadi yang antar aku namanya Jason bukan?"
"Mama lupa yaampun udahlah kamu ini kirain ada apa" Regina langsung meninggalkan alleta lagi
"Pasti yang anterin gue pulang jason, oke sekarang gue harus telpon dia oh ya kan gak punya nomor nya, minta aja deh sama ci helena"
Alleta langsung ngechet ci Helena untuk meminta nomor telpon Jason, dan Helena langsung mengasih nya.
Tanpa lama lama Alleta langsung menelpon Jason, Telpon pertama tidak di angkatnya.
Telpon kedua pun juga, tapi alleta tak pantang menyerah dia menelpon lagi yang ketiga kalinya ia berhasil, telpon nya di angkat oleh Jason
"Hallo, Jes. Ini aku Alleta. Aku mau bilang terima kasih karena kamu udah anter aku pulang"
"Bukan gue yang anterin lo"
Jason langsung menutup panggilan telpon itu lalu menggeleng-gelengan kepalanya.
•••••
"Aneh ada orang yang geer dia" ririh Jason pelan lalu melempar handphone nya ke kasur
Tidak berselang lama Helena masuk ke dalam kamar Jason
"Habis telponan sama Alleta yaa"
"Lo yang ngasih nomor gue ya"
"Kalo iya kenapa !?"
"Emang gak bisa izin ke gue"
"Udahlah gak asik lo, mending sekarang gua skinker an biar cowok cowok pada naksir sama gua"
"Bodo, udah sana" Jason mengusir Helena dari kamar nya dan langsung mengunci pintu kamar.
******
Alleta menelpon jason terus menerus untuk menyuruh jason menjemput nya di rumah
Mama alleta sampai pusing melihat alleta yg terus menerus menatap layar handphone nya di jam sarapan
"Dek, makan dulu jangan main hp dulu. Taruh handphone nya" tegur Regina, ia sangat tidak suka jikalau sedang makan ada yang bermain handphone.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALLETA GABRIELLA [End]
Fiksi RemajaAlleta Gabriella. Cewek cantik nan polos itu kini tengah jatuh cinta dengan laki-laki bernama Jason wiliam Winata. Jason ialah laki-laki yang mempunyai suatu kekurangan. Jason sendiri adalah sosok laki-laki yang dingin dan keras kepala. Ia selalu in...