20 || SUNSET

969 259 33
                                    

Mereka berdua menunggu ojek online pesanannya "gue duluan ya" ojek online yang di pesan Nathalie sampai duluan.

"Iyaa, bye-bye".

Setelah Nathalie pergi alleta melihat kanan kiri dan ia belum melihat ojek online pesanannya datang.

"Ihh mana si, kok gak Dateng dateng" gerutunya.

Ia kembali menatap layar handphone nya ternyata pesanan nya di cancel oleh ojek online itu sendiri.

"Kok di cancel si, gak jelas nih!"

Jason yang ingin latihan basket melihat alleta yang berada di depan halte.

Tanpa lama lama Jason langsung menghampiri nya "alleta, Lo ngapain masih di sini, anak kelas Lo bukan nya udah pulang dari tadi ya?" Tanya nya.

"Jeje, aku baru selesai makan bakso sama Nathalie tadi, kamu sendiri dari mana mau ke mana ?".

"Gue hmm mau latihan basket"

"Kalo aku ikut boleh gak?"

"Ayok".

Setelah Jason mengizinkan alleta untuk ikut dengannya, ia langsung naik ke jok belakang motor Jason.

"Siap, jalan Bosque"

Sesampainya di tempat Jason berlatih basket mereka langsung turun dan masuk ke area lapangan basket.

Di lapangan itu sudah ada 7 orang yang menunggu kehadiran Jason.

"lama lo, kalo lima menit lagi telat udah gue tinggal lo" ujar Angga.

"Ngajak siapa Lo Jes, doi Lo?" Tanya Marvin anggota basket.

"Ini bukan doi gue, cuma temen biasa".

"Kita gak pacaran tapi kamu punya aku slebew" celetuk nya sembari menunjuk Jason.

"Terserah deh"

"Yaudah, ayok kapan mulai nya"

Jason langsung menaruh tas nya di kursi biasa ia bermain basket "Lo tunggu sini aja sampai gue selesai, jagain barang barang gue, gue ganti baju dulu"

"Siap komandan"

*****

Jason selesai main basket pukul 15.57

"Udah selesai, nih minum dulu nanti dehidrasi" Alleta menyodorkan segelas air putih pada Jason.

"Makasih" ia segera meminum air itu, setelah selesai ia ke belakang untuk ganti baju dan bersiap pulang.

Selesai itu semua Jason dan alleta segera pulang "bro gue cabut dulu" pamit Jason pada temen temen nya.

Mereka berdua segera berjalan ke parkiran untuk mengambil motor nya "Lo habis ini gak langsung pulang ya"

"Loh kita mau ke mana lagi ?"

"Lo ikut aja, mau gak ?"

"Mau lah ayok aja asalkan sama kamu"

Jason hanya tersenyum dan segera menaiki motornya, sesampainya di rumah Jason. Alleta langsung di suruh masuk ke dalam.

"Tunggu gue ambil kunci mobil".

Selagi alleta duduk ada Helena yang menghampiri nya "Alleta, ngapain kamu ke sini ?"

"Cici, aku lagi nunggu Jason dia katanya lagi ngambil kunci mobil"

ALLETA GABRIELLA [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang